Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Advetorial

Jumat, 20 Mei 2022 - 18:44 WIB

Dirlantas Polda Jambi Tertibkan Nomor Lambung Angkutan Batubara Bersama Steakholder Terkait

Bidik Indonesia News, JAMBI – Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi bersama Dinas Perhubungan Provinsi Jambi serta stakeholder terkait dan pemangku kepentingan jalan Provinsi Jambi menerapkan Pemberlakuan nomor lambung pada kendaraan angkutan batubara, Jum’at (20/5/22).

Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi bersama Kadishub Provinsi Jambi, Wadir Lantas AKBP Moh Lutfi serta Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jambi AKBP Bambang Purwanto turun langsung melakukan razia kepada angkutan batubara yang melintas.

BACA LAINNYA  Danrem 042 Gapu, Dir Samapta Polda Jambi Serahkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir di Kerinci 

Sebelum dilakukan penertiban nomor lambung, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi menyampaikan sosialisasi terhadap para sopir di terminal angkutan barang Kota Jambi.

Ditegaskan Kombes Pol Dhafi penertiban nomor lambung dan kendaraan angkutan batubara di luar Jambi.

” Kita berikan waktu 3×24 jam bagi yang belum dibuat nomor lambung serta membuat pernyataan dalam 30 hari sudah memutasikan kendaraan ke Jambi, ” tegasnya.

BACA LAINNYA  Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik

Tidak hanya itu saja, kita juga melakukan penindakan tilang kepada para sopir truk batubara yang mengemudi tidak memiliki SIM B Umum.

” Tujuannya agar tidak ada sopir tembak bagi pengemudi angkutan batubara, serta angkutan batubara bisa tertib, ” sambungnya.

Kita akan tetap melakukan penindakan jika dalam tiga hari ini masih ditemukan angkutan batubara yang belum memasang nomor lambung, tutup Kombes Pol Dhafi. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, SH,.MH Lantik Direktur Utama PDAM Tirta Muaro Jambi Periode 2023-2028

Advetorial

Ketua DPRD Muaro Jambi Apresiasi Kinerja Pemerintah Raih WTP

Advetorial

Pastikan Stok Minyak Goreng Cukup, Kapolda Jambi : Jangan Panik Dan Memborong Minyak Goreng

Advetorial

Resmi Jabat Dirreskrimsus Polda Jambi, Ini Sosok Kombes Pol Christian Tory

Advetorial

Vaksinasi Merdeka Polresta Jambi Kembali di Gelar di Hotel Ratu Residence

Advetorial

Sepanjang 2021, Ombudsman Jambi Terima 255 Aduan Masyarakat

Advetorial

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2023

Advetorial

Rakerwas Jajaran Polda Jambi Dibuka Langsung Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono