Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 5 Januari 2023 - 13:30 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Lepas Sambut Dandenkesyah dan Karumkit dr. Bratanata

Bidik Indonesia News, Jambi – Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M menghadiri acara lepas sambut Komandan Detasemen Kesehatan (Dandenkesyah) 02.04.02 Jambi dari Letkol Ckm Dr. Arwansyah Wandri, Sp. T.H.T-KL., MARS kepada Letkol Ckm Dr. dr. Faisal Rosadi, Sp.An dan Karumkit Tk. III 02.06.01 dr. Bratanata dari Mayor Ckm Fauzi Mustakman, S.pB., MARS kepada Letkol Ckm dr. Hayat Amin. Sp.Kj.

 

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa acara lepas sambut Dandenkesyah dan Karumkit tersebut, dilaksanakan di Gedung Balai Prajurit Korem 042/Gapu Jln. Urip Sumoharjo Kec. Danau Sipin Kec. Telanai Pura Kota Jambi, Kamis (5/1/2022).

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.IP., M.M, Dandim 0415/Jambi, para Kasi Kasrem 042/Gapu, para Dan/Ka Balak Aju dan Balak Korem 042/Gapu, rekan sejawat dari Ikatan Dokter Indonesia Provinsi Jambi, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Bandar Ganja di Diciduk Polres Merangin 

 

Dalam sambutannya, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono menyampaikan, bahwa kegiatan lepas sambut ini adalah tradisi satuan dalam rangkaian Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan penyerahan tugas dilingkungan TNI AD. “Ini merupakan sesuatu yang harus dilakukan, sebagai upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan personel dan pembinaan satuan”.

 

“Serah Terima Jabatan ini hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, untuk meningkatkan kualitas kinerja satuan guna menjamin terciptanya keberhasilan pelaksanaan tugas pokok,” jelas Danrem.

 

Lanjut Danrem, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Danden Kesyah 02.04.02 Jambi dan Karumkit Tk. III 02.06.01 dr. Bratanata yang selama ini telah mampu menyelesaikan tugas serta tanggung jawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi, serta dapat membawa Denkesyah Jambi dan Rumah Sakit Bratanata menjadi lebih baik.

BACA LAINNYA  Bersama Warga, Ditpolairud Polda Jambi Sapu Bersih Sampah Laut

 

“Saya juga mengucapkan selamat bergabung kepada Letkol Ckm Dr. dr. Faisal Rosadi, Sp.An, atas pengangkatannya sebagai Dandenkesyah yang baru dan Letkol Ckm dr. Hayat Amin. Sp.Kj. sebagai Karumkit Bratanata,” ucap Danrem.

 

“Semoga nantinya dapat mengemban amanah dengan penuh dedikasi, sehingga dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya dengan modal wawasan kemampuan yang sudah dimiliki selama bertugas di satuan-satuan sebelumnya,” pungkas Danrem. (Penrem042gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bhayangkari Cabang Tanjabtim Tinjau Pos Pam Dan Pos yan

Berita

Tim Macan Polsek Jambi Selatan Tembak Pelaku Penggelapan Puluhan Sepeda Motor, Begini Modusnya

Berita

HPN 2023: Firdaus Kawal Ekspedisi Danau Toba 4-7 Februari 

Berita

Hadirkan Sesepuh Brimob, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Pemuliaan Nilai-nilai Luhur Duaja Satya Singa Kartipala

Berita

Apresiasi Konsumen Setia Oli Yamalube, Yamaha Hadirkan Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

Berita

Di Paripurna, Dewan Sentil Bupati Terkait Isu Pejabat Selingkuh

Berita

Pansel Umumkan Penerimaan Calon Anggota KIP Aceh Timur Periode 2023 – 2028

Berita

Tabrak Polisi, Pengedara Sepeda Motor di Jambi Diamankan