2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Selasa, 7 Desember 2021 - 18:20 WIB

KaKanwil Jambi Lakukan KunKer Ke Kabupaten Bungo

Bidik Indonesia News, BUNGO – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi M Jahari Sitepu melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Bungo, Selasa (07/12/21).

Kedatangan Kakanwil Kemenkum HAM Jambi Jahari Sitepu dalam rangka mendampingi Tim dari Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal dan Tim dari Bagian PPL Direktorat Jenderal Imigrasi dalam rangka melakukan peninjauan sarana dan prasarana dan lainnya dari UKK Bungo.

Dalam kunjungannya disambut langsung oleh Bupati Bungo H Mashuri didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian Morina Harahap, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi Bisri. Serta Pejabat Struktural dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi.

BACA LAINNYA  Satuan Polisi Perairan Polres Tanjab Timur Fasilitasi Warga Untuk Vaksin Di Halaman Satpolair

Disampaikan Kakanwil Kemenkum HAM Jambi, kunjungan kerja ini dalam rangka mendampingi Tim dari Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal dan Tim dari Bagian PPL Direktorat Jenderal Imigrasi dalam rangka melakukan peninjauan sarana dan prasarana dan lainnya dari UKK Bungo sekaligus membicarakan Usulan Peningkatan Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Bungo menjadi Kantor Imigrasi Kelas III Bungo.

” Kita membahas sarana dan prasarana Unit Kerja Keimigrasian bersama pemerintah Kabupaten Bungo,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Bhakti Kesehatan Hari Bhayangkara ke 76 Polsek Kumpeh Ulu Gelar Vaksinasi Covid-19

Didampingi Bupati Bungo H Mashuri selanjutnya Kakanwil Kemenkum HAM Jambi Jahari Sitepu bersama Kepala Divisi Keimigrasian Morina Harahap, Tim dari Biro Perencanaan dan Bagian PPL Ditjen Imigrasi beserta Bupati Bungo dan jajaran melakukan Peninjauan Sarana dan Prasarana ke Kantor UKK Bungo.

Kunjungan tersebut berjalan sebagaimana yang direncanakan dari awal. Bupati menyambut baik atas kunjungan tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bungo, Mashuri atas sambutan yang diberikan pada kegiatan kunjungan kerja kami” tutupnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Komisi III DPR RI Kunker ke Polda Jambi dan Jajaran, Ini Pembahasannya

Berita

Kades Muara Kumpeh Apresiasi Kepolisian dalam Menindak Angkutan Batubara Tak Ikuti Aturan

Berita

Polda Jambi Gelar Pisah Sambut Kapolda Dengan Forkopimda di Auditorium Rumah Dinas Gubernur

Berita

Puluhan Kilo Narkotika Dimusnahkan Polresta Jambi Bersama BNNP

Berita

Kurang Dari 24 Jam, Sembilan Pelaku Penganiayaan Diringkus Polsek Jaluko

Berita

Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual

Berita

Tokoh Agama di Jatim Ikut Vaksinasi, Kapolri: Jadi Penyemangat Kita Semua

Berita

Tim Macan Polsek Jambi Selatan Tembak Pelaku Penggelapan Puluhan Sepeda Motor, Begini Modusnya