Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Advetorial

Kamis, 17 Maret 2022 - 09:52 WIB

Di Isi Berbagai Rangkaian Kegiatan, SMAN 3 Tanjab Timur Gelar Perpisahan Siswa Siswi Kelas XII

Bidik Indonesia News –  Tanjung Jabung Timur, Sekolah Menengah Atas Negeri Tiga ( SMAN 3 ) menggelar pelepasan atau perpisahan siswa dan siswi kelas XII yang telah usai melaksanakan Ujian Akhir, Rabu (16/3/2022).

 

Acara yang digelar tepat dihalaman sekolah tersebut, di isi dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti pembagian rewards kepada siswa maupun siswi yang berprestasi dari masing-masing kelas XII dan pembagian rewards kepada siswa-siswi yang berprestasi di non akademik seperti juara 1 lomba tari komando tingkat Nasional.

 

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMAN 3 Tanjab Timur “Muhammad Tahang. S.Pd, M.Pd” mengatakan, sebanyak 118 siswa dan siswi kelas Xll hari ini melaksanakan perpisahan dari 5 rombel untuk dua jurusan yaitu IPA dan IPS. Kepsek mengajak kepada semua,” mari kita sama-sama mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dimana saja berada guna menjaga kesehatan dan keselamatan bersama dari virus yang merajalela di negeri kita saat ini. Dengan mematuhi protokol kesehatan, semoga kita dapat terhindar dari penyakit yang berasal oleh virus tersebut, “ujar Kepsek.

BACA LAINNYA  TP PKK Gelar Pasar Murah, Hesti Haris Berharap Bantu Melayani Masyarakat

Selanjutnya, hari ini merupakan momen yang paling bahagia, yang mana bagi siswa dan siswi kelas Xll tahun ajaran 2021-2022, setelah sekian tahun mengenyam pendidikan di SMAN 3, dan tibalah saatnya melaksanakan perpisahan. “Setiap Ada Pertemuan Pasti Ada Perpisahan, “ungkap Kepsek.

 

Dalam momen perpisahan ini dirinya berharap, jadikanlah momen ini sebagai momentum awal perjalan panjang bagi siswa maupun siswi untuk meraih cita-cita yang lebih baik lagi dimasa akan datang. Dan kepada orang tua siswa dan siswi untuk mendorong agar para anak anak dapat meneruskan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi, ” harapnya.

 

Kepsek juga menyampaikan, setelah kurang lebih tiga tahun siswa dan siswi menuntut ilmu, Kepsek mewakili semua guru di SMAN 3 mengucapkan terima kasih kepada para wali siswa yang telah mempercayai kami sebagai guru untuk mendidik anak anak dalam menuntut ilmu. Jikalau ada kesalahan ataupun kekhilafan yang dilakukan guru dalam proses belajar mengajar kami mohon dimaafkan, ”tuturnya.

BACA LAINNYA  Reses ke Mendalo Indah, Ivan Wirata Dengarkan Aspirasi Masyarakat 

Kepada siswa maupun siswi kelas Xll yang melaksanakan perpisahan, Kepsek berharap tolong jaga nama baik SMAN 3 Tanjab Timur, jaga Almamater sekolah. Semoga ilmu yang ananda dapatkan di Sekolah ini menjadi bekal untuk mengejar cita-cita. ”pungkas nya.

 

Tampak hadir dalam acara tersebut, Camat Nipah Panjang yang diwakilkan oleh Sekretaris Camat ( Sekcam), pihak TNI dan Polri, Komite Sekolah, Kepala Puskesmas, Majelis Guru serta para Wali Murid.

 

Penulis : Doni Riyadi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Al Haris Tanam Pinang dan Senam Bersama di Taman Putri Pinang Masak

Advetorial

Kombes Pol Andri Ananta Yudistira Resmi Jabat Dirreskrimum Polda Jambi 

Advetorial

Mantan Istri Mengaku Tidak Mengetahui Sertifikat Menjadi Jaminan, Ivan Wirata Angkat Bicara

Advetorial

Wagub Sani Dukung Pelaksanaan Sensus Pertanian Untuk Hasilkan Data Yang Akurat Dan Terpecaya

Advetorial

Kurangi Resiko Kecelakaan, Ditlantas Polda Jambi Siapkan 49 Pos Keamanan

Advetorial

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH, MH,Muaro Jambi Membuka Pelatihan Kebersihan Lingkungan,

Advetorial

Resmi Jabat Dirreskrimsus Polda Jambi, Ini Sosok Kombes Pol Christian Tory

Advetorial

Vaksinasi Merdeka Polresta Jambi Kembali di Gelar di Hotel Ratu Residence