Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 7 Maret 2024 - 08:44 WIB

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Lapas Kelas IIB Idi Gelar Rapat Dinas

Aceh Timur -08 Maret 2024 Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi gelar rapat dinas yang dipimpin langsung oleh Kalapas, Bapak Irhamuddin, A.Md.IP., S.H., M.H. dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, Staf, dan Petugas Pengamanan Lapas Kelas IIB Idi, bertempat di Ruang Aula Lapas Kelas IIB Idi. Rabu (06/03/2024).

 

Fokus rapat kali ini adalah membahas tentang segala persiapan Lapas Kelas IIB Idi dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, baik dari segi Pengamanan maupun dari segi Administrasi. Rapat juga membahas terkait kesiapan Petugas Pengamanan dalam mengamankan dan menertibkan proses penitipan barang, mekanisme pelaksanaan shalat tarawih dan tadarus, serta pembagian nasi sahur bagi Narapidana.

BACA LAINNYA  Sepanjang Tahun 2022, Sebanyak 187 Pelaku Berandalan Bermotor Berhasil Ditangkap Satreskrim Polresta Jambi 

 

Dalam rapat Kalapas juga membahas terkait penyesuaian jadwal kerja Pegawai selama Bulan Suci Ramadhan. Kalapas juga membahas terkait dengan peningkatan kedisiplinan bagi seluruh Pegawai Lapas Kelas IIB Idi, baik dari segi kedispilan dalam berpakaian maupun kedisiplinan waktu tugas.

BACA LAINNYA  159.557 Narapidana dan Anak Binaan Muslim Terima Remisi dan Pengurangan Masa Pidana Khusus Idulfitri 1445 Hijriah

 

“Seluruh Pegawai Lapas Idi harus siap dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan, Pengamanan dan Deteksi Dini harus ditingkatkan oleh seluruh Petugas, Selalu Waspada dan Lakukan Kontrol setiap waktu dalam bertugas” Ucap Irhamuddin, pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar pungkas Kalapas Idi Rayeuk Irhamuddin.

 

Zainal Abidin pjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jalan Berlubang, Satlantas Polres Aceh Timur Imbau Pengendara Berhati-hati

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Berikan Pengobatan Gratis dan Paket Sembako ke Masyarakat Pesisir Terpencil

Berita

Kabareskrim Beri Penghargaan ke Dirreskrimsus Polda Jambi

Berita

Buka Rakernis Bid Propam, Ini Pesan Kapolda Jambi

Berita

Bersama Insan Pers Ombusman RI Perwakilan Jambi Gelar Halal bihalal dan Sampaikan Kinerja

Berita

Jum’at Curhat Bersama Awak Media, Kapolres Tanjab Timur: Pers dan Polri Terus Bersinergi

Berita

Jaga Stabilitas Keamanan Secara Rutin, Tim Satops Patnal Lapas Perempuan Laksanakan Razia Area Kegiatan Kerja,Koperasi, Dan Wartelsus

Berita

Siapkan Mahasiswa Tangguh, Kodim 0415/Jambi Gelar Program Kodam ll/Swj Masuk Kampus.