Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 6 Februari 2024 - 19:43 WIB

Berikan Rasa Aman saat Pelaksanaan Pemilu, Wakapolda Jambi Kembali Tekankan Netralitas Polri dan Laksanakan Tugas Dengan Tanggung Jawab 

TEBO – Dalam rangka mengecek kesiapan personel pengamanan TPS Pemilu 2024 Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto laksanakan kunjungan kerja ke Polres Tebo pada Selasa (06/02/2024).

 

Pada kunjungan tersebut Wakapolda Jambi didampingi oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Yudo Nugroho Dir Samapta Polda Jambi Kombes Pol Yohanes Wong Niti Dansat Brimob Polda Jambi Nadi Chaidir Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto.

 

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Jambi melaksanakan dan memimpin langsung apel di Polres Tebo serta memeriksa kesiapan dan keterampilan personil dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu tahun 2024.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Nota Kesepahaman Tentang Satgas TPPO Bersama Instansi Terkait 

 

Apel dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan dan jajaran pimpinan Polres serta personil yang terlibat dalam pengamanan TPS.

 

Dalam amanatnya, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, mengatakan pentingnya tanggung jawab dalam menjalankan tugas pengamanan TPS.

 

” Saya ingatkan selalu kepada para anggota Polri harus bersikap netral dalam Pemilu 2024 dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Pengecekan perlengkapan personil pengamanan TPS juga menjadi fokus dalam kegiatan ini.” Ucap Wakapolda Jambi

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Tinjau Survey LARS RS Bhayangkara

 

Wakapolda Jambi juga turut berpesan agar berkomitmen penuh untuk menjalankan tugas pengamanan Pemilu tahun 2024 dengan penuh tanggung jawab demi terciptanya proses pemilihan yang aman dan demokratis bagi masyarakat. Kami akan terus bersikap netral dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tanjab Timur Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla di Aspol

Berita

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Perubahan APBD Muaro Jambi TA 2022.

Berita

Kongres Ke-1 ARPKH Berlangsung Sukses, Marwan: Memperoleh Keadilan Masih Jauh dari Harapan.

Berita

Hadiri Pengukuhan Ketua LAM Desa Marga Manunggal Jaya ini Pesan Pj Bupati Muaro Jambi

Berita

Wagub Sani Resmikan Status Langgar Jami’ Al Hidayatussholihin Desa Tangkit

Berita

Pria 38 Diatangkap Polsek Tebing Tinggi Atas Dugaan Kepemilikan Ganja

Berita

Jambi Kirimkan Atlet Terbaik Dalam ICF National Championship

Berita

Dari 59 Kades Yang Dilantik Bupati Batanghari, Lucky Wijaya, SH Menjadi Kades Termuda Yang Dilantik