Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 2 Maret 2023 - 13:54 WIB

Diduga Tidak Bijak dan Transparan, LMPP Kecam Gugat Pihak PT PLN Muara Tebo

TEBO – Pihak menager PT.PLN (Persero) Tebo diduga tidak transparan kepada publik mengenai mati hidupnya lampu yang merugikan banyak konsumen dan para masyarakat setempat.

Hal tersebut dikeluhkan masyarakat terutama pada saat pelaksanaan bagi anak-anak yang belajar dan mengaji, para pengusaha elektronik dan percetakan dan keluh kesah masyarakat Tebo yang saat ini mengenai dampak dari efek yang di timbulkan mati hidupnya lampu yang tidak beraturan hampir setiap hari.

Seperti yang sudah ditetapkan undang-undang perlindungan konsumen bahwa sebagaimana diatur pada pasal 04 UU perlindungan konsumen no 08 tahun 1999 konsumen atau pembeli properti memiliki hak hak mereka.

BACA LAINNYA  Ini Agenda Pertemuan Tingkat Menteri AIS FORUM

Maka dengan adanya laporan masyarakat setempat hendak nya kepada pihak PT.PLN jagalah kenyamanan masyarakat setempat dan diharapkan pada Pemkab Tebo segera mengambil tindakan yang cepat untuk permasalahan hidup matinya lampu PT.PLN Tebo.

” Kami tidak tau listrik ini di sengaja atau tidak matinya, yang mana kami sebagai masyarakat sangat mengeluh atas mati hidupnya PLN, apalagi berdampak kerusakan alat-alat elektronik dan menimbulkan kerugian, ” ungkap salah satu warga saat diwawancarai media ini.

Sementara itu, saat awak media mau mengkonfirmasi laporan masyarakat terkait kejelasan mati dan hidupnya lampu ke kantor PLN Tebo, pihak dari PLN enggan ditemui dengan alasan meeting dan seolah-olah tidak ada masalah.

BACA LAINNYA  OJK Optimis Asean Menjadi Episentrum Pertumbuhan Ekonomi

Tidak hanya itu, ormas LMPP Kabupaten Tebo sangat menyayangkan sikap dari PLN Tebo yang tidak mau ditemui dan transparan terkait diminta jawaban permasalahan listrik yang tidak menentu hidup dan mati, baik siang hari maupun malam hari.

” Sebagai masyarakat yang kami minta hanya penjelasan serta pemberitahuan jika ada pemadaman, ” pungkasnya. (M. Halik)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Wagub Sani Kunjungi Media Center STQH Nasional Ke-XXVII

Berita

Melalui Kejuaraan KKI Open SUMATERA Championship I 2023 Piala Pangdam II/Swj Diharapkan Menjadi Duta Olahraga Bagi Provinsi Jambi

Berita

Kapolda Sulut Berikan Arahan Wawasan Kebangsaan

Berita

Operasi Pekat Polda Jambi Amankan Sepasang Kekasih Tanpa Surat Nikah di Kamar Hotel Green 

Berita

Aksi Kemanusiaan Lagi-lagi ditunjukkan Kodim 0416/bute.

Berita

Dihadiri Mendagri Kabid Humas Polda Jambi Hadiri Pameran Satu Hari Bersama Jambi di Jakarta 

Berita

Diduga Jadi Korban Penganiayaan, Oknum Wartawan Lapor Polisi

Berita

Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob