Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 11 Januari 2023 - 12:32 WIB

Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Tahapan Pemilu, Subdit Politik Dit Intelkam Polda Jambi Kumpulkan Relawan Calon Presiden 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Saat ini tahapan Pemilu 2024 telah dimulai. Gerakan-gerakan tokoh politik, parpol dan relawan sudah mempengaruhi situasi kamtibmas di Provinsi Jambi.

 

Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama tahapan pemilu 2024, Subdit Politik Dit Intelkam Polda Jambi berinisiatif mengumpulkan para relawan Bakal Calon Presiden RI Anies Baswedan dan Relawan Bakal Calon Presiden RI Ganjar Pranowo Provinsi Jambi di Kopitiam Sahabat (11/01/23).

 

Pada kesempatan ini Kasubdit Politik Akbp Bagus menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi para relawan dilaksanakam untuk meningkatkan persaudaraan antar relawan, baik relawan Anies dan relawan Ganjar. Dengan adanya silaturahmi ini diharapkan bisa meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan gesekan antar relawan.

BACA LAINNYA  Kapolres Bersama Sekda Inspeksi Mendadak Ke Pasar Sengeti Dan Toko Serta Cek Ketersediaan Minyak Goreng

 

Silaturahmi yang diinisiatif oleh Subdit Politik Dit Intelkam Polda Jambi mendapat aprisiasi luar biasa dari para relawan. Kegiatan dihadiri oleh relawan Bakal Calon Presiden RI Anies Baswedan dan Relawan Bakal Calon Presiden RI Ganjar Pranowo Provinsi Jambi yang mengikuti kegiatan antara lain ; Relawan Orang Muda Ganjar M. Aldys Bukhori, Relawan Orang Muda Ganjar Adhan, Relawan Orang Muda Ganjar Ferry Indrawan, Relawan Forganjar Neneng

BACA LAINNYA  Di Pemukiman SAD, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Serahkan Bantuan Sosial Polri Presisi Untuk Negri 

Relawan Forganjar Dedi M, Relawan P 24 Anies Ihsanudin, Relawan P 24 Heppy, Relawan P 24 Sani, Relawan Anies H. Herman, Relawan ABRI SATU Abrar Wahir, Wartawan Anies Yopi, Relawan Jarnas M. Agus W, Relawan ABRI SATU Firdaus, Relawan ABRI SATU Suherizal dan Relawan Garnis Jhon Herman.

 

Katanya Bagus bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan kembali dengan mengumpulkan banyak kelompok relawan dari Bakal Capres. Semoga kegiatan ini bisa memberi manfaat bagi Polda Jambi dan para relawan. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Launching Desa Persiapan Desa Bukit Baling 

Berita

Peringati 32 Tahun Pengabdian AKABRI TNI-Polri 91, Polres Aceh Timur Membagikan 100 Paket Sembako

Berita

Speak Jambi Minta Gubernur Jambi Tinjau Ulang Pj Bupati Yang Diajukan

Berita

Gara – Gara Curi Lemari Sang Kakak , Sang Adik Diamankan Polsek Jambi Selatan

Berita

Kapolda Jambi Ikuti Rakor Lintas Sektoral Bersama Forkopimda Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

Berita

Menyimak Strategi Kebijakan Moneter BI Menuju Stabilitas Ekonomi di Tengah Ketidakpastian Global

Berita

Kota Jambi Menjadi Penutup Rangkaian Bakti Sosial DPW GARDA BERNAS JAMBI

Berita

Danrem 042/Gapu Tutup Apel Babinsa Tahun 2022