Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 3 Januari 2023 - 18:08 WIB

Patroli Perairan dan Pantau Situasi Kamtibmas, Irjen Pol Rusdi Hartono Turut Pantau Aktivitas Nelayan

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Dir Pol Airud Kombes Pol Michael Mumbunan, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto dan Kabid Propam Kombes Pol ADG Sinaga memantau langsung situasi kamtibmas di wilayah perairan Sungai Batanghari dengan menggunakan Kapal Ditpolairud Polda Jambi, Selasa (03/1/23).

 

Dengan menyusuri Sungai Batanghari yang berangkat dari Mako Ditpolairud Polda Jambi menuju Marnit Sat Polairud Polres Tanjab Timur Kapolda Jambi turut memberikan bantuan sembako kepada para nelayan yang sedang mencari ikan di pinggir sungai Batanghari.

BACA LAINNYA  Kepala BNNP Jambi Pimpin Langsung Deklarasi Launching Sekolah Bersinar 

 

Tidak hanya memberikan sembako, Jenderal Bintang Dua tersebut turut memantau langsung situasi kamtibmas di wilayah perairan Sungai Batanghari.

 

Dikatakan Kapolda Jambi bahwa kita bersama Ditpolairud Polda Jambi melihat kehidupan para nelayan, yang mana cukup memprihatinkan karena dari sekian banyak yang kita sambangi para nelayan sangat mengeluhkan kondisi saat mencari ikan tidak seperti biasanya dan tidak sesuai dengan apa yang didapat, sehingga kita peduli dengan memberikan bantuan sembako.

 

” Semoga bantuan sembako yang kita berikan bisa bermanfaat dan mengurangi beban para nelayan, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Pembukaan Kegiatan Turnamen Bola Kaki Piala Apdesi Cup I Aceh Timur Berjaya dan Sukses.

 

Tidak hanya itu saja, Jenderal Bintang Dua tersebut juga turut menghimbau kepada para nelayan atau masyarakat pinggir sungai Batanghari agar tetap menjaga situasi kamtibmas, dengan tetap menjaga alam, lingkungan khususnya Sungai Batanghari sehingga tetap terjaga.

 

” Kita ketahui masyarakat banyak yang mencari nafkah khususnya di Sungai Batanghari, baik itu mencari ikan ataupun transportasi angkutan air, sehingga mari sama-sama kita menjaganya, ” tutup Irjen Pol Rusdi Hartono. (Syah).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi Buka Penerimaan Siswa SIPSS, Ini Syaratnya

Berita

Hadiri Penyerahan Remisi Umum HUT RI ke-77 di Lapas Jambi, Kemas Faried Alfarelly : Kita Apresiasi Kemenkumham Jambi 

Berita

Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum

Berita

Jumpai Hercules, Wabup Lingga Mohon Restu Dalam Pemilihan Ketua MPW Pemuda Pancasila Kepri

Berita

Polsek Jelutung Selesaikan Kasus Penganiayaan Secara Restorative Justice

Berita

Kajari Tanjabbar Ingatkan Perangkat Desa Transparan Kelola Dana Desa 

Berita

Ujian Praktik SIM Kini Lebih Mudah, Tikungannya Lebih Smooth dan Tidak Terlalu Menikung Tajam

Berita

Jambi Juara 1 Nasional Yamaha Fazzio Youth Project Tahun 2022