Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Advetorial / Politik

Rabu, 23 Maret 2022 - 13:53 WIB

Wakil Ketua MPO DPD Golkar Muaro Jambi Serahkan Laporan Kegiatan Saat RAKORDA

Bidik Indonesia News, JAMBI – DPD Partai Golkar Provinsi Jambi menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) bidang Media Penggalangan dan Opini (MPO) bertempat di Aula DPD Partai Golkar Provinsi Jambi yang digelar selama dua hari pada tanggal 23-24 Maret 2022.

Rakorda MPO Jambi mengusung tema, Pemantapan MPO Menuju Kemenangan 2024. Rakorda dibuka secara langsung oleh Wakil Ketua Umum Bidang Komunikasi dan Informasi (Kominfo) DPP Partai Golkar Nurul Arifin serta diikuti oleh 11 Kabupaten/Kota MPO DPD Golkar se-Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Nurul menyampaikan, Rakorda ini sebagai amanah dari Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas). Dalam Rapimnas tersebut, kata dia mengamanatkan agar MPO selalu menginformasikan dan memviralkan kerja-kerja positif dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

BACA LAINNYA  PD KPPG Jambi Dilantik, Targetnya Menang Pileg, Pilkada, dan Pilpres 2024

“Baik kinerja beliau sebagai Menko Perekonomian, Ketua KPCPEN dan juga Ketua Umum Partai Golkar,” ujarnya.

Selanjutnya Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPP Partai Golkar Meutya Hafid menyampaikan, MPO memiliki kewajiban dan tugas untuk memberikan informasi kerja-kerja politik Partai Golkar sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada publik.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris : Peran Pemuda Sebagai Pelaku Perubahan Membangun Jambi

” Melalui Rakorda ini, MPO di daerah kembali diingatkan pada tugas mereka untuk memaksimalkan kinerjanya dalam mensosialisasikan kerja dan program Partai Golkar dan Airlangga Hartarto,” pungkasnya.

Sementara itu Bidang MPO Golkar Muaro Jambi menyampaikan laporan yang dibacakan langsung oleh wakil ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi Bidang MPO Dea Viryza dan penyerahan Hasillaporan kepada Wakil Ketua MPO DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Mukhtadi Putranusa.

Acara dilanjutkan mendengarkan pemaparan materi oleh moderator.  (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Mahasiswa UNJA Lapor Kan Sopir Wakil Rektor III Unja ke Polda Jambi.

Advetorial

Perintahkan Menembak, Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J

Advetorial

Mantan Istri Mengaku Tidak Mengetahui Sertifikat Menjadi Jaminan, Ivan Wirata Angkat Bicara

Politik

Caleg DPRK Aceh Timur Partai PDI-P Geram, Kecam Keras Berbagai Invasi Israel Terhadap Palestina

Advetorial

Gubernur Al Haris : Pendamping Haji Tugas Mulia

Advetorial

Dirlantas Polda Jambi Tertibkan Nomor Lambung Angkutan Batubara Bersama Steakholder Terkait

Advetorial

Gantikan Juber, Sukmawati Ketua RT 12 Kelurahan Thehok Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi

Advetorial

Survei Gallup Inc, Polri di Posisi Kelima Terbaik Dunia