Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 1 Januari 2023 - 12:10 WIB

Awal Tahun 2023, Irjen Pol Rusdi Hartono Sambut Penumpang Pertama Tiba di Bandara Jambi 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersama Gubernur Jambi DR H Al Haris, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono menyambut langsung penumpang pesawat pertama yang tiba di Provinsi Jambi pada awal Tahun 2023, Minggu (01/01/23).

 

Penyambutan penumpang pertama ke Jambi tahun 2023 ini berlangsung di terminal kedatangan Bandara Sultan Thaha Jambi yang mana merupakan penumpang pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA126 dari Jakarta pertama mendarat di bandara Sultan Thaha Jambi.

BACA LAINNYA  Polsek Nipah Panjang Lakukan Giat Vaksinasi

 

Selain itu penyambutan penumpang pertama ini sebagai bentuk ucapan selamat datang kepada penumpang di masa adaptasi kebiasaan baru tahun 2023 ini.

 

Dalam kesempatan itu Jenderal Bintang Dua tersebut turut mengucapkan selamat datang di Jambi dan selamat menjalani aktifitas sehari-hari memasuki Awal Tahun 2023 ini.

 

” Selamat datang di Jambi dan selamat beraktifitas,” ungkap Irjen Pol Rusdi Hartono.

BACA LAINNYA  Polsek Jaluko dan Pemdes Mendalo Laut Gelar Vaksinasi Massal Mandiri

 

Kapolda Jambi turut memberikan Lacak Jambi bagi Penumpang laki-laki sedangkan penumpang perempuan diberikan tengkuluk sebagai tanda selamat datang di Jambi dan sebagai penumpang pertama pada tahun 2023.

 

Selain itu kegiatan penyambutan ini rutin dilaksanakan setiap pergantian tahun sebagai bentuk ucapan selamat datang dan terima kasih kepada penumpang karena telah landing di bandara kebanggaan masyarakat Provinsi Jambi.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Muaro Jambi Berikan Reward Kepada 24 Personil Berprestasi

Berita

Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Sekolah

Berita

Sembari Patroli Dialogis, Personil Ditpolairud Polda Jambi Turut Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa ke Nelayan Perairan Nipah Panjang 

Berita

Jum’at Berkah, Sat Brimob Polda Jambi Bagikan Nasi Kotak dan Gelar Pengobatan Gratis

Berita

Gubernur Al Haris : MDK Benteng Pertahanan Islam Merawat Ke-Bhinnekaan

Berita

Jaksa Beri Materi Anti Korupsi pada Balai Jalan Nasional Jambi

Berita

Wakapolda Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2022

Berita

Satreskrim Polres Kerinci Berhasil Amankan Pelaku Penyebar Video Porno Janda Muda, Berikut Motifnya