Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 21 Maret 2023 - 08:21 WIB

Ditlantas Polda Jambi Pantau Langsung Situasi Arus Lalu Lintas Jalur Angkutan Batu bara 

JAMBI – Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi pantau langsung situasi arus lalu lintas jalur Angkutan truk batu bara melalui RTMC CCTV milik Ditlantas Polda Jambi, Selasa (21/3/23).

 

Pantauan yang dilakukan Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi tersebut dalam rangka melihat arus lalu lintas pada pagi hari khususnya jalur yang biasa menjadi lintasan angkutan batu bara.

 

Disampaikan Kombes Pol Dhafi bahwa dari 12 titik CCTV yang terpasang pada jalur batu bara tidak ada lagi angkutan batu bara yang melintas yang mana aktivitas pagi ini di Pall X Kota Jambi tidak ada antrian dan kemacetan.

 

” Untuk aktivitas masyarakat ramai lancar tidak ada hambatan, ” ungkapnya, Selasa pagi (21/3/23).

BACA LAINNYA  Kembali Harumkan Nama Kesatuan, Dua Personel Satbrimob Polda Jambi Raih Medali Emas dan Perak Pertandingan Judo Kapolri CUP 

 

Selanjutnya pantauan di simpang Gado-gado situasi lancar, selanjutnya Simpang Sridadi juga terpantau lancar dan tidak ada kemacetan, serta di simpang rimbo simpang Tanjung lumut, simpang BBC bulian, simpang sungai duren, Pal 11, jembatan kembar, Tembesi juga terpantau lancar.

 

” Masih ada kendaraan angkutan batu bara yang parkir di bahu jalan nantinya akan kita tertibkan agar tidak mengganggu arus lalu lintas, ” lanjutnya.

 

Secara keseluruhan terpantau lancar dan tidak ada kemacetan yang mana ini berkat petugas Ditlantas Polda Jambi yang sudah dari subuh mengatur arus lalu lintas sehingga pada pagi hari tidak ada kemacetan pada saat jam kerja.

BACA LAINNYA  Pelaku Pencurian Hewan Ternak Berhasil Ditangkap Satreskrim Polres Sarolangun 

 

” Untuk tadi malam pukul 02.00 wib petugas sudah melakukan pengaturan arus lalu lintas tidak ada lagi yang melintas di Tembesi dan pukul 04.00 tidak ada lagi yang melintas di Muaro Jambi, ” sambungnya.

 

Dilanjutkan Kombes Pol Dhafi, jika angkutan batu bara sudah masuk ke jalur wilayah Kota maka petugas segera menertibkan untuk segera dimasukkan ke kantong parkir agar tidak terjadi kemacetan di ruas jalan nasional ataupun Provinsi, yang mana aktivitas masyarakat pada pagi hari tampak ramai.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Jambi Saksikan Langsung Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan ZI di Kanwil Kemenkumham

Berita

Ahy Didoakan Rekan Seangkatannya Jadi Menkopolhukam

Berita

Terbaik I Tipe B, Polda Jambi Terima Penghargaan Kompolnas Awards 2023, Puluhan Karangan Bunga Ucapan Selamat Banjiri Depan Mapolda Jambi

Berita

Polda Jambi Amankan Empat Orang Terkait Pembakar Lahan, Ini Himbauan Irjen Pol Rusdi Hartono 

Berita

Didampingi Kabid Humas Polda Jambi, Tim Suku Dayak Kalteng Silaturahmi ke Divisi Humas Polri

Berita

Kejurnas Pencak Silat Sriwijaya Champions ke-1 Sukses di gelar , Dua Atlet Kota Jambi dari Denpom II/2 Jambi Borong Tiga Emas.

Berita

Breaking News : Gunakan Narkoba, Polres Sarolangun Amankan Oknum Caleg dari Partai PDIP

Berita

80 kg Barang Bukti Ganja Kering Dimusnahkan Polres Merangin, Dan Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi