Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 3 Oktober 2022 - 19:54 WIB

Dandim 0419/Tanjab Resmikan dan Serahkan Kunci Rehab RTLH di Tungkal V

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Kepedulian TNI AD dalam membantu warga kurang mampu diwujudkan oleh Kodim 0419/Tanjab dengan merehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

 

Salah satu rumah warga dibongkar dan telah rampung direhab yakni milik Bapak Fahrudin warga Parit Bekung Kel. Tungkal Vz Kec. Seberang Kota Kab. Tanjab Barat.

 

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH, M.Si meresmikan dan menyerahkan Kunci simbolis kepada bapak Fahrudin selaku penerima bedah rumah RTLH, Senin (3/10/22).

 

Dandim mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan serta suport Kodim 0419/Tanjab dalam membantu perehaban bedah rumah tidak layak huni bagi Masyarakat.

BACA LAINNYA  Mendagri RI Puji Keberhasilan Gubernur Al Haris Kendalikan Inflasi di Provinsi Jambi

 

“Dengan tema “TNI ADALAH KITA” dimanapun berada TNI selalu dekat dengan rakyat, dan kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat,” ujar Dandim.

 

Sementara itu Sekcam Seberang Kota, Aji Wilamsyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Dandim 0419/Tanjab yang telah mengadakan program bedah rumah ini dan juga memberikan bantuan kepada warga kami Saudara Fahrudin sehingga pada kesempatan ini kita lihat bersama rumah ini Insya Allah telah layak ditempati.

 

“Saya berharap Saudara Fahrudin selaku penerima bantuan bedah rumah tak layak huni ini dapat merawat rumah itu dengan baik,” ungkap Sekcam.

BACA LAINNYA  Dandim 0419 Tanjab Bapak Asuh Anak Stunting, Terima Piagam Penghargaan

 

Rehab rumah tidak layak huni dalam rangka HUT TNI Ke- 77 wilayah Kodim 0419/Tanjab dinilai sangat strategis karena kegiatannya membantu masyarakat tidak mampu dalam kepemilikan rumah yang layak huni dan meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

 

Turut hadir dalam peresmian RTLH ini Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Adil Tarigan, Lurah Tungkal V Efendi, Personil Babinsa koramil 419-03/Tungka Ilir, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga setempat. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gudang Minyak Meledak di Jambi Sempat Macetkan Jalintim

Berita

Sisir Gudang Minyak Ilegal, Tim Gabungan Polda dan Polresta Jambi Pasang Police Line 

Berita

Daftar Bacaleg Provinsi KPU Puji Golkar Administrasi Paling Rapi

Berita

Polda Jambi Kembali Stop Sementara Mobilisasi Angkutan Batu Untuk Kelancaran Jemaah Haji 

Berita

Gembok Cinta Di Rumah Kito BY WH

Berita

Sepanjang 2022 Polres Tanjab Barat Berhasil Ungkap 37 Kasus Narkoba Dengan 55 Tersangka

Berita

Nama-nama Calon Anggota KPU Batanghari Lulus Seleksi Tertulis dan Psikologi

Berita

Polda Jambi Siap Amankan Malam Pergantian Tahun dan Berikan Rasa Aman ke Masyarakat