Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Peristiwa

Rabu, 8 Maret 2023 - 12:25 WIB

Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Aliran Sungai Didaerah Talang Bakung

JAMBI – Bertempat di jalan R. B Siagian RT 01 Kelurahan Talang Bakung Kecamatan Pall Merah Kota Jambi ditemukan mayat laki-laki di dalam aliran sungai, Rabu (08/3/23).

 

Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

 

” Mayat laki-laki tersebut adalah M. Zen (85) yang merupakan warga Jalan Ki Bajuri RT 02 no 85 Kelurahan Talang Bakung Kecamatan Pall Merah, ” ujarnya.

 

Untuk kronologisnya dijelaskan Kapolsek bahwa personil Polsek Jambi Selatan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa salah satu warga telah menemukan mayat tersebut sudah meninggal dunia di dalam aliran sungai.

BACA LAINNYA  Kemacetan Akibat Jalan Yang Rusak, Ditlantas Melalui Satlantas Polres Tanjab Timur Lakukan Kordinasi Dengan Instansi Terkait

 

Menurut keterangan saksi an. Jon bahwa ada pengendara motor yang lewat dan mengatakan kepada kepada saksi bahwa ada mayat di aliran sungai, selanjutnya saksi Jon memanggil saksi an. Budiyanto yang berada di dekat TKP.

 

Kemudian saksi an. Budiyanto melihat kearah aliran sungai dan melihat ada sesosok mayat di dalam aliran sungai tersebut.

BACA LAINNYA  Ellieser Wetebosi Tokoh Masyarakat Papua : Terimakasih Keluarga Besar Polda Jambi

 

” Selanjutnya saksi an. Jon mendatangi rumah Ketua Rt. an. Eriyadi S dan langsung menghubungi Polsek Jambi Selatan,” lanjutnya.

 

Kita sudah memanggil tim identifikasi Polresta Jambi melakukan olah TKP dan atas permintaan dari pihak keluarga tidak bersedia dilakukan VER terhadap korban.

 

Ditambahkan Kapolsek, berdasarkan keterangan dari Saksi an. M. Zen ( Anak Korban ) bahwa korban an. M. Zen sudah 2 ( dua ) hari meninggalkan rumah dan korban mempunyai riwayat penyakit pikun.(BIN)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Semburan Gas Keluar Dari Tanah, Saat Warga Hendak Membuat Sumur Bor

Peristiwa

Nahkoda Kapal Tug Boat Makmur Selatan di Tetapkan Sebagai Tersangka

Peristiwa

Motor Mio Terbakar di Jalan, Kapolsek Kotabaru : Diduga Korsleting Listrik

Peristiwa

Krisis Air Bersih, 9 Ton Air di Suplly Polda Jambi ke Warga Seberang

Peristiwa

Polisi Gelar Olah Tkp Laka Kerja Tewaskan Siswa Magang

Peristiwa

Aceh Timur Kirim Rp 293 Juta Donasi Untuk Palestina

Peristiwa

Tim SAR Jambi Jemput ABK Yang Selamat Ditemukan Nelayan

Peristiwa

Bengkel Las di Kasang Ludes Tebakar Kerugian Ditafsir Ratusan Juta