Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 2 Maret 2024 - 12:04 WIB

Dengarkan Keluhan Warga, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jum’at Curhat

Jambi- Direktorat Kepolisian perairan dan Udara Polda Jambi menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Desa Muaro Jambi. (01/03/24)

Kegiatan rutin Polda Jambi bertajuk “JUM’AT CURHAT ” ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat Jambi, kali ini Ditpolairud Polda Jambi melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Desa Muaro Jambi Kec. Mari Sebo Kab. Muaro Jambi.

Menggunakan Kapal Patroli Polairud, Personel Ditpolairud Polda Jambi yang dipimpin oleh Kasubdit Patroli Polairud Jambi AKBP Handoyo Yudhy Santosa menuju Desa Muaro Jambi, dan langsung menjumpai warga.

BACA LAINNYA  Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi Dalam Karya “If You Could See Me Now”

Dalam kegiatan tersebut AKBP. Handoyo menyampaikan kepada warga tentang tujuanya ke desa Muaro jambi, dalam kegiatan tersebut hadir pula Pak Saparudin Kepala Dusun di desa tersebut.

Adapun keluhan warga yang disampaikan adalah tentang situasi keamanan di Desa tersebut dan tentang keselamatan warga saat beraktivitas di perairan sungai Batanghari, pasalnya warga didesa tersebut banyak yang beraktifitas di perairan.

Ketika di Konfirmasi, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo mengatakan “ ya.. apapun yang menjadi keluhan ataupun permasalah warga khusunya di perairan, akan kita tindak lanjuti, dan kita cari jalan keluarnya” ucapnya.

BACA LAINNYA  Langkah Progresif Perangi Narkoba, Lapas Kuala Tungkal Gelar Tes Urine Pegawai Dalam Rangka Peringatan HANI Tahun 2023

Di ahir kegiatan Personel Ditpolairud Polda jambi membagikan bingkisan kepada warga “ alhamdulillah.. kegiatan positif ini disambut baik oleh Masyarakat dan mereka sangat senang dengan kehadiran anggota Polairud ke Desa mereka “ Pungkas Dirpolairud Polda Jambi. (p.i.d airudjbi)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Layani Keluarga dan WBP Untuk Vaksin Booster, Lapas Klas IIB Tungkal Gandeng Kodim 0419/Tanjab

Berita

Terbukti Unggul, MX King 150 dan WR 155 R Jadi Pilihan Pembalap di Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024

Berita

Viral di Medsos Ambulance Jenazah Terjebak Macet di Batanghari, Ini Penjelasan Polda Jambi

Berita

Ketua KNPI Aceh Timur Priode 2023-2026, Silaturrahmi dan Diskusi Dengan Pemuda – Pemuda Lintas Sektor

Berita

Adakan Kegiatan Shalawat Akbar, Lapas Idi Gandeng Pihak BNN Kota Langsa dan Camp Shalawat Langsa.

Advetorial

Mengenal Sosok Anak Penjual Nasi Uduk Yang Kini Menjabat Sebagai Kapolda Jambi 

Berita

Belasan Kali Masuk Penjara, Sy Curi Plat Breket Diciduk Tim Opsnal Polsek Jelutung

Berita

Diduga Korban Pembunuhan, Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Tewas di Depan Rumah Warga