Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Advetorial

Sabtu, 18 Desember 2021 - 12:26 WIB

Dua PJU Polda Jambi dan Dua Kapolres Jajaran Polda Jambi Dimutasi.

Bidik Indonesia News, JAMBI – Berdasarkan surat telegram Kapolri No : Kep/1907/XII./2021 tanggal 17 Desember 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri. Yang mana tertulis, dua pejabat utama Polda Jambi dimutasi yaitu, Kabidkum dan Dirlantas.

 

Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan ada dua PJU Polda Jambi dan dua Kapolres Jajaran Polda Jambi yang di Mutasi.

 

” Iya benar, dan Mutasi adalah hal yang biasa di tubuh Polri karena selain penyegaran juga dalam proses peningkatan jenjang karier, ” sebutnya, Sabtu (18/12/21).

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Motivasi Siswa/Siswi SMK Kesehatan Baiturrahim Lanjutkan Studi ke Jenjang Lebih Tinggi

 

Adapun dua Pejabat Utama Polda Jambi tersebut adalah Kombes Pol Dover Christian yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidkum Polda Jambi di mutasi sebagai analisis kebijakan madya Bankum Divkum Polri (Dalam rangka Dik Sespimti Dikreg ke 31 tahun 2022).

 

Sedangkan Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Heru Sutopo dimutasi menjadi Dir Lantas Polda Kalteng dan digantikan oleh AKBP Dhafi SIK MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdalops bagopsnal Korlantas Polri.

BACA LAINNYA  Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Konsultasi Publik, ini Harapannya. 

 

Dua Kapolres yang dimutasi adalah Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono di Mutasi sebagai kabagwassidik krimum Bengkulu, dan digantikan AKBP Anggun Cahyono SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Damasraya.

 

Sedangkan Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono dimutasi sebagai Kasubagbagwatpers bag SDM Korbrimob Polri, dan digantikan AKBP Fitria Mega M.Psi Kabag yang sebelumnya menjabat sebagai Psi Rosdm Polda Jambi. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pimred Radar Investigasi Desak Copot Kadis Pendidikan Pasuruan, Ari : Jika bersih, Jangan Risih Bos

Advetorial

Nomor Bantuan Polda Jambi Aktif 24 Jam, Begini Cara Hubunginya

Advetorial

4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng

Advetorial

Anggota Dewan Fraksi PPP Dukung Beroperasinya MPP Muaro Jambi

Advetorial

Gubernur Jambi Klarifikasi Viralnya Pemberitaan Pembongkaran Proyek Senilai 2 M

Advetorial

Dirlantas Polda Jambi Tertibkan Nomor Lambung Angkutan Batubara Bersama Steakholder Terkait

Advetorial

Ketua PWI Kota Jambi Turut Jadi Peserta Media dalam KTT AIS Forum 2023 di Bali

Advetorial

Ketua DPRD Muaro Jambi Apresiasi Kinerja Pemerintah Raih WTP