Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 10 Juli 2024 - 12:51 WIB

Bati Wanwil Sebapo Hadiri Acara Penilaian Camat Berprestasi Tingkat Kabupaten Muaro Jambi

Jambi – Bati Wanwil Peltu Yuswandono mewakili Danramil 415-13/Sebapo, Kodim 0415/Jambi menghadiri acara Penilaian dan Diskusi dalam rangka Kompetensi Penilaian Camat Berprestasi Tingkat Kabupaten Muaro Jambi yang bertempat di aula Kantor Camat Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (09/07/2024).

 

Kedatangan rombongan Tim Penilai Camat Berprestasi Tingkat Kabupaten Muaro Jambi, menurut Peltu Yuswandono disambut baik oleh Camat Mestong, Hermisyaputra, SE.

 

“Kehadiran tim penilai ini diharapkan dapat memberikan evaluasi yang komprehensif terhadap kinerja Camat Mestong, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Terkait Pembangunan Sumur Bor dan MCK, Cabjari Nipah Panjang Panggil Pihak Desa

 

Dalam penilaian tersebut, Hermisyaputra, SE, dinilai berdasarkan pembinaan, pemantauan, dan evaluasi secara terpadu, serta melakukan expose langsung di hadapan tim penilai. Penilaian ini diharapkan dapat mendorong peningkatan kinerja dan inovasi dalam pelayanan publik di Kecamatan Mestong, tambah Peltu Yuswandono.

 

Diharapkan dengan adanya penilaian ini, Camat Mestong dapat terpilih sebagai yang terbaik dan menjadi utusan Kabupaten Muaro Jambi dalam penilaian camat teladan/berprestasi tahun 2024. “Kami sangat mendukung Hermisyaputra, SE, untuk menjadi perwakilan Kabupaten Muaro Jambi dan berharap ia dapat membawa nama baik kecamatan dan kabupaten di tingkat provinsi maupun nasional,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  PWI Kota Jambi dan Lapas Kota Jambi Gelar Persahabatan Mini Soccer Bersama, Bentuk Tingkatkan Sinergitas

 

Selain itu, ia juga mengharapkan agar Pemerintah Kecamatan Mestong bersama unsur pelaksana lainnya dapat terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

 

Dengan adanya acara penilaian ini, diharapkan dapat memotivasi para camat di Kabupaten Muaro Jambi untuk terus meningkatkan kinerja dan berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pimpin Upacara Bendera 17-an, Kasrem 042/Gapu Bacakan Amanat Panglima TNI

Berita

Kapolresta Jambi Pimpin Langsung Upacara dan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke 77

Berita

Cegah Potensi Maladministrasi, Ombudsman Jambi Sambangi Bank Indonesia Bahas Kebijakan Surcharge

Berita

Terbaik dalam Layanan Digital, Kemenkumham Terima Penghargaan dari Kementerian PANRB

Berita

Dinyatakan Kompetensi saat UKW, Ketua PWI Kota Jambi dan Tiga Pengurus Terima Sertifikat Wartawan Madya 

Berita

Percepat Pembangunan Infrastruktur, BPJN Jambi Rigid Beton Jalan Simpang Ahok Hingga Buper Sungai Gelam 

Berita

Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir di Kerinci, Ditpolairud Polda Jambi Turunkan Personil serta Seluruh Peralatan Perahu Karet Salurkan Sembako

Berita

Gelar Musrenbangdes, Pemdes Karya Bhakti Prioritaskan Infrastruktur Jalan