Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 12 September 2023 - 16:57 WIB

Bantuan Air Bersih Kembali Disalurkan Kapolda Jambi ke Desa-desa di Kecamatan Mestong 

MUAROJAMBI – Kepolisian Daerah Jambi kembali mendistribusikan air bersih sebanyak 24 ribu liter atau 24 Ton.

 

Kali ini tidak hanya di Kota Jambi saja, dipimpin langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono turun ke Desa-desa yang berada di Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi menyalurkan air bersih ke masyarakat.

 

Masyarakat berduyun-duyun membawa tempat penampungan air menyambut kedatangan air yang dibawa Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono beserta rombongan bertempat di Lapangan Mestong Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (12/9/23).

 

” Yang pasti beberapa daerah di Provinsi Jambi ini mengalami kekeringan salah satunya adalah Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi, ” ungkap Kapolda.

BACA LAINNYA  Ciptakan Pemilu Aman, Damai, Sejuk, dan Bermartabat, Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Tetap Junjung Tinggi Persatuan

 

Jenderal Bintang Dua menyebutkan kita sudah berkoordinasi dengan pemerintah setempat melalui Camat, Lurah atau Kades dari Bhabinkamtibmas yang melaporkan dampak kekeringan di masyarakat.

 

” Untuk di wilayah kecamatan Mestong ini sudah kurang lebih 1 bulan kekeringan jadi kita turunkan 4 kendaraan taktis milik Polda Jambi yang berisi air bersih, ” lanjutnya.

 

Ditambahkan Jenderal Bintang Dua tersebut, dengan adanya air bersih ini bisa membantu masyarakat yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau.

 

” Dampak kemarau ini Sumur-sumur masyarakat kekeringan air, maka kita Polda Jambi hadir untuk masyarakat mengurangi kesulitan masyarakat terhadap kekurangan air, ” pungkasnya.

BACA LAINNYA  Dpd Ampi Provinsi Jambi Buka Bersama Dengan Pengurus Dan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

 

Dalam pendistribusian air bersih tersebut, Polda Jambi menurunkan 2 unit mobil Water Canon Brimob dan mobil Water Canon Samapta Polda serta Samapta Polres Muaro Jambi.

 

Turut mendampingi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dalam pendistribusian air bersih tersebut Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Karo Ops Kombes Pol Yudo Nugroho, Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir, Dir Lantas Kombes Pol Dhafi, Kepala SPN Polda Jambi, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, dan Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

RS Raden Mattaher Tegaskan Pelayanan untuk Pasien JKN Tak Dibedakan dengan Pasien Umum

Berita

Panwaslu Kecamatan Bahar Selatan Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Calon Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PPKD)

Berita

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Kunjungi Rumah Duka Korban Kericuhan Sepakbola di Tebo

Berita

Organisasi Ikatan Solidaritas Jurnalis Wanita Maju Indonesia (IJW) Salurkan Bantuan Banjir Door To Door  

Berita

Siswa Belajar di Lantai, Polda Sumsel Bantu Fasilitas Sekolah 

Berita

Kabur ke Kerinci, Satreskrim Polres Kerinci Amankan Pelaku Curanmor Asal Pessel

Berita

Lantik Pj. Bupati Tebo, Gubernur Al Haris Tekankan Jaga dan Kawal Pelaksanaan Pilkada 2024

Berita

Agen Jual Beli Chip Panik, Game Higgs Domino Resmi di Tutup Fitur Kirim, ini Alasan Kemenkominfo