Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 10 Mei 2023 - 13:56 WIB

Brimob Polda Jambi Ikuti Olah Raga Bersama TNI – Polri

JAMBI- Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol. Nadi Chaidir, S.I.K. Bersama Personil Satuan Brimob Polda Jambi Mengikuti kegiatan Olahraga bersama dalam rangka memperkuat serta memperkokoh Sinergitas antara TNI Dan Polri, bertempat di lapangan Makorem pada Selasa, 9 Mei 2023.

 

Olahraga bersama korem 042 gapu dan polda jambi diikuti langsung Komandan Korem ( Dandrem ) 042 Gapu Brigjen TNI Supriono dan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, Wakapolda Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, Dansat Brimob Polda Jambi, para kasi jajaran korem 042 gapu, para Dandim jajaran korem 042 Gapu, serta Prajurit korem 042 gapu dan Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Ketua Dewan Pembina SMSI Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra Akan Dianugerahi Gelar Adat Melayu Jambi, Ini Profilenya

 

Dalam olahraga bersama antara korem 042 gapu dan Polda jambi tersebut digelar bermacam olahraga seperti senam bersama, bola kaki, tenis meja, basket, Volly, tenis Lapangan, bulu tangkis, catur, domino, bahkan Fitnes, khusus untuk Prajurit korem 042 gapu dan Personil Polda Jambi.

 

Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka menjaga ke kompakan, sinergitas TNI dan Polri ini juga bertujuan menjalin keakraban agar sinergitas TNI dan Polri semakin era.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Pimpin Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Siswa Diktukba Polri Gelombang II Tahun 2023

 

“kita berharap dalam bertugas TNI dan Polri khususnya Korem 042 Gapu bersama Polda Jambi terus kompak” kata Danrem.

 

Sementata itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, menyebutkan bahwa TNI dan Polri di Provinsi Jambi Solid bisa menjalankan tugas dengan baik yang bertujuan meningkatkan Kesejahteraan masyarakat di provinsi Jambi.

 

“Kita pastikan TNI dan Polri di Jambi Solid untuk terus bersama-sama menjaga dan meningkatkan kesejahteraan untuk masyarakat Provinsi Jambi,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pererat Silaturahmi, Sat Brimob Polda Jambi Nonton Bioskop Bareng Awak Media 

Berita

Haji Maop Menang di Sejumlah TPS Aceh Timur

Berita

18 Kios dan 3 Lapak di Pelabuhan Ampera Tanjab Barat Ludes Dilalap Api 

Berita

Penutupan Open Turnamen Voli dan Pemberian Hadiah: Dalam Rangka HUT ke-3 Media deteksijambi.com Berjalan Sukses 

Berita

Antisipasi Musim Penghujan, Ditpol Airud Polda Jambi Siagakan 5 Armada Dan 50 Personil Ditpolairud Polda Jambi

Berita

Wakapolres Batanghari Bagikan Vitamin Dan Cek Kesehatan Sopir Batubara

Berita

Fun Run Polda Jambi Hari Bhayangkara, Kasrem 042 Gapu Turut Olahraga Bersama dan Serahkan Hadiah ke Pemenang

Berita

Polda Jambi Buka Penerimaan Polisi, Ini Jadwal dan Persyaratannya