Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 3 Maret 2023 - 00:01 WIB

Operasi Pekat Polda Jambi Amankan Sepasang Kekasih Tanpa Surat Nikah di Kamar Hotel Green 

JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi menggelar Operasi Pekat dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan yang berlangsung selama 20 hari kedepan yang dipimpin Kanit I Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi AKP Irwan

 

Kali ini petugas gabungan Polda Jambi menyasar ke sejumlah tempat penginapan (Hotel) yang ada di Kota Jambi diantaranya Hotel Victory dan Hotel Green yang berada di kawasan Handil, Kamis malam (02/3/23).

 

Saat dilakukan pemeriksaan di kamar hotel Victory tidak ditemukannya pasangan bukan suami istri karena diduga operasi pekat telah bocor terlebih dahulu sehingga banyak tamu kamar hotel yang tidak ada di tempat.

BACA LAINNYA  Kapoksahli Pangdam II/Swj Pimpin Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Yonif R 142/KJ

 

Pantauan di lapangan, saat akan memasuki Hotel Green petugas gabungan sempat dihalangi oleh satuan pengaman (Satpam) Hotel sehingga terjadi adu mulut antara petugas dan Satpam hotel.

 

Disampaikan AKP Irwan bahwa kita sempat dihalangi yang mana saat petugas akan masuk, Satpam tersebut sempat mengambil foto dan memberikan informasi adanya razia.

BACA LAINNYA  Kapolres Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan Bintara Baru 23 Personil.

 

” Satpam tersebut tidak koperatif, dan setelah dilakukan pemeriksaan di kamar hotel kita temukan sepasang kekasih yang bukan suami istri dan tidak memiliki surat nikah, ” ujarnya.

 

Sepasang Kekasih tanpa surat nikah tersebut kita amankan ke Polda Jambi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Konsumen Pertama Yamaha Grand Filano Asal Jambi

Berita

Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Jelutung Kembali Gelar Jum’at Curhat Dengarkan Keluhan Warga 

Berita

Jadi Kado Akhir Tahun, Yamaha Luncurkan Varian XMAX Tech MAX 

Berita

Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Truk Batu Bara Non BH Yang Beroperasi, Ini Waktunya 

Berita

Ombudsman Rilis Kajian Penerapan Kebijakan Penangkapan Ikan Terukur

Berita

Sambangi Yayasan Kartika, Ini Pesan Danrem 042/Gapu

Berita

Unjuk Kebolehan Menari, Warga Binaan Lapuanja Tampil Memukau di Acara Sinergitas dan Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM Kanwil Kemenkumham Jambi

Berita

Kunjungi Desa Bukit Harapan, Wabup Lingga Tampung Keluhan Masyarakat.