Tinjau Bangunan Bedah Rumah, Kapolres Tanjab Barat : Insya Allah Pekan Pertama Februari Rampung Mahasiswa Asal Jambi Achmad Ivka Raihan Beserta Tim Wakili Indonesia dan Raih Juara II Tingkat Dunia Dalam Kompetisi East Medical Student Conference Nepal   Dirlantas Polda Jambi Tegaskan Akan Tindak Anggota “Bandel” Yang Kawal Truk Batubara Masuk Kota Sukses Menarik Perhatian, Begini Tanggapan Media Tentang Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Jumat Curhat Kapolsek Maro Sebo Serap Aspirasi dan Keluhan Pengemudi Ojek Bentor Candi Muaro Jambi

Home / Berita

Selasa, 21 Juni 2022 - 16:38 WIB

Bupati Pelepasan, Kontingen POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2022

Bidik Indonesia News, Rejang Lebong – Kontingen POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2022, bertepat di Lapangan Pemda Rejang Lebong Selasa,(21/6) Siang.

Berdasarkan hasil pantauan Awak Media Bidik Indonesia News dilapangan, Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi, MM melepas peserta Kontingen Popda Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2022. Dihadiri Wakil bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah,SH,Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen,SH, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Rejang Lebong Drs.Noprianto,MM, Staf ahli Bupati Drs, Darmansyah,MM.

BACA LAINNYA  Pengurus KONI Tanjab Barat Periode 2020-2024 Resmi Dilantik

“Perlombaan ini sebanyak 8 Cabang olahraga (Cabor) perlombaan, peserta dari Rejang Lebong mengikuti semua 8 Cabang Olahraga (Cabor) perlombaan tersebut. Harapan Bapak Bupati peserta berusaha menampilkan yang terbaik dalam perlombaan. Muda-mudahan perwakilan dari Rejang Lebong bisa mewakili untuk acara nasional yang akan di selenggarakan di Lampung.

Dengan adanya POPDA ini, saya berharap dapat menjaring bibit-bibit atlet potensial pelajar di Kabupaten Rejang Lebong yang akan terus dibina supaya meraih prestasi yang lebih baik. Jelas Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi, MM.”kepada Awak Media Bidik Indonesia News .

BACA LAINNYA  Tiga Pelajar Wakili Jambi ke Tingkat Nasional Yamaha Fazzio Youth Project 2022

Sebanyak 123 personel diberangkatkan oleh Bupati Kabupaten Rejang Lebong . Rinciannya atlet 83 orang pelatih 12 orang official 23 orang dan tenaga medis 5 orang. Atlet RL mengikuti 8 Cabang Olahraga (Cabor) dan menjadi satu-satunya kabupaten yang mengirimkan perwakilan di 8 Cabang Olahraga (Cabor) perlombaan yang akan dipertandingkan dari 22 Juni – 26 Juni 2022.

 

Bidik Indonesia News (Muhammad Yani)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Batalkan Aksi Solidaritas 1000 Lilin, Wakil Ketua HBB : Kita Ganti Doa Bersama dan Ziarah ke Makam Brigadir J

Berita

Abrasi Pantai Kembali Terjadi di Kelurahan Senyerang

Berita

Lima Kecamatan di Tanjabbar Bakal Terkena Jalur Tol Jambi – Rengat 

Berita

Kunjungi Kampung Pancasila, Pangdam II/Swj Ajak Masyarakat Selalu Rukun dan Harmonis

Berita

Mendagri Tito Karnavian dan Jaksa Agung ST Burhanudin Menerima Gelar Adat Melayu Jambi

Berita

Kapolda Jambi Silaturahmi Bersama Toga, Tomas, Bintang Timur Indonesia dan Himpunan Mahasiswa Papua Jambi (HMPJ),

Berita

Kapolres Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan Bintara Baru 23 Personil.

Berita

Polda jambi Gelar Welcome and Farewell Parade Kapolda Jambi