Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Selasa, 21 Juni 2022 - 16:38 WIB

Bupati Pelepasan, Kontingen POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2022

Bidik Indonesia News, Rejang Lebong – Kontingen POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2022, bertepat di Lapangan Pemda Rejang Lebong Selasa,(21/6) Siang.

Berdasarkan hasil pantauan Awak Media Bidik Indonesia News dilapangan, Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi, MM melepas peserta Kontingen Popda Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2022. Dihadiri Wakil bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah,SH,Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen,SH, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Rejang Lebong Drs.Noprianto,MM, Staf ahli Bupati Drs, Darmansyah,MM.

BACA LAINNYA  Musnahkan Narkoba, Kapolres Imbau Masyarakat Laporkan Penyalahgunaan Narkoba 

“Perlombaan ini sebanyak 8 Cabang olahraga (Cabor) perlombaan, peserta dari Rejang Lebong mengikuti semua 8 Cabang Olahraga (Cabor) perlombaan tersebut. Harapan Bapak Bupati peserta berusaha menampilkan yang terbaik dalam perlombaan. Muda-mudahan perwakilan dari Rejang Lebong bisa mewakili untuk acara nasional yang akan di selenggarakan di Lampung.

Dengan adanya POPDA ini, saya berharap dapat menjaring bibit-bibit atlet potensial pelajar di Kabupaten Rejang Lebong yang akan terus dibina supaya meraih prestasi yang lebih baik. Jelas Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi, MM.”kepada Awak Media Bidik Indonesia News .

BACA LAINNYA  Wagub Sani Hadiri HUT Ke-15 Kota Sungai Penuh

Sebanyak 123 personel diberangkatkan oleh Bupati Kabupaten Rejang Lebong . Rinciannya atlet 83 orang pelatih 12 orang official 23 orang dan tenaga medis 5 orang. Atlet RL mengikuti 8 Cabang Olahraga (Cabor) dan menjadi satu-satunya kabupaten yang mengirimkan perwakilan di 8 Cabang Olahraga (Cabor) perlombaan yang akan dipertandingkan dari 22 Juni – 26 Juni 2022.

 

Bidik Indonesia News (Muhammad Yani)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BREAKING NEWS : Perkelahian Berujung Maut Terjadi di Senaung, Pelaku dalam Pengejaran Polisi

Berita

Jam Komandan, Ini Arahan Danrem 042/Gapu Kepada Prajurit dan PNS

Berita

Kapolda Jambi Tinjau 9 Titik Pos Pam dan Pos Yan Operasi Lilin 2021

Berita

Siswa SDN 1 Kota Jambi Binaan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jambi Juara 1 Lomba Pocil Hari Bhayangkara ke 77

Berita

Pelatihan Batik Canting Emas Komitmen PetroChina dalam Pengembangan Batik di Tanjab Barat

Berita

Breaking News, Pelaku Perampokan Toko Mas Sama Senang Pasar Tertangkap 

Berita

Mayat lelaki Tanpa Identitas Ditemukan di Kota Sungai Penuh

Berita

Kunjungan Perdana Kolonel Inf Rachmad Sebagai Danrem 042 Gapu Disambut Hangat Kapolda Jambi