Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 2 Agustus 2024 - 10:21 WIB

Babinsa Kenali Besar Hadiri Pertemuan Forum RT Se-Kelurahan Kenali Besar.

Jambi – Forum RT adalah wadah komunikasi dan koordinasi antara Ketua RT dan warga untuk membahas berbagai isu terkait dengan kehidupan masyarakat di tingkat RT. Forum ini penting yang berfungsi sebagai jembatan dan sarana untuk menyampaikan informasi, menyelesaikan masalah lokal, dan meningkatkan kerjasama antar warga.

 

Karena perannya yang krusial, forum RT ini dianggap mampu dalam pengambilan keputusan lokal sekaligus penyelesaian masalah.

 

Pada hari ini, Serda Hendri, Babinsa Kelurahan Kenali Besar dari Koramil 415-09/Telanaipura Kodim 0415/Jambi, turut hadir dalam pertemuan Forum RT se-Kelurahan Kenali Besar yang diselenggarakan di kediaman Ketua RT 01, Bapak Suryadi, Kamis malam (01/08/2024). Pertemuan ini bertujuan untuk membahas berbagai isu lokal dan memastikan koordinasi yang baik di tingkat RT.

BACA LAINNYA  Doa bersama dan Ikrar Kesetiaan Warnai HUT Ke 70 Yonif Raider 142/KJ Di Penugasan Papua

 

Dalam kesempatan tersebut, Serda Hendri menyampaikan bahwa kehadirannya sebagai bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat.

 

“Harapan kami dengan adanya pertemuan ini adalah terciptanya sinergi yang baik antara pihak RT, warga dan aparat keamanan. Melalui forum ini, diharapkan dapat dicapai solusi atas berbagai permasalahan dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan, ujar Serda Hendri.

BACA LAINNYA  Dandim 0416/Bute Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Bungo

 

Pertemuan ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa setiap isu atau masalah yang ada di tingkat RT dapat diatasi dengan cepat dan efektif melalui komunikasi yang baik antara semua pihak yang terlibat.

 

Babinsa Kenali Besar berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut secara rutin untuk membangun hubungan yang solid dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Kelurahan Kenali Besar.

Share :

Baca Juga

Berita

Jaksa Agung RI hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi

Berita

Breaking News, Satu Unit Motor Hangus Terbakar Ditugu Juang Saat Melintas

Berita

Sambut Hari Pengayoman, Lapas Idi Lakukan Giat Bersih-Bersih Kantor

Berita

Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah Sowan ke Kepala BPTD Kelas II Jambi

Berita

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi Hadiri Pelantikan Pengurus IKA SMAN 3 Kota Jambi Periode 2023 – 2026

Berita

Hilang Kendali, Truk Batu Bara Hantam Gardu Tiang Listrik Hingga Roboh

Berita

Kapolsek Sungai Gelam Pimpin Pengamanan Tempat Wisata Jambi Paradise

Berita

GBRK Laporkan Pinto Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi ke Polda Jambi Atas Dugaan SPPD Fiktif