Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 26 Maret 2024 - 00:01 WIB

Buka Bersama TKN Prabowo Gibran, Solmet Jambi Dapat Pujian dari Ketua Umum Silfester Matutina

Jambi – DPW Solidaritas Merah Putih (Solmet) Provinsi Jambi hadiri silaturahmi dan buka bersama TKN Prabowo Gibran, bertempat di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Senin (25/3/2024).

 

Dalam acara Silahturahmi dan Buka Puasa bersama ini dihadiri langsung Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakbuming Raka beserta para pimpinan partai koalisi Indonesia Maju.

 

Selain itu juga di hadiri oleh Ketua Umum Solmet Silfester Matutina, Ketua DPW Solmet Provinsi Jambi Liliana dan Sekjen Solmet Provinsi Jambi Ananto Alfazri, beserta pengurus lainnya.

 

Silfester Matutina menyampaikan, dalam Pidatony Presiden terpilih Prabowo mengucapkan terimakasih sebesar – besar nya kepadala seluruh TKN, TKD, dan seluruh masyarakat dan Relawan relawan yang telah mendukung berjuang bersama untuk kemenangan Prabowo Gibran, termasuk salahsatunya SOLMET yang melakukan blusukan dan simpati masyarakat diseluruh indonesia dan luar negeri.

BACA LAINNYA  Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Tanjab Barat Gelar Khitanan Massal dan Kesehatan KB di Betara

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Solmet Silfester Matutina juga menyampaikan apresiasinya kepada kepengurusan DPW Solmet Jambi yang telah melakukan aksi sosialnya dimasyarakat.

 

“Solmet Jambi kedepannya tetap melakukan kerja nyata kepada masyarakat. Contohnya kemarin Solmet Jambi telah membantu masyarakat yang terdampak musibah banjir dengan memberikan paket makanan,” katanya.

 

Ia menyampaikan Solmet terus bergerak melakukan aksi nyata untuk masyarakat sesuai dengan visi dan misi.” sesuai visi-misi Solmet yakni melakukan kerja nyata untuk masyarakat, merawat Pancasila dan menjaga NKRI dan itulah yang terpenting yang harus kita lakukan,” tambahnya.

 

” Saya pikir Solmet Jambi ini sudah melakukan kerja nyata yang sudah cukup baik dan ini lebih ditingkatkan lagi kedepannya,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Sertijab Kaper Ombudsman RI Provinsi Riau, Ini Pesan Saiful Roswandi

 

Silfester Matutina jug menyampaikan apresiasinya terhadap Solmet Provinsi Jambi yang ikut turut andil dalam membantu pemenangan Prabowo Gibran di Jambi.

 

” Kita juga bersyukur karena Solmet Jambi ikut membantu pemenangan Prabowo Gibran dan ini berkat kerja keras kita semua, seluruh pendukung Prabowo Gibran dan seluruh masyarakat dan kemenangan ini kita persembahkan sebagai kemenangan Indonesia,” tuturnya.

 

Silfester Matutina juga menyampaikan keberadaan atau kepengurusan Solmet hampir di seluruh Indonesia terbentuk. “Hampir di seluruh Kabupaten/Kota terbentuk dan kita Solmet sifatnya langsung turun kemasyarakat, dan menyapa masyarakat dalam ikut andil membantu masyarakat,”pungkasnya. (tim)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati dan Wabup Tanjabbar Turun Langsung Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Berita

Ombudsman Rilis Kajian Penerapan Kebijakan Penangkapan Ikan Terukur

Berita

Bhakti Kesehatan Hari Bhayangkara ke 76 Polsek Kumpeh Ulu Gelar Vaksinasi Covid-19

Berita

Wujudkan Polri Yang Unggul, SDM Polda Jambi Gelar Konseling Tingkatkan Kemampuan Konselor 

Berita

Wagub Sani Apresiasi Marketplace Lokal Jambi PARTO.ID

Berita

Dihadapan Kepala BNPB, Danrem 042/Gapu Paparkan Strategi Satgas menangkal Bencana Karhutla di Prov. Jambi

Advetorial

Perintahkan Menembak, Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J

Berita

Prajurit Kodam XII/Tpr Ikuti Istighatsah Kubro Secara Virtual