Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Peristiwa

Senin, 15 Januari 2024 - 17:53 WIB

Bhayangkari Peduli, Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci dan Pengurus Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir 

KERINCI – Kepedulian Polri khususnya Polres Kerinci tidak hanya dilakukan oleh Personel Polres Kerinci, namun kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh turut menjadi perhatian bagi Bhayangkari Cabang Kerinci.

 

Kali ini Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Ny Desi Mujib didampingi Kapolres Kerinci AKBP Mujib dan para pengurus Bhayangkari menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di Sungai Penuh, Senin (15/1/24).

Ny Desi Mujib Tampak bersama Anak – anak yang menjadi korban banjir

Dengan menggunakan perahu karet dan menyisiri banjir, Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Ny Desi Mujib dan pengurus mendatangi posko pengungsian bertempat di exs. kantor DPRD kota Sungai Penuh di Desa Simpang Tiga Rawang.

BACA LAINNYA  Seorang Korban Luka Bakar Akhirnya Meninggal

 

Disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Ny Desi Mujib, bahwa ini merupakan bentuk kepedulian kita Istri-istri Polri yang tergabung dalam Bhayangkari Cabang Kerinci terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

 

” Selain memberikan bantuan sembako, kita dari Bhayangkari Cabang Kerinci turut memberikan trauma Healing terhadap anak-anak korban banjir bersama Polwan Polres Kerinci,” ungkapnya.

 

Ditambahkan Ny Desi Mujib, untuk bantuan sembako sendiri kita serahka kepada korban banjir di pengungsian berupa Makanan anak-anak Snack sebanyak 50 paket, Air mineral 9 dus, Beras 15 karung, Mie instan 15 dus, Susu siap minum 4 kotak hingga Pakaian layak pakai.

 

” Semoga dengan bantuan yang kita berikan bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak banjir, ” pungkasnya.

BACA LAINNYA  Tekan Angka Kriminalitas Jelang Ramadhan, Operasi Pekat Polda Jambi Sisir Titik Rawan Gerombolan Bermotor

 

Sementara itu, Kapolres Kerinci AKBP M Mujib menyampaikan bahwa tadi kita Polres Kerinci bersama Bhayangkari Cabang Kerinci telah memberikan bantuan sembako yang mana bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

 

” Kita juga bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci turut melakukan pengecekan di posko dan dapur lapangan Brimob di lapangan KONI Sungai Penuh dan memberikan bantuan berupa Snack dan minuman Kopi untuk personil yang bertugas, ” ujarnya.

 

Selain itu kita juga melakukan pengecekan dan memberikan bantuan kepada warga di Desa Tanjung yang masih terdampak banjir berupa mie instan sebanyak 10 dus dengan menggunakan perahu karet Brimob dan Pol Airud Polda Jambi. (Viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jenazah Brigadir J Dijadwalkan Pukul 07.00 Pagi di Autopsi 

Peristiwa

Tekan Angka Kriminalitas Jelang Ramadhan, Operasi Pekat Polda Jambi Sisir Titik Rawan Gerombolan Bermotor

Peristiwa

Ketua PD FSPTI Angkat Bicara Terkait Pernyataan PJ Bupati Tebo

Peristiwa

Aceh Timur Kirim Rp 293 Juta Donasi Untuk Palestina

Peristiwa

2 Orang Tahanan Yang Kabur Dari LPKA Menyerahkan Diri

Peristiwa

Tabrak Mobil Innova, Dua Remaja Asal Sungai Kapas Merangin Tewas

Peristiwa

Team Hunter Reborn Presisi Polrestabes Palembang Polda Sumsel Selamatkan Warga Yang Coba Bunuh Diri

Peristiwa

Kerugian Kebakaran SLB Kota Jambi Diperkirakan Capai Rp 1,5 M