Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 1 Juli 2023 - 12:18 WIB

Kapolresta Jambi Pimpin Langsung Upacara dan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke 77

JAMBI – Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Jambi pimpin langsung pelaksanaan upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 77, bertempat di Aula Loka Manginti Mapolresta Jambi, Sabtu (01/7/23).

 

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 turut diikuti Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, Danyonif Raider 142 Ksatria Jaya Letkol Inf Ensan Haryadi, Wakapolresta Jambi AKBP Rully Andi Yunianto, Forkopimnda Kota Jambi, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polresta Jambi.

 

Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 kali ini mengangkat tema Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

BACA LAINNYA  Kabid Keu, Kepala SPN dan 4 Kapolres Jajaran Polda Jambi Dimutasi

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir yang mana berharap kedepannya Polri khususnya Polresta Jambi terus bersinergi baik itu dengan TNI, Pemerintah dan instansi terkait lainnya guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Jambi tetap kondusif.

 

Dalam amanatnya Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi menyebutkan bahwa Hari Bhayangkara bukan lah hari lahir Kepolisian Republik Indonesia yang mana melalui tema Hari Bhayangkara ke 77 ini khususnya Polresta Jambi bisa membantu pelaksanaan Pemilu Damai, aman, dan sukses.

BACA LAINNYA  Sekda Tanjab Barat Pimpin Pengambilan Sumpah PNS DiKantor BKPSDM

 

Dalan kesempatan ini pula kami berharap kedepannya pelayanan kami dari Polresta Jambi bisa lebih baik yang mana jika sebelumnya masih banyak kekurangan kami mohon maaf dan mohon doanya agar Polri menjadi Polri Presisi.

 

Acara dilanjutkan dengan Syukuran dan tradisi pemotongan Tumpeng peringatan Hari Bhayangkara ke 77 yang turut diikuti para tamu undangan lainnya dan turut diberikan pemberian Tumpeng kepada personil Polresta Jambi yang telah mengabdi selama 35 tahun dan akan memasuki pensiun serta penyerahan Tumpeng ke personil termuda. (Bin)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jalan Lintas Muara Tembesi – Muara Bulian di Perbaiki, Polda Jambi Kembali Hentikan Sementara Angkutan Truk Batubara

Berita

Kendalikan Inflasi Pangan di Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu Tanam Perdana 10.000 Bibit Cabai Merah

Berita

Kapolres Kerinci bersama Wali Kota Sidak Stabilitas Harga Pangan, Beberapa Bapok Ada yang Naik

Berita

Tiba Di jambi , Danrem 042/Gapu Jambi Brigjen TNI Supriono Disambut Danrem 042/Gapu Lama Beserta Jajaran Korem

Berita

Breaking News, Polresta Jambi Amankan 3 Kilogram Sabu Tak Bertuan Didalam Mobil Honda Jazz

Berita

Ketum ATNI Pusat Kukuhkan Ivan Wirata Sebagai Ketua Aliansi Taijiquan Nasional Indonesia Provinsi Jambi

Berita

Di Paripurna, Dewan Sentil Bupati Terkait Isu Pejabat Selingkuh

Berita

Dengarkan Keluhan Nelayan dan Sopir Perahu Ketek di Aliran Sungai Batanghari, Ditpolairud Gelar Jum’at Curhat