Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 21 Juni 2022 - 16:38 WIB

Bupati Pelepasan, Kontingen POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2022

Bidik Indonesia News, Rejang Lebong – Kontingen POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2022, bertepat di Lapangan Pemda Rejang Lebong Selasa,(21/6) Siang.

Berdasarkan hasil pantauan Awak Media Bidik Indonesia News dilapangan, Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi, MM melepas peserta Kontingen Popda Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2022. Dihadiri Wakil bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah,SH,Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen,SH, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Rejang Lebong Drs.Noprianto,MM, Staf ahli Bupati Drs, Darmansyah,MM.

BACA LAINNYA  Hadiri Syukuran HUT Polairud ke 73, Ini Penyampaian Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono 

“Perlombaan ini sebanyak 8 Cabang olahraga (Cabor) perlombaan, peserta dari Rejang Lebong mengikuti semua 8 Cabang Olahraga (Cabor) perlombaan tersebut. Harapan Bapak Bupati peserta berusaha menampilkan yang terbaik dalam perlombaan. Muda-mudahan perwakilan dari Rejang Lebong bisa mewakili untuk acara nasional yang akan di selenggarakan di Lampung.

Dengan adanya POPDA ini, saya berharap dapat menjaring bibit-bibit atlet potensial pelajar di Kabupaten Rejang Lebong yang akan terus dibina supaya meraih prestasi yang lebih baik. Jelas Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi, MM.”kepada Awak Media Bidik Indonesia News .

BACA LAINNYA  Program Jum'at Curhat Polda Jambi Terkait Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

Sebanyak 123 personel diberangkatkan oleh Bupati Kabupaten Rejang Lebong . Rinciannya atlet 83 orang pelatih 12 orang official 23 orang dan tenaga medis 5 orang. Atlet RL mengikuti 8 Cabang Olahraga (Cabor) dan menjadi satu-satunya kabupaten yang mengirimkan perwakilan di 8 Cabang Olahraga (Cabor) perlombaan yang akan dipertandingkan dari 22 Juni – 26 Juni 2022.

 

Bidik Indonesia News (Muhammad Yani)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Penyisiran 5 Kilometer, Korban Tenggelam di Sungai Tabir Merangin Ditemukan

Berita

Apel Kebangsaan dan Deklarasi Damai Kesiapan PAM Pemilu 2024

Berita

Lokasi Sabung Ayam Digerebek dan Dibongkar Tim Pekat Polda Jambi saat Puasa Ramadhan

Berita

Ini 9 Poin Penting dalam Surat Edaran Gubernur Jambi Terbaru Tentang Angkutan Jalan

Berita

Puluhan Warga di Aceh Timur Keracunan, Zulfadli Oyong Minta Polisi Usut 

Berita

Pj Bupati Bahcyuni Tandatangani Nota Kesepahaman Smart City dengan Kementerian Kominfo RI

Berita

Jalin Kebersamaan, Babinsa Kelurahan Talang Jauh Jalin Komunikasi dengan Lurah dan BKTM.

Berita

Sisir Gudang Minyak Ilegal, Tim Gabungan Polda dan Polresta Jambi Pasang Police Line