Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Advetorial / Politik

Rabu, 23 Maret 2022 - 13:53 WIB

Wakil Ketua MPO DPD Golkar Muaro Jambi Serahkan Laporan Kegiatan Saat RAKORDA

Bidik Indonesia News, JAMBI – DPD Partai Golkar Provinsi Jambi menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) bidang Media Penggalangan dan Opini (MPO) bertempat di Aula DPD Partai Golkar Provinsi Jambi yang digelar selama dua hari pada tanggal 23-24 Maret 2022.

Rakorda MPO Jambi mengusung tema, Pemantapan MPO Menuju Kemenangan 2024. Rakorda dibuka secara langsung oleh Wakil Ketua Umum Bidang Komunikasi dan Informasi (Kominfo) DPP Partai Golkar Nurul Arifin serta diikuti oleh 11 Kabupaten/Kota MPO DPD Golkar se-Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Nurul menyampaikan, Rakorda ini sebagai amanah dari Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas). Dalam Rapimnas tersebut, kata dia mengamanatkan agar MPO selalu menginformasikan dan memviralkan kerja-kerja positif dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

BACA LAINNYA  Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi Tunjuk Sartono,BE Sebagai Ketua Fraksi di DPRD Muaro Jambi

“Baik kinerja beliau sebagai Menko Perekonomian, Ketua KPCPEN dan juga Ketua Umum Partai Golkar,” ujarnya.

Selanjutnya Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPP Partai Golkar Meutya Hafid menyampaikan, MPO memiliki kewajiban dan tugas untuk memberikan informasi kerja-kerja politik Partai Golkar sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada publik.

BACA LAINNYA  Safari Ke Desa Tanjung Pasir, Wagub Sani Salurkan Bantuan 

” Melalui Rakorda ini, MPO di daerah kembali diingatkan pada tugas mereka untuk memaksimalkan kinerjanya dalam mensosialisasikan kerja dan program Partai Golkar dan Airlangga Hartarto,” pungkasnya.

Sementara itu Bidang MPO Golkar Muaro Jambi menyampaikan laporan yang dibacakan langsung oleh wakil ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi Bidang MPO Dea Viryza dan penyerahan Hasillaporan kepada Wakil Ketua MPO DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Mukhtadi Putranusa.

Acara dilanjutkan mendengarkan pemaparan materi oleh moderator.  (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Kunjungan Menteri Perekraf ke Desa Wisata 

Advetorial

Vaksinasi Merdeka Polresta Jambi Kembali di Gelar di Hotel Ratu Residence

Advetorial

Pj Bupati Bachyuni Solat Ied Bersama Masyarakat di Masjid Agung Al-abror Sengeti

Advetorial

Gubernur Jambi DR. H. Al Haris. S.Sos. MH Berkunjung Ke Kantor KOMINFO Kab. Muaro Jambi

Advetorial

Hadir Pertama di Jambi! HokBen buka serentak 24 April 2022 di Jambi Town Square dan Jambi Prima Mall

Advetorial

Kepala BPJN Pastikan Ruas Jalan Nasional Dijambi Siap Dilalui Pemudik

Advetorial

Dibawah Kepemimpinan PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH., MH Pemkab Muaro Jambi kembali meraih Opini WTP yg ke 8 Kali Berturut-turut

Advetorial

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati tahun 2023