Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Jumat, 10 Februari 2023 - 10:12 WIB

Al Haris Tanam Pinang dan Senam Bersama di Taman Putri Pinang Masak

Jambi – Gubernur Jambi, Al Haris lakukan penananam pinang dan senam bersama ratusan pegawai lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi di ruang terbuka hijau (RTH) taman Putri Pinang Masak, Kota Jambi, Jumat (10/2/2023).

 

Taman Putri Pinang Masak ini berlokasi di eks Pasar Angso Duo Jambi. Bekas Pasar Angso Duo yang saat ini sudah berubah menjadi taman dengan latar sungai Batanghari.

 

Pantauan di lokasi, senam bersama ini diikuti para pejabat eselon II, Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hesnidar Haris, dan para pegawai di lingkungan Pemprov Jambi.

 

Usai senam bersama, Gubernur Jambi, Al Haris besama istrinya, Hesnidar Haris, dan seluruh pejabat eselon II Pemprov Jambi menanam ratusan pinang di area taman Putri Pinang Masak.

BACA LAINNYA  Mahasiswa UNJA Lapor Kan Sopir Wakil Rektor III Unja ke Polda Jambi.

 

Selanjutnya bersama ratusan pegawai Pemprov Jambi, Al Haris gontong royong di RTH yang dibangun dengan Anggaran Belanja dan Pendapatan Daerah Provinsi Jambi 2022 itu.

 

Al Haris mengatakan, penanaman pinang di taman Putri Pinang Masak dilakukan karena selaras dengan nama tamannya.

 

“Jangan sampai nama tamannya Putri Pinang Masak, tapi pinangnya tidak ada,” kata Al Haris.

 

Dia juga mengatakan, masih banyak yang perlu dibenahi dari taman Putri Pinang Masak tersebut, terutama untuk menambah jenis tanamannya.

BACA LAINNYA  Faradilah Zahara Bachyuni.SH,Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Paud Se-Indonesia,

 

“Kita akan menambah jenis tanaman di sini. Ini jauh kurangnya, tambah tanaman baik tanaman yang bisa tinggi atau bunga, PU tambah tanamannya dan PKK yang membantu desainnya,” ujarnya.

 

“Yang penting dalamnya ada trek untuk lari pagi, tempat untuk anak muda, buat juga tempat untuk bermain anak-anak,” katanya.

 

“Kita harap ini menjadi tempat hiburan, saya harap PU masih mengawasi ini. Di sini ada juga tempat untuk olahraga, ada tempat untuk panjat tebing,” pungkas Al Haris. (Adv)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Robinson Sirait Fraksi PAN Dorong Pemekaran Kabupaten Baru.

Advetorial

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH,.MH Melepas Keberangkatan Jema’ah Haji Asal Muaro Jambi

Advetorial

Gubernur Al Haris : Porprov Ajang Cetak Atlet Berprestasi

Advetorial

Terkait Pemasangan Nomor Lambung Angkutan Batubara, Kapolda Jambi : Pemegang Izin Tambang Ikuti Aturan 

Advetorial

Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke 77 di Polresta Jambi, Ketua PWI Kota Jambi: Semoga Terus Memberikan Pelayanan Terbaik 

Advetorial

Ketua dan Wakil DPRD Muaro Jambi Kunker Ke DPRD Kab.Pali

Advetorial

Mampir di Posyan Batubara, Kapolda Jambi : Tidak Layak Huni

Advetorial

Wagub Sani Dukung Pelaksanaan Sensus Pertanian Untuk Hasilkan Data Yang Akurat Dan Terpecaya