2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Advetorial

Kamis, 17 Maret 2022 - 09:52 WIB

Di Isi Berbagai Rangkaian Kegiatan, SMAN 3 Tanjab Timur Gelar Perpisahan Siswa Siswi Kelas XII

Bidik Indonesia News –  Tanjung Jabung Timur, Sekolah Menengah Atas Negeri Tiga ( SMAN 3 ) menggelar pelepasan atau perpisahan siswa dan siswi kelas XII yang telah usai melaksanakan Ujian Akhir, Rabu (16/3/2022).

 

Acara yang digelar tepat dihalaman sekolah tersebut, di isi dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti pembagian rewards kepada siswa maupun siswi yang berprestasi dari masing-masing kelas XII dan pembagian rewards kepada siswa-siswi yang berprestasi di non akademik seperti juara 1 lomba tari komando tingkat Nasional.

 

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMAN 3 Tanjab Timur “Muhammad Tahang. S.Pd, M.Pd” mengatakan, sebanyak 118 siswa dan siswi kelas Xll hari ini melaksanakan perpisahan dari 5 rombel untuk dua jurusan yaitu IPA dan IPS. Kepsek mengajak kepada semua,” mari kita sama-sama mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dimana saja berada guna menjaga kesehatan dan keselamatan bersama dari virus yang merajalela di negeri kita saat ini. Dengan mematuhi protokol kesehatan, semoga kita dapat terhindar dari penyakit yang berasal oleh virus tersebut, “ujar Kepsek.

BACA LAINNYA  Aliansi Ormas Geruduk Kantor Kejati Kepri, Kajati Mana?

Selanjutnya, hari ini merupakan momen yang paling bahagia, yang mana bagi siswa dan siswi kelas Xll tahun ajaran 2021-2022, setelah sekian tahun mengenyam pendidikan di SMAN 3, dan tibalah saatnya melaksanakan perpisahan. “Setiap Ada Pertemuan Pasti Ada Perpisahan, “ungkap Kepsek.

 

Dalam momen perpisahan ini dirinya berharap, jadikanlah momen ini sebagai momentum awal perjalan panjang bagi siswa maupun siswi untuk meraih cita-cita yang lebih baik lagi dimasa akan datang. Dan kepada orang tua siswa dan siswi untuk mendorong agar para anak anak dapat meneruskan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi, ” harapnya.

 

BACA LAINNYA  Gubernur Jambi Klarifikasi Viralnya Pemberitaan Pembongkaran Proyek Senilai 2 M

Kepsek juga menyampaikan, setelah kurang lebih tiga tahun siswa dan siswi menuntut ilmu, Kepsek mewakili semua guru di SMAN 3 mengucapkan terima kasih kepada para wali siswa yang telah mempercayai kami sebagai guru untuk mendidik anak anak dalam menuntut ilmu. Jikalau ada kesalahan ataupun kekhilafan yang dilakukan guru dalam proses belajar mengajar kami mohon dimaafkan, ”tuturnya.

Kepada siswa maupun siswi kelas Xll yang melaksanakan perpisahan, Kepsek berharap tolong jaga nama baik SMAN 3 Tanjab Timur, jaga Almamater sekolah. Semoga ilmu yang ananda dapatkan di Sekolah ini menjadi bekal untuk mengejar cita-cita. ”pungkas nya.

 

Tampak hadir dalam acara tersebut, Camat Nipah Panjang yang diwakilkan oleh Sekretaris Camat ( Sekcam), pihak TNI dan Polri, Komite Sekolah, Kepala Puskesmas, Majelis Guru serta para Wali Murid.

 

Penulis : Doni Riyadi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Mengenal Sosok Anak Penjual Nasi Uduk Yang Kini Menjabat Sebagai Kapolda Jambi 

Advetorial

Mampir di Posyan Batubara, Kapolda Jambi : Tidak Layak Huni

Advetorial

Persembahkan Batik Motif Tratai khas Brimob, Dansat Brimob Polda Jambi Apresiasikan Kreatifitas Pengrajin Batik Al Fath

Advetorial

Aniaya Temannya Hingga Tewas, Santri Pondok Pesantren Darul Iman Mestong Diamankan Polres Muaro Jambi

Advetorial

Polda Bersama Pemprov Jambi Tindaklanjuti Edaran Kementerian ESDM Terkait Angkutan Batubara

Advetorial

Silaturahmi DMI Provinsi Jambi, Kabaintelkam : Kondusifitas Kamtibmas Patut Dicontoh

Advetorial

Maraknya Prostitusi Online, LPAI Jambi Harap Para Orang Tua Selalu Mengawasi Pergaulan Anak

Advetorial

HUT Bhayangkara dan HUT Dokkes Polri ke-76 Polda Jambi Bersama RS. Bhayangkara Selenggarakan Operasi Bibir Sumbing