Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Bisnis

Senin, 5 Desember 2022 - 08:26 WIB

Yamaha Fazzio Neo Cyan Jadi Favorit Nya Warga Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Hampir satu tahun sudah Yamaha Fazzio mengasapal di Jambi dan sudah banyak sekali warga jambi yang sudah beralih menggunakan motor Yamaha Fazzio sebagai pilihan berkendara untuk menunjang mobilitas nya sehari – hari .

Body yang ramping, wujud nya yang keren dan technology hybridnya yang buat Yamaha fazzio ini wajib di miliki. Dengan varian warna yang unik dan menarik sehingga sangat enak di pandang mata apalagi warna Yamaha Fazzio Cyan atau yeng lebih di kenal dengan warna hijau tosca merupakan warna yang menjadi favorit pilihan nya orang Jambi.

“Yamah fazzio cyan / hijau tosca ini beda banget dengan warna – warna lainnya, dari kejauhan sudah sangat nampak dan buat pandangan mata orang tertuju ke Yamaha Fazzio tersebut. Warna terang nya buat motor Fazzio makin berkilau dan tampak elegan berkelas. Ujar Ratna Salah satu Pengguna Yamaha Fazzio Jambi yang di temui di bilangan telanai ini “

BACA LAINNYA  Resmi di Launching, Selaras Jaya Indah Motor Hadir di Jambi Tawarkan Pelayanan Maksimal bagi Konsumen Yamaha 

Warna Yamaha Fazzio Neo Hijau Tosca ini sudah banyak wara wiri di jalanan di Jambi apalagi sekarang sudah resmi terbentuk nya Komunitas Fazzio Jambi yang di kenal dengan Nama FOCI ( Fazzio Owner Club Indonesia Chapter Jambi ) yang membuat Yamaha Fazzio makin eksis .

“ Soal warna memang selera sih , semua warna nya bagus – bagus . Selain warna Hijau Tosca, Yamaha Fazzio Neo ada juga warna Merah, putih dan hitam, semuanya keren keren. Tapi memang sudah jatuh hati pada padangan pertama untuk Yamaha Fazzio Neo Hijau tosca ini apalagi warna nya mentereng banget cocok buat di ajak jalan kemana- mana. Terang Richard Salah Satu Anggota dari FOCI Jambi ini.

BACA LAINNYA  Kembali Viral, 20 Riders Bertolak Ketanah Suci Mengendarai Yamaha Maxi

Yamaha Fazzio terdiri dari 2 varian yaitu Varian Neo dan Lux. Untuk Type Neo sendiri ada 4 warna yaitu merah, hitam, hijau tosca dan Putih sedangkan untuk Type lux ada 2 warna yaitu Silver dan hitam dof. Yamaha Fazzio dibekali mesin 125 cc dengan teknologi Blue Core Hybrid terbaru dengan menggabungkan teknologi motor listrik dengan mesin bensin Motor listrik bekerja dari perangkat Electric Power Assist Start yang memudahkan motor melaju saat awal gas. Fitur ini tentunya bisa memudahkan motor berjalan saat berhenti di tanjakan.

Untuk Yamaha Fazzio Neo di Jambi di bandrol dengan harga Rp. 21.215.000 dan Untuk Yamaha Varian Lux Rp. 21.515.000.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bisnis

Sambut 17 Agustusan , Yamaha Jambi Geber Promo Kemeredekaan 

Bisnis

Keunggulan Aerox 155 yang Bikin Pengguna Motor Sport Beralih Pakai Matik

Bisnis

Carrageenan: Sustainability From Farm to Table

Bisnis

Pameran Yamaha Jambi Di Jamtos Banjir Promo

Bisnis

Seru !! Nobar Arrc Round 1 Diramaikan Oleh Komunitas Motor Yamaha & Duta Fazzio Jambi

Berita

Collabonation Tour Hadir Menyapa Jambi , Rasakan Langsung Jaringan Baru Indosat Ooredoo Hutchison.

Bisnis

Levi’s® Store Di Jambi Town Square Hadir Dengan Konsep Baru Yang Menarik

Bisnis

Yamaha Jambi Rayakan Hari Pelanggan Dengan Menyapa Langsung Konsumen Nya