Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Advetorial

Sabtu, 18 Desember 2021 - 12:26 WIB

Dua PJU Polda Jambi dan Dua Kapolres Jajaran Polda Jambi Dimutasi.

Bidik Indonesia News, JAMBI – Berdasarkan surat telegram Kapolri No : Kep/1907/XII./2021 tanggal 17 Desember 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri. Yang mana tertulis, dua pejabat utama Polda Jambi dimutasi yaitu, Kabidkum dan Dirlantas.

 

Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan ada dua PJU Polda Jambi dan dua Kapolres Jajaran Polda Jambi yang di Mutasi.

 

” Iya benar, dan Mutasi adalah hal yang biasa di tubuh Polri karena selain penyegaran juga dalam proses peningkatan jenjang karier, ” sebutnya, Sabtu (18/12/21).

BACA LAINNYA  Lapuanja Laksanakan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2022

 

Adapun dua Pejabat Utama Polda Jambi tersebut adalah Kombes Pol Dover Christian yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidkum Polda Jambi di mutasi sebagai analisis kebijakan madya Bankum Divkum Polri (Dalam rangka Dik Sespimti Dikreg ke 31 tahun 2022).

 

Sedangkan Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Heru Sutopo dimutasi menjadi Dir Lantas Polda Kalteng dan digantikan oleh AKBP Dhafi SIK MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdalops bagopsnal Korlantas Polri.

BACA LAINNYA  Perintahkan Menembak, Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J

 

Dua Kapolres yang dimutasi adalah Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono di Mutasi sebagai kabagwassidik krimum Bengkulu, dan digantikan AKBP Anggun Cahyono SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Damasraya.

 

Sedangkan Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono dimutasi sebagai Kasubagbagwatpers bag SDM Korbrimob Polri, dan digantikan AKBP Fitria Mega M.Psi Kabag yang sebelumnya menjabat sebagai Psi Rosdm Polda Jambi. (*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Datangi Kantor DPRD, Siswa Olimpiade MIPA Perwakilan Bahar Utara Disambut Hangat Anggota DPRD Dapil IV

Advetorial

Ketua dan Wakil DPRD Muaro Jambi Kunker Ke DPRD Kab.Pali

Advetorial

Bersama BPJN, Ivan Wirata Turun Langsung Menindaklanjuti Banjir di Desa Pondok Meja dan Muaro Sebapo

Advetorial

Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Diawasi Pihak Eksternal

Berita

Hadir Pertama di Jambi! HokBen buka serentak 24 April 2022 di Jambi Town Square dan Jambi Prima Mall

Advetorial

Heboh Pengacara Ditangkap Kejari Tanjab Timur, IPWJ Kecam Kriminalisasi Terhadap AdvokatĀ 

Advetorial

Aliansi Ormas Geruduk Kantor Kejati Kepri, Kajati Mana?

Advetorial

Dukung Percepatan Vaksinasi, Kapolda Jambi Berikan Penghargaan Ke Personil Polres Bungo Dan IDIĀ