Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 17 Februari 2023 - 13:19 WIB

Gunakan Sepeda Motor, Kapolres Tanjab Timur Sambangi Komunitas Motor Ciptakan Situasi Kamseltibcar

TANJABTIMUR – Kepala Kepolisian Resort Tanjab Timur kembali menggelar Jum’at Curhat yang merupakan program Polri khususnya Polda Jambi dalam rangka mendengarkan masukan, keluhan serta saran dari masyarakat khususnya wilayah hukum Polres Tanjabtim.

 

Kali ini Polres Tanjab Timur menggelar Jum’at Curhat bersama Komunitas Motor yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur bertempat di warung Gado-gado Pak Aryadi Kelurahan Talang Babat Kecamatan Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur.

 

Dalam kesempatan ini, orang nomor satu di jajaran Polres Tanjab Timur beserta Pejabat Utama Polres menggunakan sepeda motor lengkap dengan tetap mengikuti peraturan lalu lintas dari Mapolres ke tempat tujuan Jum’at Curhat.

 

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan menyebutkan bahwa tujuan menggunakan sepeda motor ini adalah memberikan contoh kepada seluruh Personil Polres untuk taat berlalulintas sehingga masyarakat pun akan mengikuti jika dari kita sendiri tertib berlalu lintas.

BACA LAINNYA  Ini Penekanan Brigjen Pol Firly Ruspang Samosir kepada Personel Satbrimob Polda Jambi 

 

” Semoga bisa menjadi contoh buat masyarakat agar tetap tertib berlalu lintas, ” ujarnya, Jum’at (17/2/23).

 

Saat pelaksanaan Jum’at Curhat ini, Anto salah satu perwakilan Komunitas sepeda motor RX King mengungkapkan bahwa seluruh komunitas sepeda motor Kabupaten Tanjab Timur yang terdiri dari berbagai jenis motor siap membantu aparat Kepolisian khususnya Polres Tanjab Timur dalam rangka mewujudkan Kamseltibcar lantas dalam keadaan tertib dan lancar serta tidak melakukan pelanggaran.

 

” Kita juga masing-masing Komunitas untuk saling mengingatkan agar melengkapi surat-surat kendaraan, tidak membuat keresahan di masyarakat serta tidak kebut-kebutan di jalan raya, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  SPN Jambi Gelar Upacara Penutupan Diklat Integrasi Kolaborasi Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri TA 2021

 

Kita dari para Komunitas sepeda motor juga siap bekerjasama dan bersinergi dengan memberikan informasi kepada aparat kepolisian khususnya Polres Tanjab Timur jika terjadi hal-hal yang mengganggu ketertiban masyarakat.

 

Kapolres turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh komunitas sepeda motor di Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang siap mendukung Polri dalam menciptakan Kamseltibcar lantas dan Kamtibmas yang kondusif.

 

” Semoga sinergitas ini terus terjalin, sehingga Polri terus bisa hadir di tengah masyarakat dan menjadi pelindung, pelayan dan pengayom, ” tutup Kapolres Tanjab Timur. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

AKBP Budi Prasetya Turun Langsung Evakuasi Warga dan Berikan Bantuan Sembako

Berita

Polres Indramayu Kawal Aksi Unjuk Rasa di Ponpes Al-Zaytun 

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Sertifikat Untuk Pelaku UMKM Dan Pembudidaya Ikan.

Berita

Warga Aceh Timur Serbu Pasar tradisional Di Gampong Jawa bulan Suci Ramadhan 

Berita

Kenang Jasa Pahlawan, Dit Polairud Polda Jambi Tabur Bunga di Sepanjang Aliran Sungai Batanghari 

Berita

Reses Agustian Mahir, Masyarakat Jambi Tulo Minta Infrastruktur Jalan Dan Lampu Penerangan

Berita

Dinas Sosial Kota Jambi Terus Pantau Eks Lokalisasi Payo Sigadung Terkait Aktivitas Yang diduga Masih Berlangsung

Berita

Bentuk Kepedulian, Personil Ditsamapta Polda Jambi Bagikan Makanan ke Warga Kurang Mampu di Jalan