Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 17 Maret 2024 - 21:00 WIB

Berbagi Kasih, Kapolres Kerinci Buka Bersama Puluhan Anak Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kota Sungai Penuh 

SUNGAI PENUH – Kepala Polisi Resor Kerinci (Kapolres Kerinci) AKBP Muhamad Mujib, SH, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Ny.Desi Mujib berbuka puasa bersama dengan puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kota Sungai Penuh. (Minggu 17/03)

 

Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, SH, SIK sela acara berlangsung mengatakan, bahwa buka puasa bersama seperti ini sudah menjadi kegiatan rutin yang selalu diadakan setiap tahun.

“Alhamdulillah kita kembali menggelar buka bersama dengan jajaran di Polres Kerinci, dan mengajak puluhan anak yatim. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meningkatkan sillaturahmi dan saling berbagi untuk kita semua,” sebut Kapolres Mujib.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Kembali Cek Jalur Lintas Truk Batubara dan CPO 

 

Lebih lanjut Ia mengatakan, kegiatan buka bersama anak yatim piatu ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan berbagi berkah kepada sesama. Kapolres Mujib juga mengajak umat untuk tetap tunduk dan selalu mengingat Allah SWT.

“Sangat penting untuk kita untuk tidak mencampuradukkan antar ibadah dengan perbuatan yang tidak baik,” ujarnya.

 

Terpisah Kasie Humas Polres Kerinci Endri juga menyampaikan agar acara buka bersama ini dapat meningkatkatkan sillaturahmi kita sesama anggota Polisi dan masyarakat.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Buka Kegiatan Pembinaan Personel Dalam Penanggulangan Pencegahan Radikalisme dan Toleransi 

“Semoga dengan adanya acara ini sesama anggota polres kerinci bisa saling menjalin silaturahmi walaupun dengan kesibukan masing-masing,” Tutup Endri

Turut hadir Wakapolres Kerinci, Para Kabag Polres Kerinci, Para Kasat Polres Kerinci, Kapolsek Kota Sungai Penuh, Polwan Polres Kerinci, Staf Bag SDM Polres Kerinci, Pengurus Cabang Bhayangkari, Pengurus Panti Asuhan, Personel yang terlibat Buka Puasa Polres Kerinci.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jabat Sebagai Danrem Ini Profil Kolonel Inf Rachmad Yang Pernah Berdinas Raider 142 KJ

Berita

Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat

Berita

Didampingi Kabid Humas Polda Jambi, Tim Suku Dayak Kalteng Silaturahmi ke Divisi Humas Polri

Berita

Pelaku Penggelapan Satu Unit Mobil Truk Diamankan Polisi di Bengkulu Utara

Berita

HUT ke-72 Humas Polri, Polres Aceh Timur Gelar Penanaman Pohon

Berita

Kapolres Kerinci Pastikan Kotak Suara Sampai di PPK Dalam Keadaan Aman 

Berita

Pasca Ujian , Sekolah Laksanakan Pelantikan Pengurus OSISM Nurul Ikhsan

Berita

Lapuanja Laksanakan Razia Gabungan dalam Rangka HBP Ke-59