Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 8 April 2023 - 13:03 WIB

Cegah Balap Liar, Koramil 415-02 Mersam Berbagi Takjil

BATANGHARI – Koramil 415-02 Mersam memberikan takjil secara gratis terhadap pengguna jalan dan melakukan pembinaan terhadap sekelompok pemuda.

 

Dipimpin langsung oleh Kapten Inf AR Dalimunthe, Pembagian takjil berjalan lancar di Jalan Lintas Jambi – Muara Bungo, tepatnya di Desa Gadung Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi pada Jumat (7/4/2023).

 

Giat berbagi takjil ini juga didampingi ibu-ibu Persit Koramil 415-02 Mersam, Pemdes Pematang Gadung dan di ikuti para tokoh masyarakat setempat.

 

Takjil berupa minuman segar serta makanan terbungkus rapi, tampak tersusun di atas meja yang sudah disediakan, dan siap untuk dibagi-bagikan ke masyarakat yang melintas.

BACA LAINNYA  Meriahkan Hari Museum Indonesia, DPP PPAM-I Gelar Tari Masal

 

Tampak sejumlah pengguna jalan serta para kumpulan pemuda sempat kaget dengan aktivitas jajaran Koramil 415-02 Mersam, namun rasa kaget tersebut hilang seketika, setelah mengetahui jajaran TNI ini hanya berbagi takjil kepada pengguna jalan dan memberikan pemahaman, arahan terhadap perkumpulan pemuda.

 

Razia santun terhadap aktivitas kumpul-kumpul anak-anak muda dan aksi balap liar, yang dilakukan jajaran Koramil Mersam dengan memberikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas, untuk menanggulangi aksi balap liar diwilayah tersebut.

 

“Giat berbagi takjil gratis ini kita lakukan untuk beramal di bulan suci Ramadhan, sekaligus memberikan pemahaman berupa pembinaan terhadap para pemuda, agar tidak ada gangguan penggunaan jalan dari aktivitas pembalap liar,” Ujar Danramil Kapten Inf AR Dalimunthe.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Berikan Penghargaan Pin Emas dari Kapolri kepada Personil Berprestasi 

 

Sambung Danramil ” disampingi kita berbagi, menjemput berkah Ramadhan, tujuan lainnya mencegah balapan liar yang dilakukan anak-anak muda menjelang berbuka ” tutup Kapten Inf AR Dalimunthe.

 

Giat yang digelar oleh Koramil Mersam terlihat berjalan lancar, dan para penerima Takjil untuk berbuka puasa ini terlihat senang hal itu tampak dari senyuman para penerima serta ucapan terimakasihnya.

 

“Terimakasih pak,” ujar salah satu pengguna jalan seketika mendapati pemberian takjil.(..)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kajari Tanjabbar Ingatkan Perangkat Desa Transparan Kelola Dana Desa 

Berita

Latihan TRC Satgas Karhutla Resmi Ditutup, Danrem 042/Gapu Berharap Dapat Memberikan Kesiapsiagaan Atasi Karhutla

Berita

Kabut Asap Selimuti Jambi, GM Bandara STS Jambi : Jadwal Penerbangan Normal 

Berita

Tak Hanya Apresiasi Warga, Kapolresta Jambi Turut Bacakan Deklarasi dan Tanda Tangan Tolak Narkoba Bersama Warga RT 05 Rawasari

Berita

Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Tinjau Pos Pam Arus Mudik dan Arus Balik Idul Fitri

Berita

Gara-gara Tersinggung, KN Bunuh M Menggunakan Pisau Digudang Pinang

Berita

Yasonna Terpilih Jadi Presiden AALCO Ke-61

Berita

Gunakan Empat Perahu Ketek, Polsek Telanaipura Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu di 11 TPS