Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 11 Juni 2024 - 13:22 WIB

Anggota dan Persit Korem 042Gapu mengikuti sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi.

Jambi – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad S.I.P., mengikuti kegiatan Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi kepada anggota dan Persit bertempat di Balai Prajurit Korem 042/Gapu Jln. Jend. Urip Sumohardjo Sipin Kota Jambi, Selasa (11/6/2024).

 

PT. Pegadaian (Persero) Cabang Jambi merupakan badan usaha milik negara (BUMN) bergerak dibidang keuangan dengan program inklusi sejalan dengan OJK yang bermanfaat dan terjangkau bagi masyarakat.

 

Dengan mengusung tema “TNI-AD menjaga kedaulatan pegadaian meng-emaskan bersama untuk Indonesia”. Tim sosialisasi Pegadaian memberikan berbagai wawasan yang bermanfaat dalam hal mengatur keuangan terutama bagi prajurit dan keluarganya.

 

Tim juga menawarkan berbagai produk-produk unggulan PT. Pegadaian Cabang Jambi salah satunya investasi emas yang keuntungannya sangat bisa dirasakan bagi nasabah.

BACA LAINNYA  Rakerda DPD APDESI Jambi, Al Haris Minta Kades Bersungguh-sungguh Membangun Desa

 

Danrem 042/Gapu dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan kegiatan PT. Pegadaian Cabang Jambi yang memaparkan literasi dan mensosialisasikan layanan dan produk-produk unggulannya.

 

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anggota dan keluarganya, karena sekarang ini banyak investasi-investasi bodong yang beredar dan sangat merugikan.” Ujar Danrem.

 

“Dengan adanya sosialisasi ini, saya berharap kerjasama ini kedepannya tetap berjalan dengan baik dan lebih ditingkatkan sehingga manfaatnya dapat dirasakan bagi anggota dan keluarganya,” Pungkasnya.

 

Hadir juga dalam kegiatan tersebut

Kasipers Kolonel Arh Agus Setiawan, S.T, Kasiren Kolonel Kav Hendry Dikson., Dandim 0415/Jambi Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ny.Leni Rahmad dan pengurus, Deputi PT. Pegadaian Bpk. Didi., Assisten Manager I PT. Penggadaian M. Ian Herza, beserta stafnya.

BACA LAINNYA  Sisir Sungai Batanghari, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Bagikan Sembako ke Masyarakat dan Nelayan 

 

Acara diisi juga dengan sesi tanya jawab dimana para anggota antusias bertanya mengenai produk-produk Pegadaian yang ditawarkan, keamanan transaksi hingga manfaat investasi emas.

 

Pada sesi tanya jawab, pihak PT. Pegadaian juga memberikan doorprize kepada peserta yang bertanya.

 

Acara sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para anggota dan Persit Korem 042/Gapu, khususnya dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik. (Penrem 042/Gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Al Haris Pimpin Apel Siaga Bencana Karhutla

Berita

Medco E&P Malaka Rampungkan Pembangunan 31 Unit Rumah Layak Huni di Aceh Timur

Berita

Wagub Sani: Rakortek Dapat Percepat Terwujudnya Kota Layak Anak di Provinsi Jambi

Berita

Anggota KPU Terpilih 7 Kabupaten di Provinsi Jambi Periode 2023-2028

Berita

Anggota Komisi III DPR RI Apresiasi Kinerja Polda Sumsel Saat Lakukan Kunjungan Kerja

Berita

Asik Memancing Disungai Dendang, Seorang Pria Diterkam Buaya

Berita

Polres Muaro Jambi Lakukan Pengamanan Natal Di 63 Gereja

Berita

Kabid Humas Polda Jambi Hadiri Pembukaan Semarak Ekonomi Syariah Jambi