Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 1 Mei 2023 - 11:18 WIB

Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan dan Peralatan Siaga May Day 

 

JAMBI – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir memimpin langsung Apel Siaga May Day bagi personel Satuan Brimob Polda Jambi bertempat di Makosat Brimob, Senin (1/5/23).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Nadi Chaidir turut memeriksa kesiapsiagaan Personel, baik itu kendaraan dan peralatan yang nantinya akan diturunkan dalam menjaga keamanan pada peringatan May Day di wilayah Provinsi Jambi.

 

Dikatakan Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa kita dari Brimob siap mengawal dan mengamankan pelaksanaan May Day bersama Tim Gabungan Polda Jambi sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif.

BACA LAINNYA  Konami Minta Kejati Jambi Panggil dan Periksa Kadis PUPR Sungaipenuh dan Pihak Terkait, Soal Rehab Jalan dan Belanja Pembangunan Gedung

 

” Untuk Brimob sendiri kita turun menurun dari Batalyon B Pelopor, Batalyon C Pelopor, serta Tim Gegana, ” ungkapnya.

 

Sedangkan untuk staf Makosat dan Batalyon Pelopor wilayah Kota Jambi kita menurunkan 110 Personel gabungan Staf Makosat, Kompi 1, 2, 4 Yon A Por dan Gegana Sat Brimob Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Peduli, Dit Intelkam Bagikan Sembako ke Warga 

 

” Untuk Batalyon B Pelopor di wilayah Merangin sebanyak 70 Personel Kompi 1,Kompi 2, dan Kompu 4 serta Kompi 3 Yon B Por Sat Brimob Jambi,” lanjutnya.

 

Selanjutnya Batalyon C Pelopor wilayah Tebo, kita menurunkan 40 Personel Kompi 1,Kompi 2, dan Kompi 3 Yon C Por Sat Brimob Jambi.

 

” Semoga dalam peringatan Hari Buruh Internasional atau yang disebut May Day berjalan dengan kondusif, ” tutup Kombes Pol Nadi Chaidir. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Berita

Pelatihan Pramuka Kwarda Jambi Ditutup, Ini Pesan Dansat Brimob Polda Jambi Yang Dibacakan Danyon B Pelopor 

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Penyuluhan Hukum

Berita

Dirpolairud Polda Jambi Lakukan Upacara Pemasangan Baret dan Pembinaan Ke 10 Bintara Remaja

Berita

Uang Rp 75 Juta Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Berita

Anggota Kodim 0415/Jambi Ikuti Baksos Donor Darah, Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2023 di Korem

Berita

Sampaikan Pandangan Umum di Rakernas SMSI Pusat, Mukhtadi: SMSI Jambi Sedang Baik-baik Saja

Berita

Tak Hanya Tinjau Banjir, Kapolres Bungo dan Dandim 0416 Bute Turun Langsung Bantu Warga Terdampak Banjir