Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 27 September 2022 - 09:53 WIB

Akan Dibangun Mako Kompi, Dansat Brimob Polda Jambi Turun ke Merangin, Bungo dan Kerinci

Bidik Indonesia News, JAMBI – Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Kerinci, Merangin, Bungo dan Tebo selama tiga hari pada Kamis – Sabtu (21-23).

Kunjungan pertama Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir turut didampingi Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya terlebih dahulu mengunjungi Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jambi untuk mengecek lokasi Tanah milik batalyon C pelopor di daerah Tebo dan selanjutnya mengecek Lokasi Tanah milik Brimob di daerah Bungo.

Disampaikan Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa kunjungan dirinya tersebut ke Mako Batalyon C tersebut dalam rangka melihat lokasi yang nantinya akan dibangun Mako.

BACA LAINNYA  Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Bantu Pencarian Korban Tenggelam, dan Satu Korban Ditemukan 

” Kita juga sempat berdiskusi dengan Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Effendi, terkait Lahan yang akan dibangun Markas Kompi, ” ujarnya Selasa (27/9/22).

Dilanjutkan Dansat Brimob, selain itu kita juga memberikan arahan kepada personil Batalyon B pelopor Pamenang serta melakukan pengecekan lokasi Mako Yon B pelopor dan P2L, selanjutnya meninjau tanah yang akan di pinjam pakaikan untuk Lahan pertanian Brimob Batalyon B pelopor.

” Kita melihat kesiapan dari personel yang ada di kompi dan memberikan arahan tetap menjalankan tugas dengan baik,” lanjutnya.

Selanjutnya Dansat Brimob beserta rombongan melakukan kunjungan ke Kabupaten Kerinci yang disambut Bupati Kerinci untuk melakukan pengecekan Lahan Bakal Pembangunan Mako Kompi Brimob Didesa Belui Tinggi Kecamatan Depati VII Kabupaten Kerinci.

BACA LAINNYA  SPN Jambi Gelar Upacara Penutupan Diklat Integrasi Kolaborasi Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri TA 2021

” Selain meninjau lokasi lahan bakal pembangunan Mako Kompi Brimob kita juga memberikan arahan kepada personel agar tetap menjaga kondusifitas dan menjalankan tugas pokok, ” sambungnya.

Hasil kunjungan kita ke Batalyon dan Kompi Brimob yang ada di Kabupaten adalah selain memberikan arahan terhadap personel, kita juga meninjau kesiapan lahan yang nantinya akan dibangun Mako Kompi, sehingga Brimob juga hadir di masyarakat dan bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, karena Brimob untuk Indonesia, tutup Kombes Pol Nadi Chaidir. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sholat Jum’at Di Masjid Mujahidin Pasar Bedaro, Kapolres Silaturahmi Bersama Warga Masyarakat

Berita

Polres Kerinci Laksanakan Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri Tahun 2024

Berita

Situasi Malam Pergantian Tahun Kondusif, Kapolda Jambi: Aparatur TNI-POLRI, Pemerintah dan Masyarakat Kompak

Berita

Jambi Juara 1 Nasional Yamaha Fazzio Youth Project Tahun 2022

Berita

DJKI – Tokopedia Bantu Kembangkan Usaha Produk Indikasi Geografis melalui Program Geographical Indication Goes to Marketplace

Berita

Wakapolda Jambi Buka Kegiatan Coaching Clinic Bidang Laboratorium Forensik

Berita

Bhabinkamtibmas Desa Pulau Kayo Ari Aipda Syaiful Rahman Sambangi Rumah Salah Satu Warga Dalam Acara Kegiatan Bekampung Sanak .

Berita

IWO Hadiri Museum Virtual Ukraina di Jakarta