Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 22 Januari 2024 - 14:20 WIB

Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negri, Kapolres Kerinci Serahkan Langsung Bantuan kepada Korban Banjir Kecamatan Keliling Danau

KERINCI – Sebagai bentuk kepedulian Polri, Polda Jambi dan Polres Kerinci kepada Masyarakat terdampak bencana banjir, Wadir Samapta Polda Jambi AKBP Pendri Erison dan Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib dan Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci menyerahkan langsung bantuan sembako bertempat di Posko Bencana Alam Banjir Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci, Senin (22/1/24).

Bantuan sosial ini dalam rangka Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negri kepada korban banjir di Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi

Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib menyebutkan bahwa, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Jambi melalui Polres Kerinci menyerahkan langsung ke Masyarakat terdampak banjir di Pulau Tengah Kecamatan Keliling Danau.

” Untuk sembako yang kita salurkan sebanyak 500 paket yang berisi beras, mie instan, minyak sayur dan gula,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Ketua Dewan Pembina SMSI Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra Akan Dianugerahi Gelar Adat Melayu Jambi, Ini Profilenya

Ditambahkan Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib, untuk 500 Paket Sembako ini kita bagikan untuk 500 Kepala Keluarga di Empat Desa Pulau Tengah Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci.

” Semoga dengan bantuan yang kita berikan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, ” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Tahapan Pemilu, Subdit Politik Dit Intelkam Polda Jambi Kumpulkan Relawan Calon Presiden 

Berita

Jelang Nataru, Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Rakor Lintas Sektoral

Berita

LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT. CKT Ke KPK RI Atas Dugaan TPK, Penggelapan Pajak dan TPPU

Berita

Rumah Kito Resort Hotel Jambi luncurkan produk Villa ala Bali

Berita

Dit narkoba Polda Jambi Di back Up Dit Tipid Narkoba Bareskrim Polri Berhasil Amankan Sabu Cair Seberat 264,7 Kg

Berita

2 Kapolsek dan 1 Kasat Polres Tanjab Barat Berganti

Berita

Hanya Hitungan Jam, Polisi Berhasil Amankan Pelaku Perkelahian Berujung Maut di Senaung

Berita

Upacara Bendera Tingkatkan Nasionalisme Prajurit Korem 042/Gapu