Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 25 Oktober 2022 - 22:44 WIB

Tinjau Lokasi Kebakaran, Ketua DPC Partai Demokrat Berikan Bantuan

Bidik Indonesia News, TUNGKAL ILIR – Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat, Jambi, Jamal Darmawan didampingi Pengurus meninjau langsung Lokasi kebakaran di Jalan Panglima H Saman, RT 03, Kelurahan Tungkal III, Selasa (25/10/22).

 

Datang ke lokasi Jamal Darmawan juga didampingi Lurah Tungkal III Achmad Syafe’i dimana dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan bantuan yang diterima langsung oleh Lurah mewakili Warga terdampak musibah.

 

“Hari ini seperti biasanya kita dari Partai Demokrat sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang selalu mengingatkan kadernya untuk hadir ditengah – tengah Masyarakat,” kata Jamal disela menyerahkan bantuan.

BACA LAINNYA  Aktivitas Batubara Akan Kembali Beroperasi, Dirlantas Polda Jambi : Pukul 04.00 Wib Sudah Tidak Ada Lagi Yang Melintas 

 

Jamal menyebutkan jika AHY selalu mengingatkan kadernya untuk hadir ditengah – tengah Masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam bentuk apapun.

 

“Mudah – mudahan bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban warga yang mengalami musibah dan semoga kedepan di Tanjung Jabung Barat tidak lagi terjadi kebakaran,” ucap Jamal.

BACA LAINNYA  Ditlantas Polda Jambi Juara 1 Zona C Capaian Realisasi PNBP 

 

Sementara Lurah Tungkal III Achmad Syafe’i yang mewakili Warga saat menerima bantuan, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Partai Demokrat terhadap Warganya yang mengalami musibah.

 

“Insya Allah bantuan ini bermanfaat bagi warga kami yang mengalami musibah kebakaran,” ucapnya.

 

Dalam kesempatan itu Lurah juga berharap kepada Pemerintah, agar dapat memperhatikan sebab akibat dari Musibah kebakaran yang terjadi. Sehingga kedepan tidak ada lagi kejadian serupa menimpa Warga Masyarakat.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Siswa SMK Muhammadiyah Kota Jambi yang Hilang Magang di PT GGI Ditemukan, Begini Kondisinya

Berita

Banjir di Kerinci dan Sungai Penuh, Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Lakukan Evakuasi 

Berita

Siap Bersinergi, Kapolres Kerinci Silaturahmi bersama Ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh 

Berita

Ketua Beserta Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil 4 Tinjau Bangunan Polsek Bahar Selatan

Berita

Setelah Naik Ke Tingkat Penyidikan, Pihak Cabjari Tanjab Timur Terus Panggil Pihak Terkait KOTAKU

Berita

Gerindra Arab Saudi Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

Berita

145 Pejabat Fungsional Dilantik

Berita

Wadansat Brimob Polda Jambi Turut Saksikan Wisudawan Lima Personil Brimob, Bripka Rahmada Akbari Lulus Dengan Pujian