Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 16 Maret 2024 - 21:56 WIB

Difasilitasi Gubernur Al Haris, Pemkot dan Pemkab Tandatangani MoU TPA dan SPAM Regional

SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM sambut langsung kunjungan Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos. MH, beserta rombongan dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh, Sabtu (16/3)

Kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan sambutan Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM dan di lanjutkan dengan penandatanganan MoU antara Walikota Sungai Penuh dan Pj. Bupati Kerinci disetujui Gubernur Jambi Bapak Al Haris tentang TPA Regional termasuk juga MOU Air Minum bersih (Spam Regional) antara Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

BACA LAINNYA  Berikan Support ke Petugas, Kapolda Jambi Turut Sambangi Pos Pelayanan Gerbang Citra Raya City

Wako Ahmadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan silahturahmi dengan Masyarakat Kota Sungai Penuh dalam rangka Safari Ramadhan 1445 H.

” Terimakasih atas kunjungan Bapak Gubernur, kami ucapkan selamat datang di Kota Sungai Penuh, di momentum yang baik ini,selain ajang silahturahmi dan juga untuk melihat langsung Kondisi masyarakat agar kita saling mendo’akan” Ujarnya

Sementara itu Gubernur Jambi menyampaikan Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan untuk masyarakat Kota Sungai Penuh, ada beberapa poin penting kunjungan Ramadhan pertama kami Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD Ke-115 Kodim 0415/Jambi

” Selain sebagai bentuk silahturahmi antar Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota juga kami ingin memenuhi janji untuk menyatukan persepsi dengan membuat Mou antara Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci dalam Pembangunan TPA dan SPAM skala Regional “Tutupnya

Turut hadir pada acara tersebut Forkopimda Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, Sekda,Asisten,Staff Ahli Gubernur,Kepala SKPD Provinsi Jambi dan Kabupaten Kerinci Kota Sungai Penuh Ketua MUI dan Tamu undangan lainnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Antisipasi Meluasnya Bentrok Antara SAD Kelompok Tumenggung Ngepas dan Tumenggung Sikar, Polres Merangin Siagakan Personil

Berita

Hari ke 3 Puasa, Sebanyak 32 Anak – Anak Terlibat Tawuran Diamankan Polresta Jambi

Berita

Bandar Narkotika Berhasil Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi

Berita

Turnamen Bola Volly Kapolres Cup Resmi di Tutup, AKBP Heri Supriawan Turut Serahkan Piala ke Pemenang

Berita

BPJN, Pemkab Kerinci, Polres dan PT KMH Siagakan 2 Excavator dan 1 Bulldozer Antisipasi Longsor Susulan

Berita

Kehidupan Berkendara Kian Bergairah, All New R15 Connected Jadi Inspirasi

Berita

Wagub Sani Harap Bank Jambi Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan dan Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat Jambi

Berita

BREAKING NEWS : 8 Pekerja PetroChina di Betara Alami Luka Bakar Semburan Api Pipa Line Gas