Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Senin, 19 Februari 2024 - 07:45 WIB

Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Konsultasi Publik, ini Harapannya. 

Muaro Jambi – Wakil ketua I H Junaidi dan II Ahmad Haikal DPRD Kabupaten Muaro Jambi serta Ketua Komisi I Ulil Amril dan Jurjani Menghadiri Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Muaro Jambi, Senin (19/02)

 

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Muaro Jambi itu dihadiri oleh Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono,Forkopimda,Tokoh Agama Muaro Jambi dan undangan lainnya.

 

Forum Konsultasi Publik Rancangan RKPD Kabupaten Muaro Jambi dibuka Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono. Berbagai macam Masukan disampaikan dan sampaian tersebut dicatat untuk dibahas ditingkat selanjutnya, diantaranya mengenai infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya.

BACA LAINNYA  Al Haris Serius Tangani Kemiskinan Di Provinsi Jambi

 

Wakil Ketua II Ahmad Haikal Menyampaikan jika Forum Konsultasi Publik Rancangan RKPD Kabupaten Muaro Jambi untuk anggaran tahun 2025

 

Haikal mengatakan berbagai macam masukan yang disampaikan di forum konsultasi publik yang pada intinya mengharapkan adanya konsep utama yaitu pemerataan pembangunan.

 

Artinya pembangunan dari segala sektor yang bersifat fisik maupun non fisik yang didapatkan dari konsultasi publik Rancangan RKPD Kabupaten Muaro Jambi untuk tahun 2025 bisa merata sampai kecamatan.

BACA LAINNYA  Silaturahmi DMI Provinsi Jambi, Kabaintelkam : Kondusifitas Kamtibmas Patut Dicontoh

 

“Untuk tahun 2025 nanti kita tidak lagi menganggarkan anggaran hajatan nasional dan daerah makanya Fungsinya dipastikan akan lebih banyak dari pada di tahun 2024,” kata Haikal.

 

Fungsinya untuk bidang pembangunan fisik seperti infrastruktur dan Lain-lain terkait sarana dan prasarana pendidikan dan kesehatan. (*)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

TP-PKK Gelar Kegiatan Penerapan Metode Cepat Belajar Baca Al-Qur’an

Advetorial

Ketua dan Wakil DPRD Muaro Jambi Kunker Ke DPRD Kab.Pali

Advetorial

Sambut Ramadhan, Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Muaro Jambi Himbau Masyarakat Saling Menghormati Dibulan Puasa

Advetorial

Wagub Sani : Ramadhan Ceria Ajang Gali Potensi Anak Muda Jambi

Advetorial

Persembahkan Batik Motif Tratai khas Brimob, Dansat Brimob Polda Jambi Apresiasikan Kreatifitas Pengrajin Batik Al Fath

Advetorial

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati tahun 2023

Advetorial

Antisipasi Karhutlah Pemkab Muaro Jambi Gelar Rapat Persiapan Apel Pencegahan Tahun 2023.

Advetorial

Mengenal Sosok Anak Penjual Nasi Uduk Yang Kini Menjabat Sebagai Kapolda Jambi