Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Advetorial

Senin, 3 Januari 2022 - 20:53 WIB

Betabur Penghargaan, Kasat Reskrim Muaro Jambi Telah Raih 18 Penghargaan Selama Mengabdi

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Dalam penanganan penyelesaian perkara jajaran Polda Jambi, Sat Reskrim Polres Muaro Jambi mendapat peringkat 1 dengan capaian hingga 90,28 persen pada tahun 2020.

 

Memasuki awal tahun 2022 dan bertepatan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi (korp lapor) pada tanggal 1 Januari 2022, Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP Khoirunnas SIK MH dan personel Sat Reskrim Polrea Muaro Jambi menerima penghargaan yang diberikan oleh Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja.

Piagam penghargaan yang diberikan kepada AKP Khoirunnas tersebut atas dedikasi peringkat pertama penyelesaian perkara tindak pidana semester II TA 2021 se Polda Jambi jajaran, serta penghargaan sebagai motivator pelaksanaan tugas Sat Reskrim.

BACA LAINNYA  Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi Tunjuk Sartono,BE Sebagai Ketua Fraksi di DPRD Muaro Jambi

 

Disampaikan AKP Khoirunnas saat diwawancarai menyebutkan, sejak mengabdikan diri di Kepolisian Republik Indonesia telah menerima 18 penghargaan dari Polda Jambi , Polres ,dan Bupati.

” Alhamdulillah atas apa yang di raih, akan tetapi ini bukan kebanggaan namun tugas dan tanggung jawab sudah menjadi suatu keharusan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, ” tutur Akpol angkatan 2013 tersebut.

 

Atas dedikasi dan diterimanya penghargaan tersebut kedepannya akan menjadi motivasi bagi anggota Polri lainnya untuk menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam pengabdian sebagai Abdi Negara.

BACA LAINNYA  Sekda Budhi Hartono S, Sos,.Hadiri Safari Dakwah Zikir Dan Muhasabah Di Desa Mendalo Laut,

 

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK , dan juga Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH selaku pimpinan yang telah mensuport bagaimana pencapaian kinerja yang optimal,” lanjutnya.

 

Selain itu, ucapan terima kasih juga kepada Bupati Muaro Jambi yang telah memberikan kepercayaan kepada Polri khususnya Polres Muaro Jambi dengan menciptakan situasi kamtibmas dan sinergitas yang telah terjalin, tutupnya.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wagub Sani : PMR Tumbuhkan Sikap Saling Tolong Menolong Tanpa Perbedaan

Advetorial

Ketua PWI Kota Jambi dan Pengurus Sambangi Mayonif Raider 142 KJ, Perkuat Sinergisitas 

Advetorial

Kapolres Muaro Jambi Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri

Advetorial

Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Mentri Kelautan dan Perikanan RI

Advetorial

Lumpuh Akibat Patah Tulang, Pak Yono Di Fasilitasi Ivan Wirata Untuk Operasi

Advetorial

Al Haris Tanggapi Positif Masukan Dewan sebagai Evaluasi Kinerja Pemerintah

Advetorial

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH, MH Melakukan Pemantauan Perekam E- KTP

Advetorial

Himpunan Wartawan Daerah (HiWaDa) KEPRI Didirikan, ini Kata Ketuanya