Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 13 Juli 2023 - 13:18 WIB

Bersama Masyarakat dan Pemerintah, Polresta Jambi Bersihkan Sampah Bentuk Kepedulian Lingkungan 

JAMBI – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi mengerahkan seluruh personil untuk melaksanakan bersih sampah serentak bersama Polri sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan khususnya di wilayah Polresta Jambi, Kamis (13/7/23).

 

Bersihkan sampah serentak tersebut dipimpin langsung Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi dan Wakapolresta Jambi AKBP Rully Andi Yunianto dan diikuti seluruh Para Kabag, Kasi, Kapolsek dan Perwira jajaran Polresta Jambi.

 

Untuk lokasi bersih sampah serentak Polresta Jambi dilakukan di Pasar Rakyat Pasar Baru Talang Banjar, yang mana meskipun ada tempat pembuangan sampah namun masih banyak yang membuang sampah di luar tong sampah yang disiapkan.

BACA LAINNYA  Kodim 0415/Jambi Distribusikan Kendaraan Dinas Babinsa dari Kemenhan RI

 

Disampaikan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Polri Peduli Lingkungan, yang mana kita bersama TNI, Pemerintah dan Masyarakat untuk berperan tidak membuang sampah bukan pada tempatnya.

 

” Dengan demikian kedepannya masyarakat sadar untuk Peduli Lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Sambut HUT Lantas ke 67, Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelayanan Saat Care Free Day  

 

Selain itu, Kapolresta Jambi juga menambahkan jika tidak dimulai dari diri sendiri maka Kota Jambi akan penuh dengan sampah yang mana kesadaran masyarakat sangat penting sehingga Kota Jambi bersih dari sampah dan membiasakan untuk membuang sampah pada tempatnya.

 

” Kita juga menghimbau kepada para pedagang agar membuang sampah pada tempatnya yang sudah disiapkan,” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BREAKING NEWS : Ratusan Massa Geruduk Mako Polres Tanjabbar Letusan Senjata Terdengar Berulang Kali

Berita

Belum Sempat Jual Motor Hasil Curian Pria di Merangin diCiduk Polisi

Berita

Sinergitas, Polres dan Pemkab Muarojambi Gelar Latihan Nembak 

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personil dan Sarpras OMB 2023-2024 di Polres Kerinci

Berita

Kapolres Muaro Jambi Hadiri Prosesi Penyerahan Piala Binter Tingkat Kodim Tipe A Dikantor Bupati Muaro Jambi

Berita

Berangkat Dua Gelombang, Ini Rangkaian Acara SMSI Provinsi Jambi di HPN Medan

Berita

Puncak Arus Mudik Lebaran, 371 Personil Ditlantas Polda Jambi Disiagakan

Berita

KPU Tanjab Barat Tetapkan Jumlah Pemilih pada Pemilu Serentak 2024