Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Politik

Selasa, 26 Maret 2024 - 01:24 WIB

Dapat Restu Dari Ketua DPW PAN, Hamdani Siap Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Tebo, Berikut Sosok Hamdani.

Jambi – Hamdani S.I,Kom yang merupakan kader murni partai amanat nasional (PAN) sekaligus anggota DPRD provinsi jambi menyatakan keseriusan nya untuk maju menjadi calon wakil bupati tebo pada Pilkada 2024. Hal tersebut diungkapkan nya pada awak media Selasa, (26/3/24).

Berbekal Lampu Hijau dari Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Hamdani, S.I, Kom mantap untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Tebo.

Hamdani, S.I Kom mengatakan tujuannya maju sebagai calon wakil Bupati untuk membangun daerah tercintanya serta untuk mensejahterakan masyarakat lebih baik lagi.

BACA LAINNYA  Calon Legislatif DPRK dari Partai Aceh IBRAHIM Panglima Odon SH Datang dan Saksikan Laga Final Piala APDESI

“Saya sudah mendapatkan Restu dari Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, restu tersebut saya dapat saat menghadiri Buka Bersama dan Sukuran Kemenangan PAN Pada tgl 12 Mei 2024 di Rumah PAN Provinsi Jambi, ”Ujarnya.

Lanjut Hamdani S. I, Kom “Sesuai dengan Arahan dari Ketua umum partai PAN, untuk pencalonan harus murni dari kader PAN, dan saya merasa saya telah memenuhi kriteria tersebut, ”

Mengenal Sosok Hamdani S.I,Kom

Hamdani S. I, Kom saat ini merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi PAN.
Beliau juga merupakan putra asli tebo.

BACA LAINNYA  Bawaslu Aceh Timur Gelar Pelatihan Saksi Partai Politik Peserta Pemilu 2024

Dari pernikahannya Pria Kelahiran Teluk singkawang 10 Januari 1982 ini mempunyai 2 orang Anak.

Hamdani juga Mengecam pendidikan di SDN 206 Teluk singkawang SMPN 3 Teluk singkawang SSMAN Muara Tebo Hingga menyelesaikan Kuliah diStikom Prosia

Sebelum menjadi anggota DPRD provinsi jambi Hamdani juga pernah menjabat sebagai TA Anggota DPR RI Komisi III, Serta memiliki usaha dibidang konveksi. (viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

ForMAT Minta Bawaslu Awasi Penggelembungan Suara Caleg.

Berita

Gus Umam, Pimpinan PPP Kab Rembang Apresiasi Penuh Langkah Kapolri Dalam Penegakan Hukum

Politik

Terkait Pendamping Calon Bupati Muaro Jambi Mendatang, Ivan Wirata : Saya Masih Fokus Anggota DPRD

Politik

Pemilu Berjalan Lancar dan Aman, Kapolres Aceh Timur Apresiasi Warga Masyarakat

Politik

H.Fachruddin Razi.Tokoh Masyarakat Jambi Ini Dukung Mohd. Indrawan Husairi Caleg DPR RI dari PKB, Alasannya..

Politik

Isu Munaslub Partai Golkar, Relawan Muda Airlangga Jambi,Kita Jaga Soliditas Dan Menangkan Capres Airlangga Pada Pemilu 2024 Nanti

Politik

PD KPPG Jambi Dilantik, Targetnya Menang Pileg, Pilkada, dan Pilpres 2024

Politik

Pastikan Sampai di Gudang KPU, Satlantas Polresta Jambi Lakukan Pengawalan Surat Suara Pemilu