Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Uncategorized

Jumat, 18 Maret 2022 - 07:26 WIB

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapim Kodam II/Sriwijaya TA 2022

Bidik Indonesia News, PALEMBANG – Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M mengikuti Rapim Kodam II/Swj yang dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Kamis (17/3/2022).

 

Rapim Kodam II/Sriwijaya dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Rapat Pimpinan (Rapim) TNI dan TNI AD yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

 

Adapun tema yang diusung dalam Rapim Kodam II/Swj TA 2022 kali ini adalah “Prajurit Kodam II/Sriwijaya Sejahtera dan Profesional Sebagai Pilar Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural”.

 

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi menjelaskan bahwa, tujuan diselenggarakan Rapim tersebut adalah untuk mendapatkan arahan kebijakan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 serta untuk mengevaluasi program kerja dan anggaran tahun 2021 yang lalu guna meningkatkan kualitas tugas pokok Kodam II/Sriwijaya yang telah ditetapkan.

BACA LAINNYA  Khitanan Masal Sukses Bersama Bikito Mobilindo jambi.

 

“Harapannya terwujud visi dan misi Kodam II/Swj yang Adaptif, Profesional, Modern dan Tangguh untuk mewujudkan Indonesia yang maju berdaulat, mandiri dan berkepribadian berdasarkan gotong-royong sehingga tercapai sasaran yang telah ditentukan khususnya di wilayah jajaran Kodam II/Swj dalam kurun waktu satu tahun kedepan”, ujar Pangdam.

 

“Mari kita jadikan Rapim Kodam II/Swj TA 2022 ini untuk mencari solusi dan penyelesaian permasalahan sehingga pada hari ini saya harapkan akan ada rumusan langkah-langkah yang tepat dan menjadi solusi terhadap permasalahan yang ada, langkah untuk membangun keinerja Kodam II/Swj yang lebih baik”.

 

Terkait akan dilaksanakannya Rakernis, Jenderal TNI Bintang dua ini berharap baik penyelenggara maupun peserta agar memaksimalkan kegiatan tersebut.

 

“Pada Tanggal 18 s.d 24 Maret 2022 akan dilaksanakan Rakernis, kepada masing-masing penyelenggara dan peserta Rakernis agar memanfaatkan kegiatan tersebut sebaik mungkin. Selesaikan semua permasalahan yang ada dan berikan solusi agar kegiatan yang akan kita laksanakan dapat berjalan baik, lancar dan tidak menimbulkan persoalan di kemudian hari sehingga kita dapat mempertahankan opini penilaian BPK RI Wajar Tanpa Pengecualian”.

BACA LAINNYA  Breaking News !!! Heboh Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Bawah Gudang

 

“Pada kesempatan ini saya berharap dapat bersinergi saling bahu membahu untuk menghasilkan solusi yang maksimal terhadap kendala dan permasalahan yang dihadapi oleh jajaran Kodam II/Swj”, tegas Mayjen TNI Agus Suhardi.

 

Turut hadir dalam kegiatan, Kasdam II/Swj, Irdam II/Swj, Kapoksahli Pangdam II/Swj, Para Danrem, Danrindam, Asrendam, Para Asisten Kasdam, LO AL dan AU, Para Kabalakdam, Para Kasiren Korem, Danbrigif, Para Dandim, Para Danyon, Dandeninteldam, Danden Zipur dan Danki Kav-5.

 

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Serah Terima Jabatan Panglima TNI di Mabes TNI

Uncategorized

Terungkap, Buku Nikah Dicuri di Kemenag Bungo Dijual Untuk Pasangan Nikah Siri

Uncategorized

How to Give Your 2016 Resolutions Staying Power

Berita

TNKB Dasar Putih Tulisan Hitam Mulai Diberlakukan Ditlantas Polda Jambi

Uncategorized

Kapolri Wujudkan Mimpi Teuku Tegar Atlet Peraih Emas PON Jadi Polisi

Uncategorized

Breaking News !!! Heboh Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Bawah Gudang

Uncategorized

Pensus Sihombing Ketua DPC PBB Indramayu Melantik Pengurus PAC PBB, Haurgeulis Indramayu

Uncategorized

Kasrem 042/Gapu Tawarkan Solusi Permasalahan Mobilitas Angkutan Batu Bara di Jambi