Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 30 Desember 2022 - 19:32 WIB

Perayaan Malam Pergantian Tahun, Kapolresta Jambi Himbau Masyarakat Isi dengan Hal-hal Positif 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Tidak terasa tahun 2022 akan segera berakhir, tinggal menunggu jam di penghujung tahun 2022 beranjak ke tahun 2023. Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi menghimbau kepada masyarakat Kota Jambi agar tetap di rumah selama perayaan malam tahun baru 2023 besok.

 

” Mari kita isi dengan hal-hal yang positif dalam merayakan malam pergantian tahun besok dan jangan terlalu Uforia dalam merayakannya,” ujarnya, Jum’at (30/12/22).

BACA LAINNYA  Ketua LAM Provinsi Jambi Berikan Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

 

Kombes Pol Eko Wahyudi menyebutkan dalam Perayaan Tahun Baru 2023 agar sedapat mungkin tetap di rumah, berkumpul bersama keluarga dan menghindari kerumunan dan melakukan doa bersama agar tahun depan bisa lebih baik.

 

” Lebih baik berkumpul bersama keluarga dan melakukan sesuatu yang positif, ” lanjutnya.

 

Alumni Akpol angkatan 1997 tersebut juga menghimbau kepada masyarakat agar menyiapkan diri dan lingkungan dalam menghadapi potensi bencana Hidrometereologi.

BACA LAINNYA  Lapas Kuala Tungkal Gagalkan Penyelundupan Handphone

 

“Seperti banjir dan longsor sesuai dengan perkiraan dari BMKG, kemudian saya himbau agar masyarakat dapat melakukan doa dan dzikir di rumah saat malam tahun baru,” tambahnya.

 

Ditambahkan Kapolresta, bahwa Polresta Jambi sendiri akan melakukan upaya maksimal dalam melakukan pengamanan perayaan malam tahun baru.

 

“Kepada masyarakat Kota Jambi agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban umum guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, ” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jalin Sinergisitas, Kalapas Jambi Silaturahmi Dengan PJ. Walikota Jambi, Ini Pembahasan nya.

Berita

Korem 042/Gapu Terima Kunjungan Edukasi Dari Siswi SMA IT Nurul Ilmi Jambi

Berita

Kebakaran Rumah di Dusun Mudo, Kapolsek : Dua Sepeda Motor Korban Ikut Ludes 

Berita

Motor dikembalikan ,Korban Curanmor Ucapkan Terimakasih ke Polisi

Berita

Arus Mudik Lebaran, Kepala BPJN IV Jambi Optimis H -7 Perbaikan Jalan Rampung

Berita

SMSI Jambi Berangkatkan 34 Orang Ke HPN 2023 di Medan

Berita

Daya Listrik Lemah, Masyarakat Desa Sungai Puar Minta PLN Tambahkan Gardu Listrik

Berita

Kapolsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Selesaikan Kasus Penganiayaan Ringan Melalui Restorative Justi