Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 3 Maret 2024 - 15:46 WIB

Dandim 0415/Jambi Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara tingkat Kota Jambi

Jambi- Komandan Kodim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.Pol yang di Wakili oleh Pasi Intel Mayor Inf Widi Purwoko, S.E menghadiri acara rapat terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dalam pemilu Tahun 2024 tingkat Kota Jambi, bertempat di Taman Raja Baal Room lantai 5 Hotel BW Luxury Jl. Soekarno Hatta RT. 01 Kel. Pasir Putih Kec. Jambi Selatan kota Jambi, Minggu (03/03/2024).

Kegiatan ini sesuai rencana akan berlangsung hingga tanggal 5 Maret 2024 mendatang.

Dalam kegiatan pembukaan rapat pleno tersebut, KPU Kota Jambi selain akan menghadir kan para penyelenggara pemilu berikut saksi dari pasangan capres-cawapres, saksi calon DPD dapil Jambi dan saksi parpol, juga mengundang Forkopimda Kota Jambi beserta OPD terkait.

BACA LAINNYA  Alami Rusak Parah, Rehab Pustu Menjadi Skala Prioritas Musrenbang Desa Sungai Itik

Saat memberikan sambutannya, Ketua KPU Kota Jambi Deni Rahmat menyambut peserta rapat dan undangan lainnya dengan ucapan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada masyarakat Kota Jambi, dimana telah mendukung dan mengambil bagian dalam pesta Demokrasi yang telah berlangsung sejak tanggal 14 Februari 2024 yang lalu. Tentunya apresiasi secara khusus diberikan kepada aparat keamanan yang telah menjaga proses dan kondusifitas pemilu.

BACA LAINNYA  Kemenkumham Terima Penganugerahan dari BPS

Sementara ditemui dilokasi, Pasi Intel berharap agar rapat terbuka rekapitulasi perolehan suara hasil pemilu ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, diperlukan peran serta seluruh pihak untuk dapat menghormati seluruh tahapan dan keputusan yang ada, ujarnya.

Dikatakannya rapat pleno rekapitulasi merupakan tindak lanjut dari rangkaian tahapan pemilu. Sehingga diharapkan tahapan yang penting ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib, imbuhnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kumpul Hingga Larut Malam, Sekelompok Pemuda di bubarkan Tim Gabungan Polda Jambi

Berita

Sat Brimob Polda Jambi Bawa Pulang Medali Perak dan Perunggu Dalam Kejuaraan Taekwondo Gubernur CUP 

Berita

Kasiops Kasrem 042/Gapu Uji Coba Kapal Rigid Inflatable Boat

Berita

Musrenbangdes, Masyarakat Sungai Jambat Usulkan Prioritas Infrastruktur Serta Penggalian Sungai Primer dan Sekunder ke BWSS VI

Berita

Peluncuran Peta Jalan Pengembangan Dan Penguatan Perasuransian Indonesia 2023-2027

Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Telanaipura Sampaikan Himbauan Kamtibmas ke Siswa SMP Negeri 19 Kota Jambi 

Berita

Resmikan Masjid Al Jabbar, Gubernur Al Haris: Gunakan Masjid Sebagai Sarana Pendidikan

Berita

Kapolsek Idi Tunong Polres Aceh Timur Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Kepada Korban Kebakaran