Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Tanjab Timur

Senin, 24 Januari 2022 - 16:50 WIB

Alami Rusak Parah, Rehab Pustu Menjadi Skala Prioritas Musrenbang Desa Sungai Itik

Bidik Indonesia News –  Tanjung Jabung Timur, dalam rangka menyerap usulan masyarakat, Pemerintah Desa Sungai Itik Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur – Jambi, adakan Musrenbangdes untuk tahun anggaran 2023 mendatang, Rabu (19/1/2022).

 

Mengambil tema “Dengan Musrenbang Kita Wujudkan Masyarakat Desa Sungai Itik Yang Maju Dan Sejahtera”, Musrenbang Desa Sungai Itik dihadiri oleh Camat Sadu, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, Kadus, RT dan Tokoh masyarakat.

 

Dalam Musrenbangdes kali ini, usulan yang menjadi prioritas masih sama dengan tahun sebelumnya. Karena, dimana usulan tahun lalu yang menjadi skala prioritas belum ada yang terwujud dan diusulkan kembali, terutama rehab bangunan Pustu di RT 10 Dusun Durian Sebatang yang mengalami rusak parah.

BACA LAINNYA  Pemdes Rantau Rasau 1 Adakan Rapat Musrenbangdes Tahun 2023   

 

Kades Sungai Itik “Zainir Havies” menyampaikan, tujuan diadakannya Musrenbangdes untuk memusyawarahkan usul-usulan yang berasal dari tingkat bawah mulai dari RT, Tokoh masyarakat dan Dinas terkait, yang kemudian usulan tersebut diusulkan ke Kecamatan dan nanti diteruskan ke Musrenbang tingkat Kecamatan, selanjutnya diteruskan kembali ke tingkat Kabupaten.

BACA LAINNYA  Gelar Bhakti Sosial, Polsek Dendang dan Bhayangkari Berikan Santunan Kepada Bayi Penderita Hisprung Disease

 

Dalam Musrenbangdes kali ini lanjut Kades, usulan prioritas masih sama seperti musrenbangdes tahun kemarin, karena usulan prioritas tahun lalu belum terwujud jadi diusulkan kembali.

Yang paling utama, adalah rehab bangunan Pustu yang berada di RT 10 Dusun Durian Sebatang yang sudah rusak parah, “ungkapnya.

 

Kades berharap, apa yang diusulkan masyarakat terutama yang sangat prioritas dapat segera terwujud.

 

( Doni Riyadi )

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Dibarengi Acara Pensi Dan Fasi, SMPN 9 Tanjab Timur Peringati HUT Ke-25

Berita

Singgah Ke Dermaga Sungai Tenam, Wabup Lingga Pastikan Kondisi Fasilitas

Tanjab Timur

5 Karyawan PT. Kurnia Tunggal (PT.KT) Meninggal Dunia Akibat Keracunan Gas

Tanjab Timur

Pemdes Rantau Rasau 1 Adakan Rapat Musrenbangdes Tahun 2023   

Tanjab Timur

Memasuki Bulan Ramadhan, Kades Sungai Dusun Harapkan Perbaikan Jalan

Berita

Kapolres Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan Bintara Baru 23 Personil.

Tanjab Timur

Guna Dapatkan Kesepakatan, Pemerintah Kelurahan Sungai Lokan Adakan Musrenbang

Tanjab Timur

Selain Moment Bersilaturahmi, Warga Nipah Panjang Jalani Tradisi Ziarah Makam Hari Kedua Lebaran