Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 24 Juli 2022 - 15:37 WIB

Peringati Hari Dharma Karya Dika, Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Acara Bakti Sosial

Dok. Kegiatan Bakti Sosial Kanwil Kemenkumham Jambi pemberian bantuan Material Bangunan dan paket Sembako di Masjid Jamiil Albrokah di Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (24/7/2022).

 

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi mengadakan kegiatan Bakti Sosial yang diadakan serentak secara nasional di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Untuk wilayah Jambi , kegiatan bakti sosial ini dipusatkan di wilayah Muaro Jambi, Minggu (24/7/2022).

BACA LAINNYA  Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades

Bakti sosial di wilayah Muaro Jambi berupa pemberian bantuan paket sembako dan bahan bangunan untuk pembangunan SD , panti asuhan dan pembangunan masjid di desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan.

Penyerahan bantuan ini yang dihadiri langsung oleh Pimpinan Tinggi dan jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi dan bantuan yang diserahkan ini adalah kumpulan donasi dari ASN di lingkungan Kanwil kemenkumham Jambi.

BACA LAINNYA  Danramil Idi Rayeuk Coffee Morning Bersama Insan Pers

Dalam sambutannya pada acara penyerahan bantuan, Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Kortini, selaku Plh Kakanwil Kemenkumham Jambi acara bakti sosial ini mengatakan bahwa, pemberian bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan Kanwil kemenkumham jambi terhadap warga Jambi.

Dengan diselenggarakannya kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan dapat bermanfaat bagi masyarakat.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Terima Dua Penghargaan dari Kapolri Terkait Pengawasan Melekat dan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Berita

Puluhan Pentolan Tim Srikandi Rimbo Bujang Dampingi Hamdi Daftar Ke Kantor Pdip Tebo

Berita

Ombudsman Jambi Teken Kerja Sama Dengan OPD di Lingkup Pemda Tanjabbar

Berita

Ombudsman Jambi Dorong Tiap Unit Pelayanan Publik Persiapkan Diri Menjadi ZI WBK-WBBM

Berita

PPK Kecamatan Idi Tunong Aceh Timur Sudah Selesai Dan Rampung Pleno 

Berita

Langkah Nyata BPJS Kesehatan Peduli Sesama Melalui Donor Darah

Berita

Secara Terbuka dan Transparan, Polda Jambi Umumkan Penetapan Akhir Kelulusan Rekrutmen Bintara Polri

Berita

PWI Tanjab Barat Kecam Aksi Brutal Israel Tewaskan Puluhan Wartawan, Hengki: Israel Tidak Berperikemanusiaan