Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 17 Mei 2023 - 15:32 WIB

Disambut Irjen Pol Rusdi Hartono, Kunjungan Baznas Bahas Kerjasama Bersama Polda Jambi

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono terima kedatangan dan silaturahmi Pengurus Baznas Provinsi Jambi pada Rabu, (17/05/2023).

 

Kedatangan Ketua Baznas Jambi H. Hasan Basri beserta para wakil ketua, disambut hangat oleh Kapolda Jambi di ruang kerjannya.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan pengurus Baznas Provinsi Jambi di Mapolda Jambi.

 

“Terima kasih atas kunjungan bapak sekalian, saya sangat berbahagia atas kehadiran bapak semua telah bersedia hadir di Polda Jambi. ” Ucap Kapolda Jambi.

 

Pada kesempatan tersebut Ketua Baznas Provinsi Jambi, menyampaikan maksud dan tujuannya datang bertemu Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Guna Tingkatkan Profesionalisme, Personel Remaja Ditpolairud Polda Jambi Diberikan Pembekalan Ilmu Kepolisian Reserse Dan Intelejen

 

“Baznas berencana akan memberikan bantuan yang ditujukan kepada internal Polri, maupun tenaga kerja dilingkungan Polda Jambi, dimana untuk penunjukan dan penentuan diserahkan kepada Polda Jambi, dan kerjasama antara Baznas dan Polda Jambi dapat terjalin. ” Ungkap Ketua Baznas Provinsi Jambi.

 

Kapolda Jambi menerima dan menyetujui program yang direncanakan oleh Baznas Provinsi Jambi.

 

“Saya sangat setuju program tersebut, apalagi untuk kepentingan bersama dan akan lebih baik lagi setiap kegiatan yang dilakukan Baznas memiliki keterikatan payung hukum, terutama dalam Lingkungan Polri dimulai dari Baznas pusat dengan Mabes Polri, selanjutnya ketingkat bawah agar dapat berjalan dengan lebih baik lagi. ” Jelas Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Kapolres Tanjab Timur Cek Tahanan di Rutan Pastikan Kesehatan 

 

Kapolda Jambi juga berharap, bisa bersama-sama antara Baznas dan Polda Jambi dalam pelaksanaannya, sehingga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dengan baik kepada penerimanya.

 

Hadir pada pertemuan tersebut, Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol. Anton Sudjarwo, Kepala Pelaksana Baznas Prov. Jambi Ahmad Baiquni, Wakil Ketua 1 Baznas Kota Jambi H. Ibnu Isnaini, Wakil Ketua 2 Baznas Kota Jambi Miswar Batubara dan Wakil Ketua 3 Baznas Kota Jambi Sunandar.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dokumen Tidak Ada, Mobil Tangki Berisi 10 Ton Solar Milik PT Jejak Baru Energi Diamankan Polres Sarolangun

Berita

Viral, Pria Tarik Becak China Keliling Kota Jambi Ternyata Wadansat Brimob Polda Jambi 

Berita

Kalapas Kuala Tungkal Raih Dua Penghargaan Dalam Pelatihan Kepemimpinan Administrator 2023

Berita

Diduga Aktif, Satu Buah Granat di Evakuasi Tim Gegana Satbrimob Polda Jambi 

Berita

Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan Dua Pelaku dan Barang Bukti Sabu

Berita

Lapor ke Ombudsman Jambi, Warga Terima Sertifikat Tanah yang Mandeg Empat Tahun

Berita

Terkait Progres Jalan Nasional di Provinsi Jambi, Kepala BPJN Jambi Sebut Telah Sampai 91 Persen Dikerjakan

Berita

Diamankan di Pulau Jawa, Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi Bekuk Dua Pelaku Penipuan Penjualan Secara Online