2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Advetorial

Senin, 3 Januari 2022 - 20:53 WIB

Betabur Penghargaan, Kasat Reskrim Muaro Jambi Telah Raih 18 Penghargaan Selama Mengabdi

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Dalam penanganan penyelesaian perkara jajaran Polda Jambi, Sat Reskrim Polres Muaro Jambi mendapat peringkat 1 dengan capaian hingga 90,28 persen pada tahun 2020.

 

Memasuki awal tahun 2022 dan bertepatan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi (korp lapor) pada tanggal 1 Januari 2022, Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP Khoirunnas SIK MH dan personel Sat Reskrim Polrea Muaro Jambi menerima penghargaan yang diberikan oleh Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja.

Piagam penghargaan yang diberikan kepada AKP Khoirunnas tersebut atas dedikasi peringkat pertama penyelesaian perkara tindak pidana semester II TA 2021 se Polda Jambi jajaran, serta penghargaan sebagai motivator pelaksanaan tugas Sat Reskrim.

BACA LAINNYA  Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Kunjungan Menteri Perekraf ke Desa Wisata 

 

Disampaikan AKP Khoirunnas saat diwawancarai menyebutkan, sejak mengabdikan diri di Kepolisian Republik Indonesia telah menerima 18 penghargaan dari Polda Jambi , Polres ,dan Bupati.

” Alhamdulillah atas apa yang di raih, akan tetapi ini bukan kebanggaan namun tugas dan tanggung jawab sudah menjadi suatu keharusan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, ” tutur Akpol angkatan 2013 tersebut.

 

Atas dedikasi dan diterimanya penghargaan tersebut kedepannya akan menjadi motivasi bagi anggota Polri lainnya untuk menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam pengabdian sebagai Abdi Negara.

BACA LAINNYA  Lapuanja Laksanakan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2022

 

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK , dan juga Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH selaku pimpinan yang telah mensuport bagaimana pencapaian kinerja yang optimal,” lanjutnya.

 

Selain itu, ucapan terima kasih juga kepada Bupati Muaro Jambi yang telah memberikan kepercayaan kepada Polri khususnya Polres Muaro Jambi dengan menciptakan situasi kamtibmas dan sinergitas yang telah terjalin, tutupnya.(Dhea)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ivan Wirata Bersama BWSS VI Lakukan Penanganan Serius Dibeberapa Wilayah Terdampak Banjir

Advetorial

Back to Basics, Strategi Ditjenpas Wujudkan Good and Clean Governance

Advetorial

Maraknya Prostitusi Online, LPAI Jambi Harap Para Orang Tua Selalu Mengawasi Pergaulan Anak

Advetorial

Pengurus SMSI Provinsi Jambi Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik 

Advetorial

Mengenal Sosok Anak Penjual Nasi Uduk Yang Kini Menjabat Sebagai Kapolda Jambi 

Advetorial

Jelang Kunjungan Kasad, Korem 042/Gapu Bersama Pemprov Jambi Gelar Rapat Koordinasi

Advetorial

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2023

Advetorial

Jelang Pindah Tugas, Ketua DPRD Sambut Kunjungan Danrem 042 Gapu