Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Infrastruktur

Rabu, 1 Desember 2021 - 20:36 WIB

Daftar Hari Terakhir, PC PMII Tebo Ikut Sayembara Nama Stadion 

Bidik Indonesia News – TEBO , Detik-detik hari terakhir pendaftaran Sayembara Nama Stadion Tebo. PC PMII Tebo mendaftar langsung ke kantor Disporapar Tebo, pada Rabu (01/12/2021).

 

Menariknya dari 54 peserta yang sudah mendaftar ke kantor Disporapar Tebo hanya satu mengatasnamakan dari organisasi yaitu PC PMII Tebo yang diketuai oleh Sapro Malisi dan ditemani oleh rekan-rekan.

 

Ketua PC PMII Tebo, Sapro Malisi ketika dikonfirmasi mengatakan, keikutsertaan PMII Tebo dalam Sayembara ini karena merasa terpanggil untuk memberi nama Stadion yang menurut mereka akan bisa keluar sebagai pemenang.

 

“Nama yang kami usulkan untuk Stadion Tebo ini memang sesuai tema yang ada. Intinya nama yang kami ikutkan dalam Sayembara tersebut sudah bulad serta kami juga sangat optimis bisa berhasil. Karena ada nilai sejarah dibalik nama itu,”kata Sapro Malisi.

BACA LAINNYA  Permudah Pelayanan SIM, Kapolda Jambi : Berikan Pelayanan Prima

 

Dikatakan, untuk nama yang diusulkan itu tentu sudah melewati beberapa tahap kajian dan faktualisasi langsung kepada keluarga nama yang diusulkan. Sejauh ini rekan-rekan PC PMII Tebo optimis.

 

“Semoga niat baik dan kerja keras kami bisa membangkitkan kembali “Mutiara” yang sudah lama tenggelam. Kami putra-putri asli Kabupaten Tebo terpanggil ikut Sayembara ini. Karena menurut kami ini kesempatan yang sangat baik,”ucapnya.

BACA LAINNYA  Jelang Pelaksanaan Desk Evaluasi Pembangunan ZI, Kadivpas Kanwil Kumham Jambi berikan Penguatan kepada 7 UPT Pemasyarakatan

 

Lebih jauh Sapro mengungkapkan, bagi mereka menang atau kalah dalam Sayembara nanti tidak menjadi persoalan, tapi setidaknya sebagai genarasi muda yang sekarang sedang menuntut ilmu, ingin mengingatkan kembali perjuangan orang yang telah membesarkan Tebo ini.

 

“Kalau untuk nama yang sudah didaftar ke Disporapar dan tadi sudah diterima oleh pihak dinas bapak Hambali, S.Sos. Kami mohon doa kepada seluruh warga Tebo agar nama yang kami daftarkan itu bisa menjadi nama Stadion Tebo,”cetus Sapro. (Mahdian)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Infrastruktur

Jelang Pelaksanaan Desk Evaluasi Pembangunan ZI, Kadivpas Kanwil Kumham Jambi berikan Penguatan kepada 7 UPT Pemasyarakatan

Infrastruktur

End The Summer with Serenity at Calabash Cove Resort And Spa

Infrastruktur

SilverSneakers Fitness Program Improves Older Adult’s Physical and Mental Health

Infrastruktur

Automated Containers Make Organic Urban Farming Feasible

Advetorial

Kapolda Jambi Pantau Kesiapan Mudik Lebaran 2022

Infrastruktur

Pantauan Angkutan Batu bara Lancar, Dirlantas Polda Jambi: Kita Berlakukan Buka Tutup di Mulut Tambang

Infrastruktur

Dekati Hari Raya, Arus Mudik Di Provinsi Jambi Meningkat

Infrastruktur

Tinjau Jalur Batubara Bajubang – Tempino, Kapolda Jambi Berikan Apresiasi Dinas PUPR dan Dorong Pemprov Jambi Lebih Proaktif