Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 7 Desember 2021 - 18:20 WIB

KaKanwil Jambi Lakukan KunKer Ke Kabupaten Bungo

Bidik Indonesia News, BUNGO – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi M Jahari Sitepu melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Bungo, Selasa (07/12/21).

Kedatangan Kakanwil Kemenkum HAM Jambi Jahari Sitepu dalam rangka mendampingi Tim dari Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal dan Tim dari Bagian PPL Direktorat Jenderal Imigrasi dalam rangka melakukan peninjauan sarana dan prasarana dan lainnya dari UKK Bungo.

Dalam kunjungannya disambut langsung oleh Bupati Bungo H Mashuri didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian Morina Harahap, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi Bisri. Serta Pejabat Struktural dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi.

BACA LAINNYA  Ditlantas Polda Jambi Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat Adanya Diduga Truk Batu Bara Jalan Siang Masuk Kota 

Disampaikan Kakanwil Kemenkum HAM Jambi, kunjungan kerja ini dalam rangka mendampingi Tim dari Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal dan Tim dari Bagian PPL Direktorat Jenderal Imigrasi dalam rangka melakukan peninjauan sarana dan prasarana dan lainnya dari UKK Bungo sekaligus membicarakan Usulan Peningkatan Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Bungo menjadi Kantor Imigrasi Kelas III Bungo.

” Kita membahas sarana dan prasarana Unit Kerja Keimigrasian bersama pemerintah Kabupaten Bungo,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Pelayanan Sidik Jari Satreskrim Polres Aceh Timur Kini Bisa Lebih Cepat, Begini Caranya

Didampingi Bupati Bungo H Mashuri selanjutnya Kakanwil Kemenkum HAM Jambi Jahari Sitepu bersama Kepala Divisi Keimigrasian Morina Harahap, Tim dari Biro Perencanaan dan Bagian PPL Ditjen Imigrasi beserta Bupati Bungo dan jajaran melakukan Peninjauan Sarana dan Prasarana ke Kantor UKK Bungo.

Kunjungan tersebut berjalan sebagaimana yang direncanakan dari awal. Bupati menyambut baik atas kunjungan tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bungo, Mashuri atas sambutan yang diberikan pada kegiatan kunjungan kerja kami” tutupnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditlantas Polda Jambi Evaluasi Kebijakan Ganjil Genap Mobilisasi Angkutan Batu bara

Berita

Kapolri Naik Heli Pantau Langsung Arus Mudik di Jalan Tol dan Arteri

Berita

Kapolda Sumsel Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Dan Pelantikan Serta Pengambilan Sumpah Siswa Diktukba Polri Gelombang II tahun 2022

Berita

Tak Hanya Gondol DAK Tanjab Timur, Harus CS Turut Terlibat Perampokan Pecah Kaca Nasabah Bank Dibekuk 

Berita

Hasil Pengukuran Normal, Warga Desa Panton Rayeuk Telah Kembali Ke Tempat Tinggalnya

Berita

Gagalkan Peredaran Delapan Kilogram Ganja, BNNK Jambi Turut Amankan Dua Pelaku 

Berita

Bhayangkari Cabang Tanjabtim Dan Pengurus Kunjungi Gereja Di Dendang

Berita

Bersama Bupati Muaro Jambi, Kabid Humas Polda Jambi Hadiri Panen Cabe Merah