Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 29 Juni 2023 - 22:34 WIB

Pelepasan Peserta Pendidikan Anak Kelompok Bermain KB, Faradillah Zahara Bachyuni, SH.

MUARO JAMBI – Bunda PAUD Kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara Bachyuni, SH., menghadiri pelepasan peserta Pendidikan Anak Kelompok Bermain KB dan Pentas Seni Al Naina Tahun 2023 di halaman kantor Desa Betung, Kumpeh. Rabu (14/06/2023).

Pelepasan anak-anak KB Al Naina yang dihadiri langsung Bunda Paud Kabupaten Muaro Jambi, Camat Kumpeh, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi , Kepala Bidang Informatika dan Komunikasi Kabupaten Muaro Jambi, kepala desa Betung, serta undangan lainnya, kegiatan tersebut berlangsung meriah dengan diisi pertunjukan seni oleh para peserta didik.

BACA LAINNYA  Macet di Batanghari, Dir Lantas Polda Jambi : Beberapa Kendaraan Batu Bara Patah As  Di 3 Titik Rawan Kemacetan

Disampaikan Faradillah Zahara, kehadirannya kali ini sebagai bentuk apresiasi sekaligus perhatian terhadap anak-anak yang telah berhasil menuntaskan pendidikan di tingkat paling dasar.

Kesempatan ini menjadi momentum yang baik untuk memacu semangat anak-anak dan orang tua dalam hal pentingnya pendidikan.

“Saya harap dengan selesainya jenjang ini para orang tua lebih terpacu lagi semangatnya dalam mememberikan perhatian penuh dalam tumbuh kembang anak-anak kita, terutama dalam hal pendidikan dan kesehatan,” ucap Zahara.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Lakukan Penandatanganan MoU, PKS dan PKT bersama UIN STS

 

Dengan pendidikan pula anak-anak akan dapat mengimbangi perkembangan zaman yang terus berinovasi.

Untuk anak-anaku yang telah menyelesaikan pendidikannya, selamat dan sukses. Teruslah bersekolah, rajin belajar, hingga tingkat yang lebih tinggi,” tutup Fardillah.

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Mapolda Jambi

Berita

Identifikasi Makna Kebaikan dengan Dosa

Berita

Tiba di Bandara STS Jambi, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Danrem 042 Gapu yang Baru

Berita

Sambut HUT RI, LDII Yakinkan Ponpes Bukan Sarang Radikalisme

Berita

12 Caleg DPRK Lhokseumawe dari Partai Gelora Indonesia Mundur dari Proses Pemilu 2024

Berita

Sejumlah Kapolsek dan PJU Polres Tanjabbar Berganti, Ini Daftar Nama-namanya

Berita

PC PMII Aceh Timur Tanamkan Jiwa Progresif dan Militansi Melalui MAPABA.

Berita

Tokoh Masyarakat Pijoan Protes Atas Penetapan Pengawas Desa/Kelurahan Yaang Bukan Berdomisili Di Pijoan