2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Advetorial / Politik

Rabu, 23 Maret 2022 - 13:53 WIB

Wakil Ketua MPO DPD Golkar Muaro Jambi Serahkan Laporan Kegiatan Saat RAKORDA

Bidik Indonesia News, JAMBI – DPD Partai Golkar Provinsi Jambi menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) bidang Media Penggalangan dan Opini (MPO) bertempat di Aula DPD Partai Golkar Provinsi Jambi yang digelar selama dua hari pada tanggal 23-24 Maret 2022.

Rakorda MPO Jambi mengusung tema, Pemantapan MPO Menuju Kemenangan 2024. Rakorda dibuka secara langsung oleh Wakil Ketua Umum Bidang Komunikasi dan Informasi (Kominfo) DPP Partai Golkar Nurul Arifin serta diikuti oleh 11 Kabupaten/Kota MPO DPD Golkar se-Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Silaturahmi DMI Provinsi Jambi, Kabaintelkam : Kondusifitas Kamtibmas Patut Dicontoh

Dalam sambutannya, Nurul menyampaikan, Rakorda ini sebagai amanah dari Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas). Dalam Rapimnas tersebut, kata dia mengamanatkan agar MPO selalu menginformasikan dan memviralkan kerja-kerja positif dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Baik kinerja beliau sebagai Menko Perekonomian, Ketua KPCPEN dan juga Ketua Umum Partai Golkar,” ujarnya.

Selanjutnya Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPP Partai Golkar Meutya Hafid menyampaikan, MPO memiliki kewajiban dan tugas untuk memberikan informasi kerja-kerja politik Partai Golkar sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada publik.

BACA LAINNYA  Sosialisasikan Perda, Banmus dan BK DPRD Muaro Jambi Kunker ke Padang 

” Melalui Rakorda ini, MPO di daerah kembali diingatkan pada tugas mereka untuk memaksimalkan kinerjanya dalam mensosialisasikan kerja dan program Partai Golkar dan Airlangga Hartarto,” pungkasnya.

Sementara itu Bidang MPO Golkar Muaro Jambi menyampaikan laporan yang dibacakan langsung oleh wakil ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi Bidang MPO Dea Viryza dan penyerahan Hasillaporan kepada Wakil Ketua MPO DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Mukhtadi Putranusa.

Acara dilanjutkan mendengarkan pemaparan materi oleh moderator.  (*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Meski Lulus Sarjana Kedokteran, Safira Mampu Berkarya di Musik dan Keluarkan Single Lagu I Wanna Be Loved 

Advetorial

Alami Gizi Buruk, Ivan Wirata Bantu Siswa SMA Fasilitasi Berobat di RSUD Raden Mattaher

Politik

Perpolitikan Terpukau, Masuknya Irwanto ke Partai PAN

Advetorial

Polda Bersama Pemprov Jambi Tindaklanjuti Edaran Kementerian ESDM Terkait Angkutan Batubara

Advetorial

Jelang Kunjungan Kasad, Korem 042/Gapu Bersama Pemprov Jambi Gelar Rapat Koordinasi

Advetorial

Dua PJU Polda Jambi dan Dua Kapolres Jajaran Polda Jambi Dimutasi.

Politik

BREAKINGNEWS : Aklamasi, Khalis Mustiko Pimpin DPD II Golkar Tebo

Advetorial

Gubernur Jambi Klarifikasi Viralnya Pemberitaan Pembongkaran Proyek Senilai 2 M