Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi  Kapolda Jambi Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti Diduga Hendak Melakukan Aksi Tawuran, Tim Resmob Polda Jambi Amankan 3 Remaja Bawa Samurai

Home / Advetorial

Kamis, 17 Maret 2022 - 09:52 WIB

Di Isi Berbagai Rangkaian Kegiatan, SMAN 3 Tanjab Timur Gelar Perpisahan Siswa Siswi Kelas XII

Bidik Indonesia News –  Tanjung Jabung Timur, Sekolah Menengah Atas Negeri Tiga ( SMAN 3 ) menggelar pelepasan atau perpisahan siswa dan siswi kelas XII yang telah usai melaksanakan Ujian Akhir, Rabu (16/3/2022).

 

Acara yang digelar tepat dihalaman sekolah tersebut, di isi dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti pembagian rewards kepada siswa maupun siswi yang berprestasi dari masing-masing kelas XII dan pembagian rewards kepada siswa-siswi yang berprestasi di non akademik seperti juara 1 lomba tari komando tingkat Nasional.

 

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMAN 3 Tanjab Timur “Muhammad Tahang. S.Pd, M.Pd” mengatakan, sebanyak 118 siswa dan siswi kelas Xll hari ini melaksanakan perpisahan dari 5 rombel untuk dua jurusan yaitu IPA dan IPS. Kepsek mengajak kepada semua,” mari kita sama-sama mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dimana saja berada guna menjaga kesehatan dan keselamatan bersama dari virus yang merajalela di negeri kita saat ini. Dengan mematuhi protokol kesehatan, semoga kita dapat terhindar dari penyakit yang berasal oleh virus tersebut, “ujar Kepsek.

BACA LAINNYA  Penanganan Banjir Di Sejumlah Titik, Kepala BPJN : Sudah Kita Koordinasikan Dengan Stakeholder Terkait

Selanjutnya, hari ini merupakan momen yang paling bahagia, yang mana bagi siswa dan siswi kelas Xll tahun ajaran 2021-2022, setelah sekian tahun mengenyam pendidikan di SMAN 3, dan tibalah saatnya melaksanakan perpisahan. “Setiap Ada Pertemuan Pasti Ada Perpisahan, “ungkap Kepsek.

 

Dalam momen perpisahan ini dirinya berharap, jadikanlah momen ini sebagai momentum awal perjalan panjang bagi siswa maupun siswi untuk meraih cita-cita yang lebih baik lagi dimasa akan datang. Dan kepada orang tua siswa dan siswi untuk mendorong agar para anak anak dapat meneruskan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi, ” harapnya.

 

BACA LAINNYA  Ivan Wirata Bersama BWSS VI Lakukan Penanganan Serius Dibeberapa Wilayah Terdampak Banjir

Kepsek juga menyampaikan, setelah kurang lebih tiga tahun siswa dan siswi menuntut ilmu, Kepsek mewakili semua guru di SMAN 3 mengucapkan terima kasih kepada para wali siswa yang telah mempercayai kami sebagai guru untuk mendidik anak anak dalam menuntut ilmu. Jikalau ada kesalahan ataupun kekhilafan yang dilakukan guru dalam proses belajar mengajar kami mohon dimaafkan, ”tuturnya.

Kepada siswa maupun siswi kelas Xll yang melaksanakan perpisahan, Kepsek berharap tolong jaga nama baik SMAN 3 Tanjab Timur, jaga Almamater sekolah. Semoga ilmu yang ananda dapatkan di Sekolah ini menjadi bekal untuk mengejar cita-cita. ”pungkas nya.

 

Tampak hadir dalam acara tersebut, Camat Nipah Panjang yang diwakilkan oleh Sekretaris Camat ( Sekcam), pihak TNI dan Polri, Komite Sekolah, Kepala Puskesmas, Majelis Guru serta para Wali Murid.

 

Penulis : Doni Riyadi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ivan Wirata Bersama BWSS VI Lakukan Penanganan Serius Dibeberapa Wilayah Terdampak Banjir

Advetorial

Aniaya Temannya Hingga Tewas, Santri Pondok Pesantren Darul Iman Mestong Diamankan Polres Muaro Jambi

Advetorial

Lapuanja Laksanakan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2022

Advetorial

Alami Gizi Buruk, Ivan Wirata Bantu Siswa SMA Fasilitasi Berobat di RSUD Raden Mattaher

Advetorial

Heboh Pengacara Ditangkap Kejari Tanjab Timur, IPWJ Kecam Kriminalisasi Terhadap Advokat 

Advetorial

Sosialisasikan Perda, Banmus dan BK DPRD Muaro Jambi Kunker ke Padang 

Advetorial

Betabur Penghargaan, Kasat Reskrim Muaro Jambi Telah Raih 18 Penghargaan Selama Mengabdi

Advetorial

Lumpuh Akibat Patah Tulang, Pak Yono Di Fasilitasi Ivan Wirata Untuk Operasi