Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Advetorial

Kamis, 17 Maret 2022 - 09:52 WIB

Di Isi Berbagai Rangkaian Kegiatan, SMAN 3 Tanjab Timur Gelar Perpisahan Siswa Siswi Kelas XII

Bidik Indonesia News –  Tanjung Jabung Timur, Sekolah Menengah Atas Negeri Tiga ( SMAN 3 ) menggelar pelepasan atau perpisahan siswa dan siswi kelas XII yang telah usai melaksanakan Ujian Akhir, Rabu (16/3/2022).

 

Acara yang digelar tepat dihalaman sekolah tersebut, di isi dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti pembagian rewards kepada siswa maupun siswi yang berprestasi dari masing-masing kelas XII dan pembagian rewards kepada siswa-siswi yang berprestasi di non akademik seperti juara 1 lomba tari komando tingkat Nasional.

 

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMAN 3 Tanjab Timur “Muhammad Tahang. S.Pd, M.Pd” mengatakan, sebanyak 118 siswa dan siswi kelas Xll hari ini melaksanakan perpisahan dari 5 rombel untuk dua jurusan yaitu IPA dan IPS. Kepsek mengajak kepada semua,” mari kita sama-sama mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dimana saja berada guna menjaga kesehatan dan keselamatan bersama dari virus yang merajalela di negeri kita saat ini. Dengan mematuhi protokol kesehatan, semoga kita dapat terhindar dari penyakit yang berasal oleh virus tersebut, “ujar Kepsek.

BACA LAINNYA  PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH,.MH Melepas Keberangkatan Jema’ah Haji Asal Muaro Jambi

Selanjutnya, hari ini merupakan momen yang paling bahagia, yang mana bagi siswa dan siswi kelas Xll tahun ajaran 2021-2022, setelah sekian tahun mengenyam pendidikan di SMAN 3, dan tibalah saatnya melaksanakan perpisahan. “Setiap Ada Pertemuan Pasti Ada Perpisahan, “ungkap Kepsek.

 

Dalam momen perpisahan ini dirinya berharap, jadikanlah momen ini sebagai momentum awal perjalan panjang bagi siswa maupun siswi untuk meraih cita-cita yang lebih baik lagi dimasa akan datang. Dan kepada orang tua siswa dan siswi untuk mendorong agar para anak anak dapat meneruskan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi, ” harapnya.

 

Kepsek juga menyampaikan, setelah kurang lebih tiga tahun siswa dan siswi menuntut ilmu, Kepsek mewakili semua guru di SMAN 3 mengucapkan terima kasih kepada para wali siswa yang telah mempercayai kami sebagai guru untuk mendidik anak anak dalam menuntut ilmu. Jikalau ada kesalahan ataupun kekhilafan yang dilakukan guru dalam proses belajar mengajar kami mohon dimaafkan, ”tuturnya.

BACA LAINNYA  Kepala BPJN Pastikan Ruas Jalan Nasional Dijambi Siap Dilalui Pemudik

Kepada siswa maupun siswi kelas Xll yang melaksanakan perpisahan, Kepsek berharap tolong jaga nama baik SMAN 3 Tanjab Timur, jaga Almamater sekolah. Semoga ilmu yang ananda dapatkan di Sekolah ini menjadi bekal untuk mengejar cita-cita. ”pungkas nya.

 

Tampak hadir dalam acara tersebut, Camat Nipah Panjang yang diwakilkan oleh Sekretaris Camat ( Sekcam), pihak TNI dan Polri, Komite Sekolah, Kepala Puskesmas, Majelis Guru serta para Wali Murid.

 

Penulis : Doni Riyadi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

DPRD Muaro Jambi Gelar Hearing Bersama KPU

Advetorial

Mewakili Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Asisten l Sukisno Menghadiri Peringatan Satu Tahun Desa Bukit Beringin.

Advetorial

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Gubernur Bank Indonesia Pebisnis Jambi,

Advetorial

Reses ke Mendalo Indah, Ivan Wirata Dengarkan Aspirasi Masyarakat 

Advetorial

Wagub Sani Dukung Pelaksanaan Sensus Pertanian Untuk Hasilkan Data Yang Akurat Dan Terpecaya

Advetorial

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH Meninjau Jalan Kecamatan Jaluko

Advetorial

Back to Basics, Strategi Ditjenpas Wujudkan Good and Clean Governance

Advetorial

Survei Gallup Inc, Polri di Posisi Kelima Terbaik Dunia