Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Bisnis

Sabtu, 9 Maret 2024 - 18:34 WIB

Resmi di Launching, Selaras Jaya Indah Motor Hadir di Jambi Tawarkan Pelayanan Maksimal bagi Konsumen Yamaha 

JAMBI – Bertempat di Jalan Sudirman kawasan Thehok Kota Jambi Dialer Yamaha Selaras Jaya Indah Motor (SJIM) resmi di launching yang dihadiri langsung CEO dan President Director Pt Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Bapak Dyonisius Beti, Komisaris Utama Pt. Selaras Jaya Indah Motor Bapak Bengawan Kamto beserta Istri, Ass GM Servis Pt. Yamaha Jaya Indah Motor Manufacturing Bapak Frengky Rusli, Division Had NMC Business Pt. BAF Bapak Barnas Ostin, Sabtu (09/3/24).

 

Dalam kesempatan tersebut, selain pemotongan pita, turut dilakukan penandatanganan prasasti oleh CEO dan President Director Pt Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Bapak Dyonisius Beti.

 

Dibukanya Dialer Selaras Jaya Indah Motor ini bertujuan untuk memperkuat penjualan di Jambi, yang mana kehadiran Yamaha SJIM ini turut menawarkan berbagai pelayanan yang begitu menarik dan siap memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen.

 

Dyonisius Beti yang merupakan CEO dan President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menyebutkan untuk sepeda motor Yamaha di Indonesia mempunyai 6 pabrik, dengan 2 pabrik yang berskala besar di Jakarta.

BACA LAINNYA  Launching Motor Yamaha FreeGo 125 Connected di Tugu Keris Kota Jambi dipadati Ratusan Warga 

 

” Pabrik Yamaha di Indonesia ini memproduksi sepeda motor Yamaha tidak hanya dipasarkan di dalam negeri, akan tetapi juga ke luar negeri,” ujarnya saat menyampaikan sambutan.

 

Dijelaskan orang nomor satu di Yamaha tersebut, terkhusus untuk motor Nmax dan Xmax, pasar Eropa bahkan Jepang juga dipasok oleh pabrik Yamaha di Indonesia.

 

” Kekuatan kualitas Yamaha tidak membedakan produksi lokal dan untuk ekspor, karena untuk memasuki pasar Eropa, pasar Jepang itu kualitas motor itu harus baik,” lanjutnya.

 

Selanjutnya, dirinya juga menyampaikan bahwa dengan hadirnya Dealer Yamaha Selaras Sudirman ini, akan memperkuat brand image Yamaha khususnya di Jambi.

 

Sementara itu, Presiden Direktur Yamaha Selaras Jaya Indah Motor Edi Sugianto menyampaikan, bahwasanya hari ini merupakan momen bersejarah dan merupakan langkah yang luar biasa yang mana SJIM menyediakan layanan kualitas terbaik dan unggulan bagi masyarakat Kota Jambi.

BACA LAINNYA  Punya Kapasitas Bagasi 27 Liter, Yamaha Grand Filano Ahli Membawa Barang Besar

 

“Ucapan terima kasih kepada CEO dan President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang menyempatkan diri hadir langsung untuk Launching Yamaha Selaras Jaya Indah Motor, ” ungkapnya.

 

Tentunya dengan menggunakan peralatan modern dan terbaru, serta ruangan full Ac dan juga beragam pilihan unit yang ready tanpa inden yang siap memanjakan konsumen Yamaha yang ada di Kota Jambi, Provinsi Jambi.

 

Untuk diketahui, SJIM merupakan dealer satu satunya yang memberikan pelayanan servis dan lainnya dengan Full Ac guna memberikan rasa nyaman dan pelayanan maksimal bagi para konsumen Yamaha yang ada di Kota Jambi. (IR)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bisnis

Penghujung Tahun, MyRepublic Perluas Area ke Jambi dan Karawang

Bisnis

Yamaha Fazzio Neo Cyan Jadi Favorit Nya Warga Jambi

Bisnis

Segudang Fitur Unggulan yang Bikin Yamaha XMAX Connected Jadi Pilihan Tepat untuk Kegiatan Touring

Bisnis

Duta Fazzio Jambi Melaju ke Tahap Eliminasi 2. Berikut Peserta yang Akan Memperebutkan Posisi FInalis

Bisnis

Classy Motor Show Di Muara Bungo Berjalan Sukses

Bisnis

New Freego 125 Connected Akan Hadir Di Cfn Tugu Keris Jambi Malam Ini

Bisnis

Kembali Viral, 20 Riders Bertolak Ketanah Suci Mengendarai Yamaha Maxi

Berita

Perubahan Cuaca Buat Bangunan Rentan Rusak,  Semen Merah Putih Tawarkan Produk Baru