Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita

Selasa, 21 Juni 2022 - 16:38 WIB

Bupati Pelepasan, Kontingen POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2022

Bidik Indonesia News, Rejang Lebong – Kontingen POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2022, bertepat di Lapangan Pemda Rejang Lebong Selasa,(21/6) Siang.

Berdasarkan hasil pantauan Awak Media Bidik Indonesia News dilapangan, Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi, MM melepas peserta Kontingen Popda Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2022. Dihadiri Wakil bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah,SH,Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen,SH, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Rejang Lebong Drs.Noprianto,MM, Staf ahli Bupati Drs, Darmansyah,MM.

BACA LAINNYA  Abrasi Pantai Kembali Terjadi di Kelurahan Senyerang

“Perlombaan ini sebanyak 8 Cabang olahraga (Cabor) perlombaan, peserta dari Rejang Lebong mengikuti semua 8 Cabang Olahraga (Cabor) perlombaan tersebut. Harapan Bapak Bupati peserta berusaha menampilkan yang terbaik dalam perlombaan. Muda-mudahan perwakilan dari Rejang Lebong bisa mewakili untuk acara nasional yang akan di selenggarakan di Lampung.

Dengan adanya POPDA ini, saya berharap dapat menjaring bibit-bibit atlet potensial pelajar di Kabupaten Rejang Lebong yang akan terus dibina supaya meraih prestasi yang lebih baik. Jelas Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi, MM.”kepada Awak Media Bidik Indonesia News .

BACA LAINNYA  Dandim 0419/ Tanjab Resmikan Gedung Madrasah, Kades Papauh : Terimakasih atas Perhatian Pak Dandim

Sebanyak 123 personel diberangkatkan oleh Bupati Kabupaten Rejang Lebong . Rinciannya atlet 83 orang pelatih 12 orang official 23 orang dan tenaga medis 5 orang. Atlet RL mengikuti 8 Cabang Olahraga (Cabor) dan menjadi satu-satunya kabupaten yang mengirimkan perwakilan di 8 Cabang Olahraga (Cabor) perlombaan yang akan dipertandingkan dari 22 Juni – 26 Juni 2022.

 

Bidik Indonesia News (Muhammad Yani)

Share :

Baca Juga

Berita

Polsek Tebing Tinggi Tangkap Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Rumah Kosong

Berita

Dukung Program Pemerintah, Jajaran Polres Pekalongan Terus Kawal Program Vaksinasi

Berita

Alasan Keterbatasan Personil, Kejari Tanjab Timur Belum Lakukan Pemanggilan Terkait Bimtek Kades

Berita

Hiwada Kepri Rencana Aksi Unjuk Rasa ke Kantor Bupati Bintan, Ini Tuntutannya

Berita

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjabtim Tinjau Vaksinasi Di Tempat Wisata

Berita

Polda Jambi dan Polres Jajaran Bagikan Sembako Serentak, Sasarannya Warga Ini

Berita

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

Berita

Kapolda Jambi dampingi Kakorlantas Polri Resmikan Mako Ditpolairud Polda Jambi