2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Infrastruktur / Tebo

Rabu, 1 Desember 2021 - 20:36 WIB

Daftar Hari Terakhir, PC PMII Tebo Ikut Sayembara Nama Stadion 

Bidik Indonesia News – TEBO , Detik-detik hari terakhir pendaftaran Sayembara Nama Stadion Tebo. PC PMII Tebo mendaftar langsung ke kantor Disporapar Tebo, pada Rabu (01/12/2021).

 

Menariknya dari 54 peserta yang sudah mendaftar ke kantor Disporapar Tebo hanya satu mengatasnamakan dari organisasi yaitu PC PMII Tebo yang diketuai oleh Sapro Malisi dan ditemani oleh rekan-rekan.

 

Ketua PC PMII Tebo, Sapro Malisi ketika dikonfirmasi mengatakan, keikutsertaan PMII Tebo dalam Sayembara ini karena merasa terpanggil untuk memberi nama Stadion yang menurut mereka akan bisa keluar sebagai pemenang.

 

BACA LAINNYA  Pemdes Muara Ketalo Ikut Serta Meriahkan HUT RI

“Nama yang kami usulkan untuk Stadion Tebo ini memang sesuai tema yang ada. Intinya nama yang kami ikutkan dalam Sayembara tersebut sudah bulad serta kami juga sangat optimis bisa berhasil. Karena ada nilai sejarah dibalik nama itu,”kata Sapro Malisi.

 

Dikatakan, untuk nama yang diusulkan itu tentu sudah melewati beberapa tahap kajian dan faktualisasi langsung kepada keluarga nama yang diusulkan. Sejauh ini rekan-rekan PC PMII Tebo optimis.

 

“Semoga niat baik dan kerja keras kami bisa membangkitkan kembali “Mutiara” yang sudah lama tenggelam. Kami putra-putri asli Kabupaten Tebo terpanggil ikut Sayembara ini. Karena menurut kami ini kesempatan yang sangat baik,”ucapnya.

BACA LAINNYA  Tinjau Jalur Batubara Bajubang - Tempino, Kapolda Jambi Berikan Apresiasi Dinas PUPR dan Dorong Pemprov Jambi Lebih Proaktif 

 

Lebih jauh Sapro mengungkapkan, bagi mereka menang atau kalah dalam Sayembara nanti tidak menjadi persoalan, tapi setidaknya sebagai genarasi muda yang sekarang sedang menuntut ilmu, ingin mengingatkan kembali perjuangan orang yang telah membesarkan Tebo ini.

 

“Kalau untuk nama yang sudah didaftar ke Disporapar dan tadi sudah diterima oleh pihak dinas bapak Hambali, S.Sos. Kami mohon doa kepada seluruh warga Tebo agar nama yang kami daftarkan itu bisa menjadi nama Stadion Tebo,”cetus Sapro. (Mahdian)

Share :

Baca Juga

Tebo

Pilkades Serentak Telah Digelar, Ini Daftar 39 Kades Terpilih Di Kabupaten Tebo

Tebo

Petani Kel. Sungai Bengkal Tutup Jalan Akong Dengan Portal

Berita

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Kunjungi Rumah Duka Korban Kericuhan Sepakbola di Tebo

Tebo

Polres Tebo Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan Sambut HUT Bhayangkara ke-76

Tebo

Tingkatkan Sinergitas, Danrem Gapu Kunjungi Bupati Tebo

Infrastruktur

Dekati Hari Raya, Arus Mudik Di Provinsi Jambi Meningkat

Berita

Pemdes Muara Ketalo Ikut Serta Meriahkan HUT RI

Tebo

Saaaahhhh,, M,Ei Gita Utama Resmi Nahkodai HIMASTE , Masa Jabatan 2022-2023