Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 5 Desember 2021 - 12:34 WIB

Dikeroyok Tawon Liar ,Seorang Petani Meninggal

Bidik Indonesia News, MUARA PAPALIK – Nasib tragis dialami oleh warga di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Petani bernama M. Ali (56), warga seorang RT 05 Dusun 2 Desa Bukit Indah, Kecamatan Muara Papalik ini meninggal di perjalanan karena serang oleh ribuan tawon (lebah) liar.

 

Insiden nahas ini terjadi tepatnya terjadi di Kebun sawit Hamparan 8 Desa Bukit Indah, Kecamatan Muara Papalik pada Jumat (3/12/21) sekitar pukul 11.35 WIB.

 

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK dikonformasi, Sabtu (4/12/21) sore. Korban meninggal diduga karena banyaknya sengatan lebah di tubuhnya.

BACA LAINNYA  HUT RI ke 78, Kemenkumham Jambi Berikan Remisi Kepada Ribuan Narapidana, 20 Orang Napi Remisi Bebas

 

Kapolres menyebutkan Insiden nahas ini awalnya terjadi pada Jumat (3/12) sekitar pukul 11.00 WIB saat korban berniat berangkat dari rumah hendak menuju kebun sawit miliknya. Namun, di tengah perjalanan di lokasi hamparan 8, korban tiba-tiba diserang kawanan lebah yang sangat banyak.

 

“Menurut keterangan saksi-saksi yang melihat kejadiain tidak mampu memberikan pertolongan, karena lebah yang mengigit korban sangat banyak. Saki kemudian pulang kerumah dan melaporkan kejadian tersebut kepada warga lain, kemudian warga bersama Babinsa mendatangi lokasi untuk membantu korban,” jelas Kapolres.

BACA LAINNYA  Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Dipimpin Langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Setibanya di TKP sekitar pukul 11.45 WIB korban sudah dalam telentang di pinggir jalan.

 

“Warga bersama Babinsa membawa korban ke Pos Kesdes dan telah diperiksa oleh bidan Gusti Yeni bahwa korban telah meninggal dunia,” terang AKBP Muharman.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Semarak Yamaha Day, Ayo Dapatkan Motor Impian di Momen Istimewa !

Berita

Bersama Brimob Polda Jambi, Independent Influencer Kerinci dan SMPN 2 Sungai Penuh Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Banjir

Berita

Polres Kerinci Berhasil Amankan, Terduga Pencurian Besi Potong di Area PLTA Kerinci

Berita

Peringati Hari Guru, Kapolda Jambi : Kita Harus Menghargai Para Guru Yang Telah Memberikan Ilmu Kepada Kita

Berita

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil, Irjen Pol Rusdi Hartono: Pangkat dan Jabatan Adalah Amanah

Berita

Tiga Pria Diringkus Polisi Usai Curi Tas yang Berisi Uang Tunai dan Bobol Saldo ATM Korban

Berita

Hati-Hati, Akun Facebook Palsu Mengatasnamakan Haji Al Haris Adalah Palsu 

Berita

Nekat Gelapkan Sepeda Motor Milik Istri Sendiri, Seorang Suami Digelandang Kekantor Polisi